alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah Arti Sesungguhnya Cium Tangan Istri Kepada Suami
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52df407a1e0bc3a2378b459d/inilah-arti-sesungguhnya-cium-tangan-istri-kepada-suami

Inilah Arti Sesungguhnya Cium Tangan Istri Kepada Suami

Quote:
Diubah oleh kamangkiliran
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
pertamax ane amanin dulu emoticon-Cool
Quote:

pictnya kagak nongol tuh emoticon-Betty
Belum merasakan rasa.a jadi suami,jadi belum tau ane kebahagian.a emoticon-Malu (S)
pic ny kaga keluar itu gan
Quote:


Quote:


dah ane benerin gan emoticon-Malu (S)

wah ada artinya ya gan emoticon-Matabelo
Kalau menurut ane sih itu menunjukkan rasa hor4mat saja. Sama seperti anak mencium tangan ortunya
wah gw kriain itu cm formalitas aja itu gan
Untuk istriku masa depan i love you... emoticon-Malu (S)
Baru tau saya artinya apa..

Nais inpoh
mantap gan ternyata ada artinya jg ya
istri ane kagak gitu ganemoticon-Sorry
mslahnya doi juga gawe,,,
double job malah
gawe nya ampe jam 8an,,
doi dateng langsung tepar,,,
(sikit curhat gan) emoticon-Sorry
batu tau ni Arti cium tangan istri ke suami
Memang surga dunia itu adlh istri yg solehah, anak yg soleh&solehah, serta keluarga yg harmonis..
kalo cium tangan itu bisa juga diartikan rasa hormat kita kepada yg lebih tua sih,,aen sampe skg masih cium kedua tangan ortu ane kalo mau berangkat kerja,gua cariin driumah ampe ketemu gan,kalo kagak ane engga enak bsa di tempat kerja kalo belum nyium tangan kedau ortu ane,,nice info gan emoticon-Shakehand2
hahaha, setiap hari ane selalu cium tangan suami ane.
sebelum berangkat dan sesudah pulang kerja.
juga setelah solat gan. udah kebiasaan emoticon-Malu (S)
banyak makna dari cium tangan sang istri yah sayang ane belum kimpoiemoticon-Smilieemoticon-rose
Keluarga ane selalu gitu gan saat bapak ane pulang kerja, emang adem bener lah kalo gitu nyampe rumah disambut gitu, jadi berkurang penatnya.
Ntar kalo ane dah nikah ane mau gitu juga sama suami ane
(Pertanyaannya : Kapan ya nikahnya?? -_-) emoticon-Big Grin
alhamdulillah,, ada surga kecil dirumah ane emoticon-Rate 5 Star
Contoh sederhana istri yg sholehah gan
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di