alexa-tracking

Inilah Arti Sesungguhnya Cium Tangan Istri Kepada Suami

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52df407a1e0bc3a2378b459d/inilah-arti-sesungguhnya-cium-tangan-istri-kepada-suami
Inilah Arti Sesungguhnya Cium Tangan Istri Kepada Suami
Quote:
pertamax ane amanin dulu emoticon-Cool
Quote:

pictnya kagak nongol tuh emoticon-Betty
KASKUS Ads
image-url-apps
Belum merasakan rasa.a jadi suami,jadi belum tau ane kebahagian.a emoticon-Malu (S)
image-url-apps
pic ny kaga keluar itu gan
Quote:


Quote:


dah ane benerin gan emoticon-Malu (S)

wah ada artinya ya gan emoticon-Matabelo
Kalau menurut ane sih itu menunjukkan rasa hor4mat saja. Sama seperti anak mencium tangan ortunya
image-url-apps
wah gw kriain itu cm formalitas aja itu gan
image-url-apps
Untuk istriku masa depan i love you... emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Baru tau saya artinya apa..

Nais inpoh
image-url-apps
mantap gan ternyata ada artinya jg ya
istri ane kagak gitu ganemoticon-Sorry
mslahnya doi juga gawe,,,
double job malah
gawe nya ampe jam 8an,,
doi dateng langsung tepar,,,
(sikit curhat gan) emoticon-Sorry
batu tau ni Arti cium tangan istri ke suami
image-url-apps
Memang surga dunia itu adlh istri yg solehah, anak yg soleh&solehah, serta keluarga yg harmonis..
kalo cium tangan itu bisa juga diartikan rasa hormat kita kepada yg lebih tua sih,,aen sampe skg masih cium kedua tangan ortu ane kalo mau berangkat kerja,gua cariin driumah ampe ketemu gan,kalo kagak ane engga enak bsa di tempat kerja kalo belum nyium tangan kedau ortu ane,,nice info gan emoticon-Shakehand2
hahaha, setiap hari ane selalu cium tangan suami ane.
sebelum berangkat dan sesudah pulang kerja.
juga setelah solat gan. udah kebiasaan emoticon-Malu (S)
image-url-apps
banyak makna dari cium tangan sang istri yah sayang ane belum kimpoiemoticon-Smilieemoticon-rose
image-url-apps
Keluarga ane selalu gitu gan saat bapak ane pulang kerja, emang adem bener lah kalo gitu nyampe rumah disambut gitu, jadi berkurang penatnya.
Ntar kalo ane dah nikah ane mau gitu juga sama suami ane
(Pertanyaannya : Kapan ya nikahnya?? -_-) emoticon-Big Grin
alhamdulillah,, ada surga kecil dirumah ane emoticon-Rate 5 Star
×