alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52df40f718cb17e1208b45ad/masih-cinta-tapi-nggak-mau-balikan
masih cinta tapi nggak mau balikan
ane mau nanya nih . misalkan ada cowok yg masih cinta sama mantannya , msih suka menghubungi , cemburu jika si mantan dekat dengan cowok lain , bahkan masih update berita terbaru soal mantannya entah itu di jejaring sosial atau lainnya ..

kebetulan mantannya juga masih cinta dan setia sama dia, TAPI bahkan dengan kondisi seperti itu dia tetap kekeuh engga mau balikan sebagai pacar ,, tapi justru menjalani hubungan tanpa status yg jelas sama mantan ceweknya itu..

kondisinya , mereka juga sama2 g punya cewek atau cowok lain..
menurut agan , kira2 kenapa cowok itu seperti itu ?
dulu kenapa putus?

masih mending gan
ane di sayang tapi ga mau ninggalin mantanya,malah masih jalan ama mantanya....emoticon-Cape d... (S)

BTW pertamax kah
gengsi?? haha
gabisa move on mungkin gan emoticon-Ngakak

btw coba post di h2h gansss
Quote:Original Posted By revo.pr
dulu kenapa putus?



karena sibuk masing2 sampe jarang komunikasi , sampai sekarang masih begitu sih
cinta tapi gengsi
Quote:Original Posted By gadis.maya
emoticon-Hi

Kenapa gak labgsung tanya orangnya kak


udah ditanya , jawabannya " gak tau"
mungkin si cowok masih cinta dan sayang tuh..tapi di satu sisi dia pernah disakiti, jadi nggak mau balikanemoticon-Cendol (S)
Itu namanya tengsin alais gengsi. Coba salah satu mengalah untuk berkata yang sesungguhnya. Pasti keadaan bisa berubahemoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By igpigp555
gabisa move on mungkin gan emoticon-Ngakak

btw coba post di h2h gansss


oke
TS CURHAT YA? emoticon-Malu (S)

Asik ada ban serep
nyanyi lagu st12 bray emoticon-Recommended Seller


cari pacar lagi emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By gha.in


karena sibuk masing2 sampe jarang komunikasi , sampai sekarang masih begitu sih


LDR yah ? emoticon-Shutup
ya itu nama nya udh illfeel gan nm nya
Quote:Original Posted By pentolkojek
Itu namanya tengsin alais gengsi. Coba salah satu mengalah untuk berkata yang sesungguhnya. Pasti keadaan bisa berubahemoticon-Cendol (S)


ane udah ngalah gan , bahkan beberapa kali minta balikan aja biar jelas, tapi tiap kali begitu dia selalu bilang "ya udah , lebih baik kita g usah komunikasi lagi" tapi itu g lama karna beberapa waktu kemudian dia lagi yg ngubungi duluan

lama2 ane nyerah dan ngejalani aja hubungan yg tidak jelas
IMHO gan. Itu karena si cowo pengen punya cewe laen tp blm dapet gan, sementara dia nyari cewe laen tp dia gak mau ngejomblo.
cowo itu sifatnya independent masih suka bebas,, ketimbang pnya cewe tapi bnyak nuntutnya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By revo.pr


LDR yah ? emoticon-Shutup


nggak LDR sih , sekota , sekampus juga tapi beda fakultas tapi karena sama2 sibuk kuliah sama organisasi kampus jadinya jarang ketemu sama jarang komunikasi
namanya ga jelas cowo emoticon-Ngakak