alexa-tracking

Mengerikan ! Foto Manusia Dengan Otot Terbesar Di Dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52df28d5c0cb17016e8b458f/mengerikan--foto-manusia-dengan-otot-terbesar-di-dunia
Mengerikan ! Foto Manusia Dengan Otot Terbesar Di Dunia
emoticon-Shakehand2 SELAMAT DATANG DI THREAD ANE emoticon-Shakehand2

TS ga keberatan ditraktir
Spoiler for yang ijo-ijo:


Tapi jangan dikasih yang merah-merah juga kali
Spoiler for yang merah-merah:

Dan yang belum ISO
Spoiler for rate5 gan:


Inilah foto-foto ekstrim binaragawan di dunia dengan otot-otot badan yang luar biasa, sungguh menakjubkan manusia bisa memiliki otot yang seperti akan kita lihat dibawah ini. yuk...kita lihat bersama atau mungkin agan mendapat inspirasi dari orang-orang ini untuk memiliki bentuk badan seperti mereka

Oke !!! Langsung aja gan

Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


Spoiler for 6:


Spoiler for 7:


Spoiler for 8:

Spoiler for 9:


Spoiler for 10:


Spoiler for 11:


Spoiler for 12:


Spoiler for 13:


Spoiler for bonus gan:


Spoiler for bonus lagi gan:


Spoiler for lagi gan:


Ya segini aja ! Terima Kasih yang udah nyempetin baca thread ane, Kaskuser yang baik tidak lupa ninggalin jejaknya emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller

ngeri gan
pertamax gak ya
WOW Gan emoticon-Matabelo
Serem gan, itu kalau uda nga latihan jadinya gmn ya, pasti kendor kan
Ane suka ngebayangin, kalo ditusuk jarum kempes gak ototnya emoticon-Ngakak
Mukegile serem2 amat gan,itu mah boro2 keren jatuhnya malah eneg,tangannya gede banget ga ribet apa kalo pake kaos emoticon-Hammer2
Quote:


asal jaga-jaga aja gan emoticon-Ngakak
steroids, steroids everywhere emoticon-Takut
ngeri bener gan
jadi kayak monster gan emoticon-Ngakak
calon korban ayu ting ting berikut nya nieh
Ngeri malah gan..
cowok berotot itu emang keren sih... tp kalo ototnya segede gaban gitu malah ngeri gan..
wanjir beneran bikin serem kalo banyak gini

emoticon-norose
badannya gede semua...


Lututnya kecil semua...kok kuat ya nopang otot segede gitu?
"ter"-besar berarti harusnya cuma 1 dong .. kok malah banyak .. emoticon-No Hope
'anu'nya jdi kecil kecil gitu ya emoticon-Hammer2
ngeri amat,itu asli ya?emoticon-Takut
Quote:


Udah ngliat langsung ya gan emoticon-Ngakak