alexa-tracking

Inilah Arti Sesungguhnya Cium Tangan Istri Kepada Suami

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52df407a1e0bc3a2378b459d/inilah-arti-sesungguhnya-cium-tangan-istri-kepada-suami
Inilah Arti Sesungguhnya Cium Tangan Istri Kepada Suami
Quote:

Inilah Arti Sesungguhnya Cium Tangan Istri Kepada Suami

Sebagai seorang suami, betapa senang hati ini jika pulang ke rumah mengetahui semua dalam keadaan ceria. Istri menyambut dan mencium tangan kita. Anak menghampiri untuk sekadar tersenyum atau ikut salim. Ah, betapa lelah dan letih seharian bekerja akan memudar tepat di depan pintu rumah. Sehingga, energi positif anak dan istri serasa merasuk ke tubuh kita. Menjadikan kita segar kembali.

Dan peran kita berubah saat kita mengucap salam di depan pintu. Yang tadinya adalah pekerja yang sibuk dan terbeban semua pekerjaan dan deadline. Berubah peran menjadi seorang ayah, bapak, atau papa yang sederhana dan menyayangi keluarganya. Dan cium tangan (atau lalu cium kening istri) akan merubah semua beban itu menjadi seperti sebuah penyegar dari penatnya dunia di kantor.

Dan cium tangannya istri dapat dimaknai sebagai rasa hormat. Namun jauh dari itu semua, makna cium tangan atau salimnya istri bisa berarti lebih dari memberi rasa hormat.

Spoiler for Pertama:


Spoiler for Kedua:


Spoiler for Ketiga:


Spoiler for Harapan:



Spoiler for Terakhir:


Sumber
pertamax ane amanin dulu emoticon-Cool
Quote:Original Posted By kamangkiliran
pertamax ane amanin dulu emoticon-Cool

pictnya kagak nongol tuh emoticon-Betty
Belum merasakan rasa.a jadi suami,jadi belum tau ane kebahagian.a emoticon-Malu (S)
pic ny kaga keluar itu gan
Quote:Original Posted By merigat

pictnya kagak nongol tuh emoticon-Betty


Quote:Original Posted By compaccshop
pic ny kaga keluar itu gan


dah ane benerin gan emoticon-Malu (S)

wah ada artinya ya gan emoticon-Matabelo
Kalau menurut ane sih itu menunjukkan rasa hor4mat saja. Sama seperti anak mencium tangan ortunya
wah gw kriain itu cm formalitas aja itu gan
Untuk istriku masa depan i love you... emoticon-Malu (S)
Baru tau saya artinya apa..

Nais inpoh
mantap gan ternyata ada artinya jg ya
istri ane kagak gitu ganemoticon-Sorry
mslahnya doi juga gawe,,,
double job malah
gawe nya ampe jam 8an,,
doi dateng langsung tepar,,,
(sikit curhat gan) emoticon-Sorry
batu tau ni Arti cium tangan istri ke suami
Memang surga dunia itu adlh istri yg solehah, anak yg soleh&solehah, serta keluarga yg harmonis..
kalo cium tangan itu bisa juga diartikan rasa hormat kita kepada yg lebih tua sih,,aen sampe skg masih cium kedua tangan ortu ane kalo mau berangkat kerja,gua cariin driumah ampe ketemu gan,kalo kagak ane engga enak bsa di tempat kerja kalo belum nyium tangan kedau ortu ane,,nice info gan emoticon-Shakehand2
hahaha, setiap hari ane selalu cium tangan suami ane.
sebelum berangkat dan sesudah pulang kerja.
juga setelah solat gan. udah kebiasaan emoticon-Malu (S)
banyak makna dari cium tangan sang istri yah sayang ane belum kimpoiemoticon-Smilieemoticon-rose
Keluarga ane selalu gitu gan saat bapak ane pulang kerja, emang adem bener lah kalo gitu nyampe rumah disambut gitu, jadi berkurang penatnya.
Ntar kalo ane dah nikah ane mau gitu juga sama suami ane
(Pertanyaannya : Kapan ya nikahnya?? -_-) emoticon-Big Grin
alhamdulillah,, ada surga kecil dirumah ane emoticon-Rate 5 Star
×