alexa-tracking

Karya Seni Menakjubkan Dari Rokok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ded9e4c3cb1796408b458b/karya-seni-menakjubkan-dari-rokok
Karya Seni Menakjubkan Dari Rokok
Selamat pagi agan dan aganwati semua emoticon-I Love Kaskus

mudah-mudahan thread ane ngga emoticon-Blue Repost
Spoiler for no repost:


Dalam sebatang rokok terdapat berbagai macam racun, itu yang sering di dengang-dengungkan oleh aktivis anti tembakau. Namun para artis memiliki pandangan mereka sendiri tentang rokok, yup mereka merubah rokok menjadi sebuah karya seni yang mengagumkan. Saya yakin banyak dari kita yang tidak berpikir sejauh para artis-artis ini. Yuk kita lihat saja karya-karya seni yang terbuat dari rokok.

Spoiler for gambar:



Spoiler for gambar:


Spoiler for gambar:


Spoiler for gambar:


Spoiler for gambar:


Spoiler for gambar:


Spoiler for gambar:


sekian dulu thread dari ane gan

Quote:


SUMBER : DI SINI
keren gan
dirumah ane banyak bekas bekas rokok, ntar ane coba buat ah emoticon-Big Grin
KEDUAX !!!
KEREN GANNNN
emoticon-Matabelo
mantap nih
aseli kreatip bgt orang yang bikin kerajinan seperti itu
ijin sep es gambarnya gan emoticon-Matabelo
Quote:

jangan lupa d posting kalo udah jadi gan emoticon-Ngakak
Quote:


Monggo gan...
Tp hak cipta tetap sama yg punya foto yah gan
puntung rokok di rumah ane banyak gan...
ambil aja, kali-kali agan butuh buat berkarya lagi..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

great thread..emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Quote:


butuh tambahan puntung ga gan..??
ntar ane kasih, mumpung numpuk..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
rokok filter ya gan emoticon-Malu (S)
Quote:


Rokok kretek gampang ancur gan emoticon-Ngakak
keren gan
bagi agan2 yg mau nyoba,mulai lah menampung puntung rokok tetangganya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
menakjubkaanemoticon-2 Jempol
wooow keren gan emoticon-Matabelo
Quote:


iye gan, kalo ga ngerokok yg ngumpulin punya ttangga yg ngerokok emoticon-Ngakak
Quote:


Kalo masih kurang bisa posting wtb puntung rokok d fjb emoticon-Ngakak

keren bener gan..
seni tingkat tinggi emoticon-Matabelo
emoticon-Thinking
yang kelinci keren gan asli emoticon-Matabelo
Quote:


iya gan bener banget emoticon-Matabelo

ijin tutup pekiwan emoticon-I Love Kaskus (S)