alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Inspiratif] Mengenal Christopher Johnson McCandless
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52df30edf8ca17082b8b45a9/inspiratif-mengenal-christopher-johnson-mccandless

[Inspiratif] Mengenal Christopher Johnson McCandless

Spoiler for Sebelumnya:



Selamat pagi agan/ aganwatiemoticon-Kiss (S)
Berawal dari kesepian ane dirumah akibat libur kuliah, ane coba nonton beberapa film. Dan tadi malem ane nonton film yang menurut ane keren banget dan inspiratif. cekibrot.

Spoiler for Film:

Spoiler for Christopher Johnson Mccandless:

Spoiler for Buka Gan!:

Spoiler for Kematian McCandless:

Spoiler for Last:

Spoiler for Pesan TS:

Spoiler for Terakhir:




[url=http://www.christophermccandless.info/intothewildpictures.html ] [B][size="6"][FONT="Lucida Console"]Sumur[/FONT][/size][/B][/url]
Dan beberapa sumur sumur lalinnya...
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Diubah oleh alantse
Quote:

cuma ilustrator gan. kalo beneran tuir amat stewart wkwkkw emoticon-Ngakak

wah sgt inspiratif gan
dia siapa yah.. baca dulu aahhh
Quote:

ane kira juga gitu tadi gan .. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak abis nya ket nya kurang jelas.. emoticon-Cape d... (S)
ane udah nonton film ini dan udah baca bukunya. keren banget gan. jarang2 ada orang yang mau begitu. lebih milih hidup sendiri di alam bebas.
coba ente juga baca buku into thin air, tulisan jon krakuer juga. buku itu juga bagus menurut ane. tapi pas nonton film nya agak kecewa, karena terlalu banyak cerita yang dipotong
Quote:


wah keren kayaknya. nanti ane coba cari bukunya deh gan. thx infonya emoticon-I Love Indonesia (S)
salah satu film adventure favorit ane..

banyak pesan inspiratifnya..

intinya seperti lirik lagunya Dream Theater,

'If I die tomorrow, I'd be alright, because I believe, that after we're gone, THE SPIRIT CARRIES ON' emoticon-Smilie

walaupun McCandless udah ga ada, semangat petualangannya akan selalu hidup.
quote paling memorable "happiness is only real when shared"

Quote:


itu adegan di filmnya gan Hirsch ama Stewart emoticon-Cape d...
stewart kalo gak salah masih umur 17 di film itu emoticon-Cape d...
ada yg bilang dia mati krn kelaparan, ada yg bilang krn makan sejenis kentang beracun.
selain senapan berburu, cb kalo dia bawa alat pancing, bs bt mancing ikan deh emoticon-Ngakak
btw dia ada foto2 waktu hidup menyendiri di alaska. pake kamera yg jadul gt ya, yg pke batre AA?
etdaah trit lama emoticon-Hammer2
ni penjelajah alaska toh
emoticon-thumbsup salut buat Christopher

eh, baru tau klo ni trit dah usang emoticon-linux2emoticon-linuxemoticon-Ngacir
Diubah oleh unconfused
ane g kenal gan
Ikut komen juga gan, etdah trit lama. Alexander superpengembara
Inspiratif gan, biarpun kayanya banyak yg ga tau siapa beliau ini.
Sungguh inspiratif nih orang.. kagum gw.
Kasian ya, meninggalnya mengenaskan
emoticon-Mewek
angkut ah trit lama emoticon-Sundul Gan (S)
wuedan nih film, bener bener hebat si John
punya pandangan hidup dan cara menikmati yang bener bener berbeda dalam menjalani hidup
keluarga, harta, gelar, ditinggalkan begitu saja emoticon-thumbsup
[Inspiratif] Mengenal Christopher Johnson McCandless
Keren,,, Inspiratif...

[Inspiratif] Mengenal Christopher Johnson McCandless


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di