alexa-tracking

Mengerikan ! Foto Manusia Dengan Otot Terbesar Di Dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52df28d5c0cb17016e8b458f/mengerikan--foto-manusia-dengan-otot-terbesar-di-dunia
Mengerikan ! Foto Manusia Dengan Otot Terbesar Di Dunia
emoticon-Shakehand2 SELAMAT DATANG DI THREAD ANE emoticon-Shakehand2

TS ga keberatan ditraktir
Spoiler for yang ijo-ijo:


Tapi jangan dikasih yang merah-merah juga kali
Spoiler for yang merah-merah:

Dan yang belum ISO
Spoiler for rate5 gan:


Inilah foto-foto ekstrim binaragawan di dunia dengan otot-otot badan yang luar biasa, sungguh menakjubkan manusia bisa memiliki otot yang seperti akan kita lihat dibawah ini. yuk...kita lihat bersama atau mungkin agan mendapat inspirasi dari orang-orang ini untuk memiliki bentuk badan seperti mereka

Oke !!! Langsung aja gan

Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


Spoiler for 6:


Spoiler for 7:


Spoiler for 8:

Spoiler for 9:


Spoiler for 10:


Spoiler for 11:


Spoiler for 12:


Spoiler for 13:


Spoiler for bonus gan:


Spoiler for bonus lagi gan:


Spoiler for lagi gan:


Ya segini aja ! Terima Kasih yang udah nyempetin baca thread ane, Kaskuser yang baik tidak lupa ninggalin jejaknya emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller

ngeri gan
pertamax gak ya
KASKUS Ads
WOW Gan emoticon-Matabelo
Serem gan, itu kalau uda nga latihan jadinya gmn ya, pasti kendor kan
Ane suka ngebayangin, kalo ditusuk jarum kempes gak ototnya emoticon-Ngakak
image-url-apps
Mukegile serem2 amat gan,itu mah boro2 keren jatuhnya malah eneg,tangannya gede banget ga ribet apa kalo pake kaos emoticon-Hammer2
Quote:


asal jaga-jaga aja gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
steroids, steroids everywhere emoticon-Takut
image-url-apps
ngeri bener gan
image-url-apps
jadi kayak monster gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
calon korban ayu ting ting berikut nya nieh
image-url-apps
Ngeri malah gan..
image-url-apps
cowok berotot itu emang keren sih... tp kalo ototnya segede gaban gitu malah ngeri gan..
image-url-apps
wanjir beneran bikin serem kalo banyak gini

emoticon-norose
image-url-apps
badannya gede semua...


Lututnya kecil semua...kok kuat ya nopang otot segede gitu?
"ter"-besar berarti harusnya cuma 1 dong .. kok malah banyak .. emoticon-No Hope
image-url-apps
'anu'nya jdi kecil kecil gitu ya emoticon-Hammer2
ngeri amat,itu asli ya?emoticon-Takut
Quote:


Udah ngliat langsung ya gan emoticon-Ngakak

×