alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52df3e05a1cb17f6178b45b6/jalur-busway-ini-angker-gan-takut
JALUR BUSWAY INI ANGKER GAN :takut
nih gan, penampakan dijalur busway emoticon-Takut

Quote:
Spoiler for :takut:


Spoiler for :takut:


sory kalo ternyata emoticon-Blue Repost
niat TS disini cuma menghibur aja emoticon-Big Grin
dan hati2 kalo mau masuk jalur Busway ya gan, suka ada yang ngagetin diujungnya emoticon-Ngakak


Spoiler for buka:


Quote:tengkyu untuk agan danang89 dan mahardikatravel
yang udah nimpuk cendol ke ane emoticon-Cendol (S)

hahahhahaha, gw kira setan

JALUR BUSWAY INI ANGKER GAN :takut
emoticon-Ngakak anjrid
wah kocak gan , angker polisi gan emoticon-Ngakak
ke gep!!

emoticon-Ngakak

Spoiler for klik ini untuk liat mobil murah,gan:
polisinya mau main cilukba
emoticon-Ngakak
wkwkwkwk polisi nya sembunyi emoticon-Ngakak
Jebmen emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkw
di pancoran itu ya gan??
sering liat ane tuhh
emoticon-Ngakak
Ane kira apa gan. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Wuakakak itu lebih mengerikan dari pada hantu emoticon-Ngakak
hahaha kyaknya di prempatan pancoran tu gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emang sukanya gitu semacam nyingying aje suka nongkrong di pohon, ane pernah kena gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngakak asli, it polisi nyamar begitu gan
Polis lebih menakutkan dari setan emoticon-Ngakak
wakakkakkak kacau nih TS emoticon-Ngakak
Hap.. Langsung ditangkap emoticon-Ngakak
wkkwkwkwk bener gan bisa bahaya kalo lagi lewat jalur busway terus liat penampakan entu duit bisa melayang gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
polisinya maen petak umpet emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak