alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
help me gan kaskus ane kenapa
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52df1c1019cb173a3d8b4590/help-me-gan-kaskus-ane-kenapa

help me gan kaskus ane kenapa

tlg bantu ane gan, kaskus ane aneh sejak sebulan yg lalu. jadi tampilan kaskus ane kaya gini

help me gan kaskus ane kenapa

itu cm di komp ane aja, klo pake komp laen normal lagi, kenapa ya? plz bantu donk mastahemoticon-Berduka (S)
Urutan Terlama
koneksi gan
kartu pakai modem tri ya?

punya saya juga kadang begitu
Quote:

iya sih kadang2 normal tp keseringan begitu gan emoticon-Berduka (S)
Quote:

iya pake kaskus mobile lancar gan thx gan emoticon-Kiss (S)
Quote:


iya gan ane pake tere, baru sebulan aja begini emoticon-Berduka (S)
Ane jg gt kok padahal online dr hp, warnanya skrng jd hitam semua emoticon-Ngakak
punya ane kaya gitunya kalo pas jaringan lg ngadat aja gan...
Quote:


nomor kamu daerah bekasi - kah ?
punya saya udah 2 bulan ini malah
jadi ada beberapa nomor tri daerah tertentu emang tampilan kaskusnya berantakan. saya sendiri bingung

teakhir saya beli di FJB seller bekasi, terus sekarang pakai nomor tri semarang lancar jaya kaskusnya

Quote:


nomor ane jakarta gan, punya 2 nmr tri jakarta dua2nya suka bgtu klo ngaskus, tp juga kadang normal

apa cm terjadi sama yg ngenet pake nmr tri ya?emoticon-Cape d... (S)
gue pk spedy kok ga prnh nemuin yg kayak gt, kali sinyalnya paS drop. denger2 three bgs emoticon-Matabelo
koneksi ente bermasalah alias inem lemot
koneksi lemot itu gan
kadang suka lemot gan refresh aja
itu masalah sinyal doang ane speedy kadang kalau lagi ngaco koneksi langsung gitu

buang aja simcard nya beli lagi yang lain gan
Quote:


Quote:


Quote:


ok terima kasih agan2. problem solved emoticon-I Love Indonesia (S)


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di