alexa-tracking

Kedapatan Lawan Arah, Pengemudi Justru Lawan Polisi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52df2f5ca4cb179d648b458a/kedapatan-lawan-arah-pengemudi-justru-lawan-polisi
[Video] Kedapatan Lawan Arah, Pengemudi Justru Lawan Polisi


Kedapatan Lawan Arah, Pengemudi Justru Lawan Polisi

Seorang pengendara mobil bernomor polisi B 1817 SRR nekat melawan arus di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Bahkan pengendara mobil ini hampir saja menabrakkan mobilnya ke arah petugas, Selasa (21/1).

Petugas pun memberikan teguran kepada pengemudi nekat tersebut agar mematuhi petugas yang sedang bertugas mengurai kemacetan, namun justru dibalas makian dari pengemudi. Beruntung, pengemudi nekat ini tidak ditilang dan hanya diminta memutar balik.

Kanit Lantas Polsek Pasar Minggu AKP Rini mengatakan mobil tersebut melawan arah dan pengemudinya bersikeras untuk menerobos jalan yang sudah ditutup.

Pantauan beritajakarta.com, penutupan dilakuakan akibat adanya truk yang terperosok di sodetan Jalan TB Simatupang yang mengarah masuk tol sehingga membuat pihak kepolisian setempat mengambil diskresi menutup kembali arus kendaraan dari arah traffic light Pertanian atau Ragunan yang mengarah menuju Lanteng Agung, Pasar Minggu dan Pasar Rebo.


Buat pelajaran kita2 semua yg punya akal sehat nih yaa....Udh salah ngotot pula ckckckck....emoticon-Ngakak

Udh diberesin gan silahkan buffet...eh buffer emoticon-Cape d... (S)
Petrozza
image-url-apps
elah gagal deh
KASKUS Ads
Gini nih ciri-ciri orang tengil!
image-url-apps
Ane Udah Liat Beritanya Kemarin Gan... Sampai" Polisi Yg Cewe Jadi Emosi Poll... Bego'nya Parah Dah... Gitu Yg Pake Mobil Sering Nyalah"in Pemotor... Lah Itu Sendiri Gimana...? emoticon-Ngacir
pinter tuh pengemudi....emoticon-Hammer2...udah ketauan salah pake marah2 pula, biar nggak ketilang...emoticon-Cape d... (S)
ane juga liat tuh kemaren beritanya di tv.

songong banget keliatannya tuh orang (pake avanza atau inova), udah jelas salah masih aja ngotot.. pake nunjuk2 polisinya lagi. bener2 arogan.

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pengemudi bego tuh udah tau di peringati polisi masih aje nerobos emoticon-Mad (S)
itu pengemudi udah tau salah masih aja ngotot ya emoticon-Cape d... (S)
sekarang makin banyak aja pengemudi yang berkelakuan kaya gitu gan
ngeyel getok aja pak!
image-url-apps
wowo.. lg pms tu bikernya emoticon-No Hope
videonya gak nongol gan Kedapatan Lawan Arah, Pengemudi Justru Lawan Polisi


image-url-apps
ane jg liat tuh di tv... kampungan banget tuh orang, baru pny avanza aja belagu
emoticon-Marah
orang sarap
image-url-apps
yg plg kocak itu yg gw pernah liat video nya bisa tepok tangan nya polisi
image-url-apps
Waaah dah salah ko malah ngotot....untung aja polisinya ga tersulut emosinya...
image-url-apps
otaknya ketinggalan kali emoticon-Ngakak
image-url-apps
Iya, gua juga liat kemarin diberita di televisi. Emosi itu
goblok emoticon-Ngakak
link videonya tolong dibenerin gan emoticon-Smilie

gila itu kalo ane jadi polisi langsung ane tilang gan emoticon-Cape d... (S)
×