alexa-tracking

Hasil Survei : Pelajar Indonesia Paling Bahagia di Dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52df1fd3bfcb179e368b4584/hasil-survei--pelajar-indonesia-paling-bahagia-di-dunia
Hasil Survei : Pelajar Indonesia Paling Bahagia di Dunia
Gan, ternyata akhir-akhir ini ada survei tentang kebahagiaan di sekolah. Pertanyaannya, "Apakah Saya Merasa Bahagia di sekolah?"

Ternyata 96% pelajar di Indonesia menjawab mereka bahagia berada di sekolah. Ini dia hasil surveinya

Hasil Survei : Pelajar Indonesia Paling Bahagia di Dunia

Emang ente pada bahagia di sekolah gan? Ane sih... emmm, .....

Bahagianya kalo cuma jam istirahat doang sama main bareng temen-temen. Hehehehehe

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

SUMBER
Ga gan emoticon-Ngakak


Pertamax emoticon-Ngakak
Alasannya apa gantuh surveynya...
apa karena pelajar indonesia gak pernah mikir pelajaran??? jadinya kan ringan beban pikirannya...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane kaga bahagia ganemoticon-Sorry
pertamax d rebutkan
Ga gan emoticon-Ngakak
PERTAMAX kah ???


kebanyakan pelajar indonesia gak mikirin masa depan
yang penting sekolah gitu
Quote:



jauh gan emoticon-Ngakak

menghibur diri
kok di Finlandia, negara dengan sistem pendidikannya yang terbaik di dunia menduduki peringkat bawah ya? berarti semakin bahagia anak-anak sekolah,semakin bobrok sistem pendidikannya.. emoticon-Najisemoticon-Najis
mungkin alasannya kenapa di sekolah bahagia?
1. pengen jauh dari orang tua (klo dirumah mungkin suka diomelin terus).
2. kalo disekolah banyak temen ngobrol (bukan karena senang dng pelajaran).
3. disekolah banyak pelajaran kosong (ga ada guru).
4. kalo kabur mabal bisa rame2
5. banyak cw yg cakep2 disekolah
6. dll.

** pengalaman ane yg mantan pelajar bbrp tahun lalu emoticon-Malu (S)
oh masa
Quote:


ane setuju sama ts emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nih alesannya dah lengkap
dari kami dan mungkin dari pelajarnya:
Quote:


pdhl jam di indonesia lama lho kok bahagia ya emoticon-Bingung (S)
korea paling tidak bahagia? mungkin belajarnya serius. emoticon-Matabelo
Menderita
Quote:


bisa jadi gan.. semakin beban juga tuntutan pendidikannya ya gan
Quote:


hehehehe sama gan, namanya juga remaja. ane hepi gegara banyak temennya yang sehati dalam pelajaran dan 'pelajaran'. hehehehe
Nice Info Gan