alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52df4780138b46fc218b4594/wasiat-nabi-muhammad-saw-untuk-wanita-cowo-boleh-masup
Wasiat Nabi Muhammad SAW untuk Wanita (cowo boleh masup)
Bismillahirrohmanirrohiim...

Selamat siang aagan n sisita emoticon-Shakehand2, semoga masih selalu dalam lindungan-Nya, dan dalam nikmat serta karunia-Nya yang tak terhingga ini...

Amiin...

Mumpung masih dalam bulan kelahiran Nabi Muhammad SAW, bulan Rabi'ul Awal tahun 1435 Hijriyah. Ane mau sedikit berbagi, khusunya untuk para Sista, atau para perempuan yang dimuliakan...

Ini Wasiat Nabi Muhammad SAW kepada para wanita...

Cekibrot....

Spoiler for Pertama:




Spoiler for kedua:




Spoiler for ketiga:




Spoiler for keempat:




Spoiler for kelima:




Spoiler for ke enam:




Spoiler for ke tujuh:




Spoiler for ke delapan:




Spoiler for ke sembilan:




Spoiler for ke sepuluh:




Spoiler for kesebelas:




Spoiler for keduabelas:




Spoiler for ke tigabelas:




Spoiler for ke empatbelas:




Spoiler for ke limabelas:




Spoiler for ke enam belas:




Spoiler for ke tujuh belas:




Spoiler for ke delapan belas:




Begitu dimuliakannya para wanita oleh Alloh SWT melalui Nabi-Nya, Alloh SWT telah mengatur sedemikian rupa semata-mata untuk melindungi sebagai bentuk kasih sayang-Nya yang tak terhingga...

Namun dijaman ini, banyak wanita yang tidak menyadarinya, atau bahkan melanggar larangan-larangan-Nya. Sangat-sangat keterlaluan jikalau para wanita yang sejatinya dimuliakan ini, ternyata masih saja menganggap ia dihina atau bahkan menghinakan diri dihadapan para manusia lain.

Spoiler for Pesan TS:




TS tidak bermaksud menggurui, hanya mengingatkan saja. bukankah ada yang mengatakan.. katakanlah sesuatu yang baik walau hanya satu ayat..

emoticon-Kiss



Spoiler for TS Berharap:




terimakasih telah berkunjung ke trit ane yang sederhana ini..

emoticon-Shakehand2



WALLOOHU A' LAM BISH-SHOWAAB



Semoga Memberi Manfa'at Kepada Kita Semua , Khususnya Yang Membaca

Yang Menyampaikan Dan Yang Menerimanya.



AMIIN !!!



Wassalamu'alaikum...
Quote:Original Posted By inyonk.anyaran
Bismillahirrohmanirrohiim...

Selamat siang aagan n sisita emoticon-Shakehand2, semoga masih selalu dalam lindungan-Nya, dan dalam nikmat serta karunia-Nya yang tak terhingga ini...

Amiin...

Mumpung masih dalam bulan kelahiran Nabi Muhammad SAW, bulan Rabi'ul Awal tahun 1435 Hijriyah. Ane mau sedikit berbagi, khusunya untuk para Sista, atau para perempuan yang dimuliakan...

Ini Wasiat Nabi Muhammad SAW kepada para wanita...

Cekibrot....

Spoiler for Pertama:




Spoiler for kedua:




Spoiler for ketiga:




Spoiler for keempat:




Spoiler for kelima:




{spoiler=ke enam]Wanita yang berkata pada suaminya "Tidak pernah aku mendapat darimu satu kebajikan pun emoticon-Marah "Allah akan hapuskan amalannya selama 70 tahun emoticon-Takut . Walaupun ia berpuasa di siang hari dan beribadah di malam hari emoticon-Takut[/spoiler]



Spoiler for ke tujuh:




Spoiler for ke delapan:




Spoiler for ke sembilan:




Spoiler for ke sepuluh:




Spoiler for kesebelas:




Spoiler for keduabelas:




Spoiler for ke tigabelas:




Spoiler for ke empatbelas:




Spoiler for ke limabelas:




Spoiler for ke enam belas:




Spoiler for ke tujuh belas:




Spoiler for ke delapan belas:




Begitu dimuliakannya para wanita oleh Alloh SWT melalui Nabi-Nya, Alloh SWT telah mengatur sedemikian rupa semata-mata untuk melindungi sebagai bentuk kasih sayang-Nya yang tak terhingga...

Namun dijaman ini, banyak wanita yang tidak menyadarinya, atau bahkan melanggar larangan-larangan-Nya. Sangat-sangat keterlaluan jikalau para wanita yang sejatinya dimuliakan ini, ternyata masih saja menganggap ia dihina atau bahkan menghinakan diri dihadapan para manusia lain.

[spolier=Pesan TS]Wahai para wanita yang dimuliakan. Sadarlah... sejatinya engkau sangat-sangat dijaga kehormatannya, dan dimuliakan dihadapan-Nya dengan berbagai nikmat yang sangat mudah engkau dapatkan. Janganlah menghinakan diri dan mencelakakan diri dengan terus mengikuti bisikan-bisikan setan yang akan menjerumuskan engkau dalam jurang kenistaan. Suka atau tidak suka, suatu saat apa yang engkau lakukan sekarang PASTI akan mendapatkan balasan yang setimpal. PASTI..!! PASTI..!! PASTI..!!

Jika engau percaya pada apa yang engkau anut sekarang ini. Buktikan ketaatanmu pada Dzat yang menciptakanmu dengan mulia dan di muliakan. [/spoiler]



TS tidak bermaksud menggurui, hanya mengingatkan saja. bukankah ada yang mengatakan.. katakanlah sesuatu yang baik walau hanya satu ayat..

emoticon-Kiss



Spoiler for TS Berharap:




terimakasih telah berkunjung ke trit ane yang sederhana ini..

emoticon-Shakehand2



WALLOOHU A' LAM BISH-SHOWAAB



Semoga Memberi Manfa'at Kepada Kita Semua , Khususnya Yang Membaca

Yang Menyampaikan Dan Yang Menerimanya.



AMIIN !!!



Wassalamu'alaikum...


ane pertamax gan.......
emang enak jd cewek,,,,mo dpt surga tu mudah banget,,,subbahanallah
Subhanalloh...
ni thread bagus ko sepi sih emoticon-Cape d... bantu emoticon-Sundul emoticon-Sundul
Quote:Original Posted By stikPS
ni thread bagus ko sepi sih emoticon-Cape d... bantu emoticon-Sundul emoticon-Sundul

ya ne
udah pda ga doyan yang baik2 p ya?
emoticon-Belomatabeloemoticon-Turut Berduka
Subhanallah, wanita memang makhluk Allah yang paling indah gan.. emoticon-Matabelo
Tp sampe sekarang ane belum nemu calon istri idaman ane nanti emoticon-Ngakak
jadi pingin cari calon istri yg solehah gan emoticon-Malu (S)
amiiinn,semoga bisa jadi calon istri yang baik buat calon ane gan emoticon-Kiss
oleh krn itu juga.. maka kita para suami juga harus menjujung setinggi2nya kehormatan istri... jangan pernah menyakitinya... dan selalu di jaga mulut dan perkataan kita terhadap istri kita...

ijin share buat calon bini ane gan
emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup



bybhecintadamai
Quote:Original Posted By bhecintadamai
ijin share buat calon bini ane gan
emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup



bybhecintadamai

silahkan gan...emoticon-Kiss
subhanallah dimuliakan skali wanita2 di dunia ini.

cantumin sumber dong gan.
Quote:Original Posted By inyonk.anyaran

ya ne
udah pda ga doyan yang baik2 p ya?
emoticon-Belomatabeloemoticon-Turut Berduka



bukannya udah gak doyan yg baik2 gan,,
isinya emang bagus, tapi jujur aja,, isi thread agan terlalu 'pasaran'
udah sering diliat,
udah bertebaran dimana2...
yakin 80% muslim dah pernah baca

peace... emoticon-Ngakak
Cakep gan

Yang suami nya mana gan
mantap tuh.. pas dibaca buat calon istri nih.. emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By gigi13
subhanallah dimuliakan skali wanita2 di dunia ini.

cantumin sumber dong gan.

setuju sama diatas..
biar jelas aja..
lebih baik lagi hadistnya dikeluarinemoticon-Malu (S)
salah kamar gan
k SF spiritual aja
nambah ilmu...
tp ad bgusnya TS mencantumkan periwayat hadits2 di atas..
terlepas dr itu smoga trit yg ts buat bermanfaat utk bnyk org.. emoticon-thumbsup
Surga untuk para istri ada di ridho suami, selama itu dijalanNya.
Quote:Original Posted By inyonk.anyaran
Bismillahirrohmanirrohiim...

Selamat siang aagan n sisita emoticon-Shakehand2, semoga masih selalu dalam lindungan-Nya, dan dalam nikmat serta karunia-Nya yang tak terhingga ini...

Amiin...

Mumpung masih dalam bulan kelahiran Nabi Muhammad SAW, bulan Rabi'ul Awal tahun 1435 Hijriyah. Ane mau sedikit berbagi, khusunya untuk para Sista, atau para perempuan yang dimuliakan...

Ini Wasiat Nabi Muhammad SAW kepada para wanita...

Cekibrot....

Spoiler for Pertama:




Spoiler for kedua:




Spoiler for ketiga:




Spoiler for keempat:




Spoiler for kelima:




Spoiler for ke enam:




Spoiler for ke tujuh:




Spoiler for ke delapan:




Spoiler for ke sembilan:




Spoiler for ke sepuluh:




Spoiler for kesebelas:




Spoiler for keduabelas:




Spoiler for ke tigabelas:




Spoiler for ke empatbelas:




Spoiler for ke limabelas:




Spoiler for ke enam belas:




Spoiler for ke tujuh belas:




Spoiler for ke delapan belas:




Begitu dimuliakannya para wanita oleh Alloh SWT melalui Nabi-Nya, Alloh SWT telah mengatur sedemikian rupa semata-mata untuk melindungi sebagai bentuk kasih sayang-Nya yang tak terhingga...

Namun dijaman ini, banyak wanita yang tidak menyadarinya, atau bahkan melanggar larangan-larangan-Nya. Sangat-sangat keterlaluan jikalau para wanita yang sejatinya dimuliakan ini, ternyata masih saja menganggap ia dihina atau bahkan menghinakan diri dihadapan para manusia lain.

Spoiler for Pesan TS:




TS tidak bermaksud menggurui, hanya mengingatkan saja. bukankah ada yang mengatakan.. katakanlah sesuatu yang baik walau hanya satu ayat..

emoticon-Kiss



Spoiler for TS Berharap:




terimakasih telah berkunjung ke trit ane yang sederhana ini..

emoticon-Shakehand2



WALLOOHU A' LAM BISH-SHOWAAB



Semoga Memberi Manfa'at Kepada Kita Semua , Khususnya Yang Membaca

Yang Menyampaikan Dan Yang Menerimanya.



AMIIN !!!



Wassalamu'alaikum...



masyaalloh emoticon-Matabelo
tapi saran ane dicantumin dalil hadisnya gan