alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengerikan ! Foto Manusia Dengan Otot Terbesar Di Dunia
4.73 stars - based on 41 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52df28d5c0cb17016e8b458f/mengerikan--foto-manusia-dengan-otot-terbesar-di-dunia

Gdfdfdfdds

Gthrgrf
Diubah oleh tesarrr
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 59
ngeri gan
pertamax gak ya
WOW Gan emoticon-Matabelo
Serem gan, itu kalau uda nga latihan jadinya gmn ya, pasti kendor kan
Ane suka ngebayangin, kalo ditusuk jarum kempes gak ototnya emoticon-Ngakak
Mukegile serem2 amat gan,itu mah boro2 keren jatuhnya malah eneg,tangannya gede banget ga ribet apa kalo pake kaos emoticon-Hammer2
Quote:


asal jaga-jaga aja gan emoticon-Ngakak
steroids, steroids everywhere emoticon-Takut
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
ngeri bener gan
jadi kayak monster gan emoticon-Ngakak
calon korban ayu ting ting berikut nya nieh
Ngeri malah gan..
cowok berotot itu emang keren sih... tp kalo ototnya segede gaban gitu malah ngeri gan..
wanjir beneran bikin serem kalo banyak gini

emoticon-norose
badannya gede semua...


Lututnya kecil semua...kok kuat ya nopang otot segede gitu?
"ter"-besar berarti harusnya cuma 1 dong .. kok malah banyak .. emoticon-No Hope
'anu'nya jdi kecil kecil gitu ya emoticon-Hammer2
ngeri amat,itu asli ya?emoticon-Takut
Quote:


Udah ngliat langsung ya gan emoticon-Ngakak

Halaman 1 dari 59


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di