alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gan,pernah lihat orang CURHAT ama tembok?kalo belm masuk sini gih!!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52df3c93bccb179f538b45a2/ganpernah-lihat-orang-curhat-ama-tembokkalo-belm-masuk-sini-gih

Gan,pernah lihat orang CURHAT ama tembok?kalo belm masuk sini gih!!!

yg cuma SR ane doain anunya menciut,,

dijakarta kebanjiran didaerah ane malah musin kemarau,jadi seger banget kalo ada yg ngasih cendol nehemoticon-Hammer (S)


neh gan fotonya,,
bacanya pelan2 aja,kalo ketawa jangan kuat2 malu ma org disebelahemoticon-Ngakak (S)

Gan,pernah lihat orang CURHAT ama tembok?kalo belm masuk sini gih!!!


wkwkwkwkwkwk...
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Sundul Gan (S) :cendol
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Pertamax milik TS
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 03
emoticon-Ngakak
TS nemu aja org curhat di tembok..
emoticon-Matabelo mejeng di pegiwan..
[QUOTE=MukaLoeRepick;52df3d2441cb1726328b488d]Wakakakkakaka...
Ane sering liat gan kaya begitu di jalan (daerah bekasi)

wkwkwkkwk...emoticon-Blue Guy Cendol (S)
Quote:

emoticon-Sundul Gan (S)
[QUOTE=aphankjr;52df3dd518cb17df2b8b4597]udah sering gan,,

temen skolah ane dulu ada yg ngomong ama meja malahan curhat..

emoticon-Blue Guy Cendol (S)
wkwkwk ente nemu aja gan emoticon-Ngakak
anak labil gan emoticon-Ngakak
Quote:


wkwkwkkw...emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Ngakak (S)
ditembok wc sekolahan banyak gan. malah udah gitu jadi tempat chating.. emoticon-Ngakak
jangan" itu kerjaannya TS emoticon-Malu (S)
kirain isinya tentang antek2 wahyudi, preman sore, sama si onis. ternyata curhat beneran!
emoticon-Ngakak
Quote:


bukan TS woiiemoticon-Ngakak (S)
Quote:


by-anak rantauemoticon-Ngakak (S)
Post ini telah di hapus oleh kaskus.support17
Quote:


wkwkwkwkemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:



wkwkwkwk,emoticon-Ngakak (S)
gak jelas emang orang aneh emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh tesarrr
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di