alexa-tracking

Cara Cepat Berhenti Merokok Dalam Satu Minggu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52df38630e8b46820e00004a/cara-cepat-berhenti-merokok-dalam-satu-minggu
Cara Cepat Berhenti Merokok Dalam Satu Minggu
Anda perokok berat dan ingin berhenti merokok?
Ane kasi tipnya berdasar pengalaman pribadi emoticon-Smilie

1.mengalir saja tak niat juga tidak apa apa
2.Hindari rokok setelah mulut kemasukan makanan/minuman yg berasa sampai hilang rasa asam dimulut
3.setelah hilang rasa asam dimulut,agan boleh merokok sepuasnya
4.usahakan beli rokok eceran atau beli rokok tanpa korek
5.jika bisa dijalankan selama satu minggu ane jamin minggu ke 2 rokok sudah tidak nikmat lagi.

Catatan:tetap jaga setiap HABIS makan jangan MENCARI rokok..!!

Semoga bermanfaat dan ingatlah rokok dapat menyebabkan kantong kering dan mulut bau asbak emoticon-Big Grin
ane bukan perokok gan emoticon-Big Grin
gw bkn perokok gan

ktn y sih makan permen
KASKUS Ads
klo ane gmpang gan..tinggal gk kluar rumah aja..psti ane gk ngrokok..ada emak soalnya emoticon-Ngakak
Rokok Membunuhmu !!!
ane gak sampe satu minggu gan...

alhamdullilah dah 3 tahun ga ngerokok lagi....
kalau mau berenti ngerokok abisin aja duit gan jangan ada yang nyisa emoticon-Ngakak
thank's infonya gan emoticon-Shakehand2
alhamdullilah ane dah brenti merokok....emang butuh perjuangan yang berat...emoticon-Matabelo
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ga bisa nabung odnk
Nice info gan #sambilpegangrokok ditangan emoticon-Ngakak
Quote:


mngkin bisa d share gan
Quote:




kerennn emoticon-Matabelo
Quote:


ujung2nya cari warung buat utang rokok...emoticon-Ngakak
ane pernah berhenti rokok 1 minggu gan tapi sama aja ane gk kaya2 juga emoticon-Sorry malah klw ane ngerokok perasaan ada aja duit ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:



cara yg anti mainstream emoticon-Ngakak
nah itu dia yang susah gan kalo abis makan ga ngerokok kaya ada yang kurang gan emoticon-Ngakak
ane udah nyobain cara itu gan, tetap aja gagal emoticon-Cape d... (S)
Ga usah ngeroko gan emoticon-Cool
Ane ga ngeroko gan emoticon-Malu (S)