alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Transformasi Mencengangkan Wanita Paruh Baya Jadi Gadis Cantik
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52df31070d8b4653108b459d/transformasi-mencengangkan-wanita-paruh-baya-jadi-gadis-cantik

Transformasi Mencengangkan Wanita Paruh Baya Jadi Gadis Cantik

Perias cosplay pandai menyulap penampilan seseorang menjadi sangat keren. Pekerjaan ini bisa jadi hobi yang sangat mahal, jangan anggap remeh. Semakin banyak waktu yang dihabiskan di dunia cosplay, bakat semakin berkembang di berbagai bidang termasuk desain fesyen, kosmetik, teknik pencahayaan dan bahkan fotografi.

Kejutan dihadirkan oleh perias cosplay asal Jepang. Seperti dilansir laman Rocketnews24, pengalaman empat tahun yang ia miliki, mampu menyulap wajah sang ibunda, 54, terlihat muda kembali.

Kerutan wajah dan kantung mata pada wanita itu hilang, tampilan juga disempurnakan dengan pakaian dan riasan wajah khusus untuk fotografi. Ada juga rambut palsu dan aksesori kepala yang dikenakan.

Siapapun yang melihat foto itu, tak bisa menerka bahwa mereka sedang melihat wanita berusia 54 tahun, bukan gadis 20 tahun yang sebelumnya mereka duga. Perbedaan pada foto sebelum dan sesudah dirias sangat signifikan. Wanita itu tampak seperti melakukan operasi plastik, wajahnya segar kembali.

Riasan wajah fantastis ini membuktikan, perias cosplay tak hanya sekadar menyulap karakter kartun menjadi bentuk nyata. Tapi mereka juga bisa meremajakan kembali orang-orang paruh baya.Transformasi Mencengangkan Wanita Paruh Baya Jadi Gadis Cantik
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Busyet... Jadi Muda Kayak Gitu... emoticon-Matabelo
ane juga mau ahh belajar dandan kaya gitu,, emoticon-Kiss
emoticon-Matabelo kok bisa ya
BUSEH BISA BNER YA MAKE UP NYAemoticon-Matabelo
karna putih aja sih itu.. coba item dekil kyk disni.. ga mungkin kykna emoticon-No Hope
tapi gak unyu unyu emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
emoticon-Ngakak sim salabim itu
Igo is number one
buset dah emoticon-Matabelo
Quote:


buset tulisan ny dr tetangga sebelah
gak perlu operasi plastik th.
buset, ini bisa dikategorikan sebagai penipuan gan emoticon-Big Grin
jd perawan lg yah
weedeeeew.... bisa gitu ya.... casing nya baru mesinnya tetep gawir....
lah... jadi muda lagi tuh gan emoticon-Matabelo
emoticon-2 Jempol keren gan
Super sekali ibu-ibu itu..emoticon-Matabelo
jangan jangan, dia...... TRANSFORMER o_o!!?
walahhh bisa kriputnya ilang digimanain tuh gan?
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di