alexa-tracking

harga HP Second yang amazing

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52df2dcd148b4690598b45ac/harga-hp-second-yang-amazing
Ngakak 
harga HP Second yang amazing
saya mau hp yang ginian, beli nya dimana ya?


harga HP Second yang amazing





beli 5 langsung dijual lagi bisa buat beli mobil tuh untungnya

kalo repost dibata juga gak papa,sudah siap saya nyaemoticon-Matabelo


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ape sih tong emoticon-Ngakak angkat jemuran emak dulu sono kena ujan noh emoticon-Ngakak
Quote:
KASKUS Ads
yg dimaksud TS tuh tablidpulsa typo harga second nya
BTW i emoticon-heart HTC
emang juwooosss
typo tuh emoticon-Ngakak
image-url-apps
typonya parah ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
ngikut nyengir ajah ah..
typo parah

ntar orang-orang yang terlanjur percaya, bnran blu ntu hp, trus djual lg

ternyata setelah d jual, harganya g seperti yang tertulis

jadi stress

kayak ane, lg stress emoticon-Ngakak
koplak mahalan sekennya emoticon-Ngakak
mejeng aja ah di pejwan emoticon-Traveller

94store | Pre Order: Oasis - Live At Knebworth Park 10,11 August 1996 w/Gildan
Ikutin Theadnya Sekalian ikut majang iklan
Spoiler for Cluster Bambu Bogor:
bujubuneng harga bekasnya malah lebih mahal dari harga barunyaemoticon-Matabelo typonya keterlaluan itu mah ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
typo gan. emoticon-Big Grin
dulu ane pernah ke website komputer ada casing harganya Rp.18.500.000. ternyata harganya cuma 850.000. emoticon-Ngakak
image-url-apps
berapa itu harganya gan? ane di apps kaskus android gak keliaran hehe :-)
Gan Ikut nyimak aja dl thx-ya CreamCantikRacikanDokterAsli
image-url-apps
emoticon-Thinking
atas ane bot nih laporin gih emoticon-Cape deeehh

---------

typo mungkin gan itu mah emoticon-Ngakak
image-url-apps
Typo nya parah emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
wkwk typonya bisa bikin satu roxy bangkrut kalo ada yang ngotot jual iti HP, wkwk
salah pasang harga kali, wajar manusia gan