alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
DIET 1000%WORK 3 BULAN TURUN 20KG
4.62 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52deb8635bcb17cc0700012d/diet-1000work-3-bulan-turun-20kg

DIET 1000%WORK 3 BULAN TURUN 20KG

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Kaskus (S),,HALLO GAN,,emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

kali ini ane mau berbagi pengalaman ane berjuang dalam menurunkan berat badan yang mungkin ini bisa menginspirasi bagi agan2 yang lagi gemuk dan pengen dapet tubuh ideal


sedikit cerita niat diet ane ini berawal ketika ane kelas 3 sma,ane udah coba cari cara di internet berbagai cara diet sehat dan aman tapi hasilnya 0 besar,, dan ane pun akirnya nggak jadi diet.kebetulan waktu itu setelah selesai UAN ane libur 3 bulan.dan waktu itu ane gak tau waktu 3 bulan harus ane habiskan untuk apa. soalnya nilai UAN juga belum keluar.akirnya ane teringat kembali akan niat ane dahulu untuk menurunkan berat badan.dan akirnya ane buat dah cara diet EXTREME dengan cara ane sendiri.

berikut diet EXTREME yang ane lakukan dibulan ke 1

  • makan = sehari hanya makan satu piring lotis/rujak buah yang biasa dijual keliling abang2 tukang rujak tapi tanpa sambal(gula jawa).satu piring ini saya bagi menjadi 3. 1/3untuk pagi,1/3siang dan 1/3piring untuk sore.dan gak boleh minum yang mengandung gula/manis.minum harus air putih.ingat ya gan yg di bagi 3 porsinye bukan piringnye emoticon-Ngakak

  • olah raga = joging 30 menit sampai bermandikan keringat tiap pagi dan sore.. usahakan sehabis joging dipaksa untuk kencing, karna ane percaya dan yakin lemak yang sedang terbakar akan keluar bersama keringat dan air kencing kita.dan sehabis olah raga jangan minum es,karna panas tubuh kita akan menurun yang mana pembakaran kalori dalam tubuh akan terhambat biarkan dulu keringat ente kering dengan sendirinya.ini menurut ane ya gan emoticon-Ngakak

berikut diet EXTREME yang ane lakukan dibulan ke 2

  • makan = karena ane sebulan cuman makan buah jadi ane kangen dah ame nasi,jadi menu dibulan ke 2 ni ane tambah ada porsi nasinya yaitu:sehari hanya makan nasi 3 sendok dan sayur 3 sendok. 1 sendok sayur dan 1 sendok nasi untuk pagi.1 sendok sayur dan 1 sendok nasi untuk siang. 1 sendok sayur dan 1 sendok nasi untuk sore.sayur gak boleh yang mengandung minyak(oseng),shop,dll.kalau bisa sayur direbus sendiri.kalau kurang suka bisa ditambah sambal biar ada rasanya ketika dimakan dengan 1 sendok nasi.minum tetap sama yaitu air putih.

  • olah raga = sama seperti dibulan ke 1

berikut diet paling EXTREME yang ane lakukan dibulan ke 3

  • makan = 1 buah buah2an terserah,ukuran sekepal tangan seperti jeruk.jangan jeruk BALI ntu terlalu gede.misal jeruk.satu jeruk itu di belah menjadi 3 untuk porsi pagi,siang,dan sore.

  • olah raga = sama seperti dibulan ke 1.

EFEK SAMPING SELAMA ANE DIET SEPERTI INI

Sering pusing,Kayak mau jatuh2 gitu kalau habis bangun tidur.tapi habis itu ane segera minum gan biar gak lemes.

SARAN ANE AGAR ENTE TAHAN AMA DIET ANE INI

yaitu ente harus punya alesan yang kuat atau motivasi kenapa ente melakukan diet ini. misal ente diet ini demi cewek yang ente suka,demi pacar,demi diri ente sendiri yang sering diejek gendut dll. jadi bayangkan ketika ente joging tiap hari ente bayangin ente berjuang bela2in diet seperti ini untuk membuktikan pada seseorang/diri ente sendiri kalau ente itu bisa.dan gak main2. dan bayngkan juga hal itu ketika ente tergoda untuk ngambil makan2an yang tidak ada dalam daftar diet ini kayak gorengan,daging,ikan,dan makanan yg mengandung lemak dan minyak, pasti ente ntar gak jadi ngambil tu makanan.
DAN BERIKUT FOTO SEBELUM ANE DIET 80KG

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

DAN BERIKUT FOTO SESUDAH ANE DIET 60KG

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

GIMANA GAN??OKE KAN DIET EXTREME ANE INI

emoticon-Matabelo

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

silakan gan di komen2 ya gan tread ane.ane sangat berterima kasih kalau agan mau ngasih ane
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

atau

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

asal jangan timpukin ane pake ini ya gan

emoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)

yang penting jangan lupa ninggalin jejak ya gan...

emoticon-Kiss

emoticon-Kissemoticon-Kiss
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 8
pertamax emoticon-Shakehand2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
makasih gann,,temenya yg gendut yg pengen kurus suruh mampir ke tread ane aje gann asal kuat emoticon-Ngakak
Quote:

makasih gann,,temenya yg gendut yg pengen kurus suruh mampir ke tread ane aje gann asal kuat
Ngeri bgt gan dietnys. Obessive Nurhidayanto`s Diet. Hha. Asupan karbo nya dikit bgt makannya lemes gtu. Tp salut gan semangatnya!!!!
lu anti mainstream emoticon-Ngakak
gw jg gendut kayak lu , tapi ikut program OCD selama 2bulan. alhamdulillah gw skrng udah ideal emoticon-Malu (S)
Quote:


iya gan makasih,, sekarang udah berhenti diet kok ane soalnya udah stabil di 60 berat ane
Quote:

wah selamat ye gan,,ente juga udah berhasil diet,,
ane lakuin diet kayak gini soale pas ane diet itu di pertengahan 2012 gan,, cuman baru kepikiran buat tread sekarang. ocd waktu itu belum buming,, jadi ane cari cara sendiri deh emoticon-Ngakak
diet kalong emoticon-Ngakak
pernah tuh gw jabanin bertahan 3 minggu doang turun 2kg, habis itu naik 3kg.. emoticon-Bingung (S)
Quote:


iya emang kebanyakan gitu gan,,orang yang diet itu tingkat kegemukanya bisa lebih gede berat badan sebelumya kalau dia kembali /berhenti diet tanpa di jaga pola makan,, kalau ane udah stabil gan,, gak naik,gak turun,, soale pola makan dulu dan sekarang udah beda,, dulu ane sehari bisa 8xmakan emoticon-Ngakak (S)ekarang cuma 3x.. dan hasilnya stabil,,
ekstrim gan.....terlalu banyak aktivitas ... ane pasti ga kuat nyobainnya..emoticon-Sorry
itu mah ngerusak badan gan namanya...
kalo agan kaya gtu terus lambung agan akan jadi kecil gan..
dan rentan kena sakit maag kronis..lebih parah lagi bisa kena sakit liver ato typhus malahan...
mendingan rutin olahraga aja trus kurangi karbohidratnya aja dan kurangi makanan berlemak ganti dengan sayuran hijau gan tanpa harus diet ekstrim.. emoticon-Cape d...
jadi bersyukur gan masih sehat sampe sekarang.. emoticon-Ngakak
tapi kalo masih dilanjutin ga tau tuh gan.... emoticon-Ngakak
extreme gan....emoticon-Belo
buat aktivitas gimana gan?
apa cuman buat tiduran aja emoticon-Big Grin
Quote:


kalau sekiranya gak kuat OCD dulu aja gan,, mungkin masih kuat,, ini hanya jalan pintas ketika ente udah nyoba beberapa cara diet tapi gagal..emoticon-Ngakak

Quote:

aktifitas terserah gan,,mau ngapain tiduran juga boleh,,biasanya sebelum olah raga sore ane sempetin tidur dulu.. yang penting jangan lupa olah raga pagi dan sorenya gan,,

duh gan itu asupan karbo-nya kurang banget...ane pengen nyoba takut gak sanggup..seharian di kantor tuh laper banget dan ane pasti lemes emoticon-Sorry
Quote:

coba aja dulu gan cara saya di bulan ke satu / dua.. jangan yg dibulan ke 3,, kalau sekiranya gak kuat di bulan 1 dan 2 porsi makananya dikalikan jadi 2x lipat,,
dan jangan lupa minumnya tu dibanyakin kalau pas laper sambil nunggu jadwal makan biar gak dehidrasi.. dan lihat hasil ditimbangan tiap seminggu kalau turun,,pasti ente lebih semangat..

wwooo...ga lemes gan??
klo ane sih diet jg..cmn kykynya ga bisa deh ampe segitunya..
dulu BB ane 98 kg..dan dlm 3 bln berat ane jadi 77..
resepnya makan di atur..pagi siang dan sore..tapi makannya ga rakus...makanya yg dulunya nasi harus 1.5 jadi 1 piring aja..malah sempet setengah piring..
jd mkn
itungan makannnya itu jam 7... jam 12...jam 5 sore..klo mlm laper lagi paling makan buah aja..dan d tambah ane workout..ane workout ampir tiap hari..dan itu ga berat2 bebannya..
tapi intinya itu smua harus NIAT...percuma klo ga niat..bener ga gan??

btw selamat gan..udah kurus...tp emang nikmat bgt klo program diet berhasil...
Quote:

emoticon-Ngakak
sehat kok gan,, sampe sekarang ane gak pernah sakit lambung/usus,, sekarang ane terserah mau makan apa aj yg penting porsi 3x sehari.oiya setelah diet itu ane banyakin makan yg mengandung protein kayak telor, buat ngencengin otot ane yang kendor karna penurunan lemak yg drastis.. dan sekarang ane free gan,, yang pasti gak boleh makan lebih dari 3x sehari,,mau makan sate boleh,mie boleh,ayam,nasi,apa aja gan,, yg penting dalam batas wajar 3x sehari,dan hindari kebiasaan makan sebelum tidur,, emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo

menginspirasi ane bgt nih gan,,,
Quote:


iya gan jadwal makan diet ente sama kayak ane,,CUMAN ane makanya sehabis olah raga untuk bakar lemak yg kemarin olah raga dalam keadaan perut kosong,,sehabis olah raga baru makan biar gak lemes bgt..emang gan betul banget setuju ane modal pertama itu NIAT YANG BESAR DAN BULAT. DAN TETTUNYA YAKIN..

Diubah oleh nurhidayanto
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di