alexa-tracking

BIKIN TRIT GAJE AH

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52df43c31bcb1702688b45af/bikin-trit-gaje-ah
BIKIN TRIT GAJE AH
Masalahnya di kaskus gak ada forum buat SASTRA. Terus aku kudu pie. nanti di blok momod dong. MukaPolos emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak
Quote:


ya coba bikin aja gan pertamax diamankan
KASKUS Ads
Ane+1 ahhemoticon-Big Grin

Ane juga mauemoticon-Rate 5 Star

Kalo ane kasih emoticon-Cendol (S) Mau gak?






Quote:
image-url-apps
siap siap di gembok momod gan,,

emoticon-Big Grin
image-url-apps
Di blok momod apa?
calon ht nih emoticon-Ngacir
bermanfaat banget trit ente gan emoticon-Ngakak
terus apa yang di bahas neh :P

image-url-apps
tret ente keren gan emoticon-Ngakak
Quote:


woyyy udah Pertamaxxx di TS woyyy emoticon-Ngakak
ane panggil momod dulu ya gan
emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
+ 1 aja dah emoticon-Cool
image-url-apps
+1 juga deh atas ane :maho emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Mayan +1 di trit calon HT
image-url-apps
buang sampah di trit gaje emoticon-Cool
ane juga di +1 walaupun gagal paham emoticon-Cool
+1 di trit sampah yang kaga jelas emoticon-Ngakak
sering2 gan bikin trit kaya beginian,ente perhatian ama nukon SR emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


setuju gan emoticon-Cendol (S)
×