alexa-tracking

12 SEPATU UNIK YANG MENGGAMBARKAN SANG MANTAN

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52df1d8e3ecb1707348b4599/12-sepatu-unik-yang-menggambarkan-sang-mantan
12 SEPATU UNIK YANG MENGGAMBARKAN SANG MANTAN
Kreative gan,, Pria ini menciptakan sepatu-sepatu yang menggambarkan tentang si mantan,, emoticon-Matabelo
Pria ini bernama Sebastian Errazuriz, berasal dari Chili dan juga pria ini memiliki 12 mantan,, coba klo pria ini punya 50 mantan,, bisa-bisa pria ini jga bikin 50 sepasang sepatu unik menggambarkan sang mantan,, emoticon-Ngakak

Nich dia gan penampakan Sepatu Uniknya.

1. Jetsetter
Spoiler for Keren:


2. Hot B*tch
Spoiler for Cool:


3. Honey
Spoiler for Sayang:


4. Cry Baby
Spoiler for Putih:


5. Gold Digger
Spoiler for Kasian:


7. Gi Jane
Spoiler for BaraBere :


8. Heart Breaker
Spoiler for Sakit:


9. The Virgin
Spoiler for Mau donk:


10. The Boss
Spoiler for Hmm:


11. The Ghost
Spoiler for setann:


12. The Rock
Spoiler for Bingung:



Keren gak gan.?
Kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak,, Comment, jika berkenan emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star
ada ada aja gan emoticon-Ngakak
sepatunya bnr2 unik gan emoticon-thumbsup
disain sepatunya emang keren semua
ada yg haknya berbentuk pesawat
bagus juga sepatu nya gan,,,
sayang bini ane suka keseleo kalo sepatu hak
emoticon-Matabelo
Quote:


jngan lupa di emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Matabelo
keren tuh yg haknya berbentuk pesawat..
keren juga nih gan.....
keren sih keren cuma.... emoticon-Bingung (S)

itu gimana cara makenya ya kalo bentuknya aneh aneh kek gitu emoticon-Bingung (S)
anjis cadas pangeran.. ajib bener gann..
keren nih sepatu ny gan....
Design without border
Keren bgt. Coba mantannya lebih banyak lg pasti makin kreatif tuh
Anjiiiiirr,idenya mantab.bner2 out of debog
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
bener2 aneh yak sepatunya emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
sepi.. emoticon-Sundul Up
Keren gan
bener - bener unic and kreatif
emoticon-Matabelo
NO 12 KEREN GAN KEREN SEKALI... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
unik2 gan sepatunya emoticon-Belo
kal dijual pasti laku keras tuh kayaknya emoticon-Ngakak (S)
×