alexa-tracking

Hati2 gan jgn beli alat2 komputer di cimahimall

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52df4a30138b465a198b4580/hati2-gan-jgn-beli-alat2-komputer-di-cimahimall
Kesel 
Hati2 gan jgn beli alat2 komputer di cimahimall
close aja da
image-url-apps
terima kasih banyak agan infonya
Quote:


ok gan,
KASKUS Ads

Kesel 

emoticon-Marah sundul jing emoticon-fuck
emoticon-Marah emoticon-fuck sundul lagi jing !
sundul buat pedagang yang gak punya otak emoticon-fuck
sundul lagi sampe mall nya kebakaran emoticon-Marah
siksa jing tukang dagang na tuman!!!!
emoticon-Marah
image-url-apps
mkanya agan tawar lah...pasti gk nawar yaa...
klo di toko" emang kita harus pinter nawar barang ny
Quote:


enya bray ku aing badhe di paehan mun kapanggih di jalan emoticon-Marah
Quote:


sudah nawar gan,tapi si tokonya pinter ngeless kaya bajaj emoticon-Marah
image-url-apps
makanya gan kalo beli. kanali speck. harga pasaran. kalo mo beli tanpa ada tujuan (sperti tanya tanya yang bagus mana ) mending bawa orang yang ngerti aja. kalo ane mo bli sesuatu pasti udah saya tentuin dari rumah. kalo barangnya gak ada ya cari ditoko lain to pulang (nitip pesanan /stock datangnya kapan di toko ).
harusnya sih agan yang ati"

sebelum beli barang, cek dulu harga pasaranya di internet emoticon-Cape d...

ingat penipuan terjadi bukan karena niat pelakunya, tetapi karena adanya kesempatan.. be smart lah.. be smart lah emoticon-Ngakak
kok aneh sih gan? mau ngumpulin bata ya?

ente ga ngitung biaya gaji, sewa toko, untung pedagang? kalo mau bandingin, bandingin ama harco, mangga dua, jangan bandingin ama kaskus, yaiyalah kaskus murah, orang mereka ga mikirin biaya sewa dll,

ati-ati kalo kasi review, harga lebih mahal bukan suatu hal yang melanggar hukum, kecuali ente ditipu,
ente mau beli trus tau ada yang lebih murah, trus marah, itu berarti ente sendiri yang bego

nutup rejeki orang kalo ngasi review abal-abal... ati-ati rejekinya seret lho
pinter2 cari toko yang murah gan
ente gak tau harga ya di tipu lah
image-url-apps
Waaaah ane gk bakal beli gan.
Rumah ane di surabaya.
Kejauhan emoticon-Hammer
Kampret pisan eta Gann,,, dodog we lahh..!!!
daripada ente marah marah ga jelas gara2 keinget tuh barang.. emoticon-Marah
hibahin aja sini gan emoticon-Marah
biar ente bisa mufon emoticon-Marah
emoticon-Ngakak

ente kan tukang ngaskus ngapain juga beli ke toko kalo ujungnya ente ngecek dikaskus.

cek dulu baru cek/cari ke toko kaleeeeeeee

kelakuan ente sendiri ya ente terimain lah
emoticon-Ngakak
piss cimahi cinta damai
image-url-apps
makanya sebelum belanja, agan cari info dulu tentang harga, bisa dari internet atau dari temen, kalo udah tau kan enak, kalo emang penjual ga mau ditawar ya tinggal pindah toko yg penting agan tau dulu harga pasarannya berapa.
namanya penjual yah maunya nyari untung lah emoticon-Nohope
×