alexa-tracking

Macet bersama truk sampah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52df43b619cb1757408b45a1/macet-bersama-truk-sampah
Macet bersama truk sampah
siapa yang pernah ngerasain macet bersama truk sampah ? gimana rasanya gan ? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
biasa aja, gue kan pake mobil emoticon-Cool

kalo naek motor gue punya tabung oksigen sendiri dipunggung gue bray emoticon-Recommended Seller
Kata bang sotan batubata..ngeri2 sedap..
Rasa nya mual ganemoticon-Najis
Bauemoticon-Najis
jijiemoticon-Najis
Gak enak lahemoticon-Najis








Quote:emoticon-roseDevil's Roseemoticon-rose
joss gan rasanya. ane pernah soalnya bauknya gila sama kayak kalo ketemu ama truk pengangkut ayam itu juga bauk gan. emoticon-Najis
Ikutin Theadnya Sekalian ikut majang iklan
Spoiler for Cluster Bambu Bogor:
yang paling tersiksa orang yang naik motor gan emoticon-Ngakak
itung2 pewangi gratis gan emoticon-Ngakak
harusnya jadwal pengangkutan sampah diatur saat sepi gan emoticon-Ngakak
ane gannn . gila tuh truk bau bangt gan , ga tahan ane gan . makanya kalau ada truk sampah ane langsung ngebut Gn
ane kemarin malem ngalamin gan, minta ampun baunya..sampe mau muntah ane.. emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak