alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tanggapan atas..."Tentang Tim SAR Bekasi yang katanya males". Masuk dulu gan..
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52df3d14bdcb17967c8b45a2/tanggapan-atasquottentang-tim-sar-bekasi-yang-katanya-malesquot-masuk-dulu-gan

Tanggapan atas..."Tentang Tim SAR Bekasi yang katanya males". Masuk dulu gan..

Selamat Pagi para agan2..salam kenal dari ane..ane nubie gan..selama ini ane cuma sering2 baca juga.. tapi baru buat id.. setelah baca postingan agan Jobfly ne trit nya gan..

Ane juga tim sar gan . . . termasuk kecewa ngeliat temen2 ane begitu . .
tapi ane mencoba memberi informasi biar jelas dan berimbang..bukan pembelaan..ntar setelah itu dinilai gimana teserah agan2 dan masyarakat..

Gan banjir itu bencana dengan skala jumlah korban yang sangat besar.jumlah kerugian dan korban disini bukan sedikit gan..dalam protapnya disini ada skala prioritas..kami disini menangani korban yg hilang dan di khawatirkan hilang..mengenai tugas lain2 itu tergantung perintah kami sebelum berangkat..apakah harus bangun dapur umum..atau memfasilitasi transportasi.
dalam kasus agan disini yg saya liat kondisi banjir sudah rata2 lutut.cuaca juga lagi cerah banget.dalam proses evakuasi ada klasifikasi korban.hijau.kuning.merah dan hitam proses ini disebut Triage dalam kedaruratan..utk lebih jelas agan bisa tanya mbah google.. dan agan nilai sendiri agan masuk dalam klasifikasi mana.. kalo ane menilai agan dalam klasifikasi hijau.. yang harus dipahami disini petugas menyatakan bahawa perintah mobil ini hanya diperuntukkan untuk menarik kendaraan yg mogok.. seandainya semua warga mengatakan hal yang sama pada tim sar.. berapa ratus warga yang harus d antar sedangkan yg di khawatirkan adalah..ketika ada korban dgn klasifikasi merah.. sementara mobil tidak ada d tempat..mana yg lebih bahaya gan.. ane bukan membela instansi kami gan..bukan tapi mencoba menjelaskan..dan yang menilai agan2 sekalian.. banyak kok gan tugas kami yang gak ke ekspose padahal jauh lebih ekstream.. temen aneee gan harus kehilangan telapak tangan dan 4 jari nya.. karena harus nahan perahu yang hampir hanyut..apa ada yang tau? gak perlu di kasih tau gan..ane sebenernya gak mau buat trit ini..tapi ane juga sedih kalo tempat ane tugas di nilai dari cuma satu sisi.. mohon maaf kepada agan agan semua kalo trit ane menyinggung atau kurang bagus.. sekiranya ada yg tau caranya konekin ane ke agan jobfly..biar beliau juga gak salah paham... terima kasih banyak sekiranya sudah mampir .. Avignam Jagat Samagram (Semoga Selamatlah Alam Semesta)
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Post ini telah di hapus oleh celanaman
ah itu yang bilang pecundang kali.
belom liat kenyataan

ane dari bysonic bekasi kemaren abis jadi relawan bareng tim sar bekasi.
buktinya, mau ujan gede, mau banjir mau kelaperan terus aja nyelametin orang laen

tunjukin bukti nya gan!
jangan mau dibilang macem2!!
mungkin ybs dlm keadaan lelah dan emosi gan, ane tau deh gimana rasanya rumah kebanjiran.... emoticon-Ngacir
Quote:
Diubah oleh King999
summon agan jobfly

ooh gitu ya gan.. jadi intinya tim SAR itu bekerja berdasarkan klasifikasi korbannya dan juga tugasnya yg disuruh atasan ya gan?
iya juga sih kalo warga jadi pada ikut2an minta anter smua tar gada yang jaga ya.. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer (S)
tp pas ane baca trit yg ente mksd, mgkn yg agak masalah yg si tim SAR nya itu malah enak2an tiduran diatas mobil, dkira tugasnya gabut doang, ya mgkn kitanya aja ya yg gatau kalo emg seharusnya tim SAR yg itu hanya derek mobil mogok jadi sambil nunggu sambil tidur2an.. hehe
Quote:


iya gan..tim juga pasti kecapean..dn mungkin rumah mereka juga kenaemoticon-Malu (S)
Quote:


khan ga bisa donk alesan lelah trus menghujat...ntar kena batunya kalo dituntut balik lho
Quote:

masalah tidur2an memang kurang pantas di liat gan..mungkin mereka kedinginan jadi cari matahari.. lagian cuaca ane rasa cerah gan..tapi semoga dengan kritik yang ada..kami jauh lebih baik lagi gan.. mohon maap y gan

Sayangnya yg terekspos yg sedang dalam keadaadan memalukan emoticon-Ngakak

sabar y gan nama y juga lg bencana kadang sllu pgn di dahului gan dan gak liat kondisi tim sar gan,,,, mungkin yg di foto itu dia kelelahan kan kan gak mungkin terus kerja 24 jan gile ajah gan bisa mati tuh tim sar,,,,,
yang sabar aja ya gan tetap semangat menjalani tugas
Ayo semangat tim sar. Masak digituin aja ngambekemoticon-Cendol (S)
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 11
ttp menjalankan tugas dgn baik y gan
Quote:


hahahah..ngambek enggak lah gan.. tetep semangat terus..cuma sekedar kasih penjelasan..
mungkin dia mulai lapar gan emoticon-Big Grin

tim SAR jg manusia gan emoticon-Big Grin
hehe.. yg namanya orang Indonesia mana mau peduli gan sama alasan2 remeh kayak SOP ato kondisi orang lain? pokoknya buat mereka yg penting diri ato kelompok mereka sendiri diprioritaskan, peduli setan gimanapun caranya. emoticon-Big Grin
Diubah oleh susu.tikus.liar
Quote:


terkadang kita cm bisa komen tp g tau ap yg terjadi sih gan
Parah emg penanganan banjir di Bekasi.
Lambat. Ane warga bekasi gan. Dan komplek ane kebanjiran rrrrrrrrrrr (itu kesel mksud'a gan)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di