alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52de9f4438cb17265a8b458a/obsesi-atau-sayang
Obsesi atau sayang?
Gini gan kenalin ane si ganteng dari Bandung emoticon-Ngakak

langsung aja gan, ane punya gtebetan, nah gebetan ane ini gila sama korea gan alias boyband emoticon-Najisemoticon-Najis

nah ane tuh sempet deket, sempet jalan juga, dan dia juga ngasih perhatian ke ane juga.
ane mau nembak cuma gak yakin gan, soalnya dia tuh bener2 gila korea. oh iya dia itu punya pacar gan, tapi LDRan dan mereka belum pernah ketemu, nah pacarnya ini kayak orang korea gitu gan alias boyband emoticon-Najis

si cowoknya ini di daerah surabaya.
nah yang ane mau tanyain.

dia itu obsesi banget ya punya pacar boyband gitu?
nah terus gimana caranya biar dia itu gak terobsesi gitu?
nah katanya dia itu sayang banget sama pacarnya itu, tapi masa iya? ( ini yang nanya temen ane ke dia gan )

tolong masukannya
maaf berantakan

Urang Bandung euy?
Tapi teu percaya ah mun ganteng emoticon-Busa
--
Yaudah sih suka2 dia, mau suka korea apa nggak ya hak dia lah. Mungkin cowok korea lebih bening emoticon-Malu (S)

--edited--

Lo mau nembak dia tp dia udh punya pacar? Maksudnya apa ini? emoticon-Bingung mau jadi perusak hub org?

Oh iya udh cod belom? Bau2nya kek yg blm cod sama gebetan lo ini.
Quote:Original Posted By srahayudes

Urang Bandung euy?
Tapi teu percaya ah mun ganteng emoticon-Busa
--
Yaudah sih suka2 dia, mau suka korea apa nggak ya hak dia lah. Mungkin cowok korea lebih bening emoticon-Malu (S)


bukan gitu neng, masa iya ane harus berubah kayak orang korea gitu?
Quote:Original Posted By jaliahmad


nah ane tuh sempet deket, sempet jalan juga, dan dia juga ngasih perhatian ke ane juga.
ane mau nembak cuma gak yakin gan, soalnya dia tuh bener2 gila korea. oh iya dia itu punya pacar gan, tapi LDRan dan mereka belum pernah ketemu,

nah yang ane mau tanyain.

dia itu obsesi banget ya punya pacar boyband gitu?
nah terus gimana caranya biar dia itu gak terobsesi gitu?
nah katanya dia itu sayang banget sama pacarnya itu, tapi masa iya? ( ini yang nanya temen ane ke dia gan )




Dia obsesi ap ndk yg pasti kn dh jadian ma itu cewk masemoticon-Hammer (S)
pacar org mau dtembak jg emoticon-Hammer (S)
klo ngaku ganteng,
cari sndiri dong yg lbh dr dia, ms ndk isa, ya ndk? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By srahayudes

Urang Bandung euy?
Tapi teu percaya ah mun ganteng emoticon-Busa
--
Yaudah sih suka2 dia, mau suka korea apa nggak ya hak dia lah. Mungkin cowok korea lebih bening emoticon-Malu (S)

--edited--

Lo mau nembak dia tp dia udh punya pacar? Maksudnya apa ini? emoticon-Bingung mau jadi perusak hub org?

Oh iya udh cod belom? Bau2nya kek yg blm cod sama gebetan lo ini.


COD gimana gan?
ane tuh temen sekampus gan, satu jurusan juga. yang belum COD tuh dia sama pacarnya itu loooh yang koreaaa
Quote:Original Posted By anduine


Dia obsesi ap ndk yg pasti kn dh jadian ma itu cewk masemoticon-Hammer (S)
pacar org mau dtembak jg emoticon-Hammer (S)
klo ngaku ganteng,
cari sndiri dong yg lbh dr dia, ms ndk isa, ya ndk? emoticon-Big Grin


ganteng kan relatif gan haha
nah status dia kan gak jelas gan, jadi ane mau nekat aja gitu maksudnya
Quote:Original Posted By jaliahmad


COD gimana gan?
ane tuh temen sekampus gan, satu jurusan juga. yang belum COD tuh dia sama pacarnya itu loooh yang koreaaa



Owalah jadi dia itu cuma ngayal pacarannya toh emoticon-Cape d... (S)

Saran gw sih jgn dlu d tembak lah, pasti ntr di tolak dengan alasan dia punya cowo yg org korea itu.

Lo ga prlu jadi org yg kayak org korea, karna ga mantes. Jatohnya jadi kayak banci emoticon-Betty (S)
Jadi diri lo sendiri aja, yg penting bisa bikin dia nyaman. Tunjukin perhatian2 lo ke dia.

Btw, dia tau ga kalo lo suka sm dia?
pacarnya di awang awang emoticon-Ngakak
Segitu gak lakunya kah dirimu sampe2 mau deketin cewek yang sudah punya pacar? emoticon-Smilie
walaupun belum jelas statusnya kan tapi yang nganggap itu kan km sendiri
bagi cewenya mungkin sangat jelas, apalagi cowonya memenuhi sesuai ekspektasinya emoticon-Embarrassment
ya saya rasa mah situ kalau mau ngotot sih peluang kecil emoticon-Embarrassment


betul tuh kata yg di atas, kalau segitu gantengnya bisa dong dengan mudahnya dapetin cewe lain yang masih single emoticon-Embarrassment
selamat adu ganteng gan emoticon-Ngakak
salam dari si tampan dari konoha.
duh, ngakak ane gan. hahahaha, kasian bgt diduain sama korea. menurut ane ya gan, koreawati biarlah dgn dunianya dulu sampe dia sadar cwo dunia nyata menghilang.
nyerah aja, ane yakin ketampanan agan masi kurang dbnding boyben2 korea.

yang non-koreawati bnyk toh.
apa coba...
buang buang waktu aja lo jadi orang..
lu ga lebih menarik dari boyband korea berarti kalo dia masih terobsesi gitu.
emoticon-Amazed
ane yakin cowo koreanya ga nyata.
hadeh.. uda punya pacar kan gebetan u.. jgn ditikung atuh.. ksian pacarnya..
Lamun maneh mbung narima eta awewe beuki boyben nya ulah ditembak atuh jang emoticon-Busa

Geus geuleuh pedah resep boben, nikung oge emoticon-Busa

Emang awewe ngan hiji emoticon-No Hope
lu tembak aja. terus kalo dia gak mau atau nolak yaudah cari yang lain. biar lu gak ikut-ikut obsesi dia emoticon-Ngacir
Upgrade tampang ente dulu hingga mirip anggota boyband..emoticon-Betty

baru ente tembak dia....emoticon-Big Grin
Be your self gan. emoticon-Angkat Beer

Gak perlu jadi orang lain agar disukai.

"I'd rather be hated for who i am, than loved for who i am not." KURT COBAIN


emoticon-Cool
apa urusan lo c mo dia maniak boyben keq, coboy junior keq, cibi2 keq, siapa elooo emoticon-No Hope

lo cuma ngegebet dia yg mana lun tentu juga dia demen ma lo, tiati kegeeran cuy emoticon-Cape d... (S)

lagian dia uda punya pacar koq, cari yg single aja sana klo ngerasa ganteng n laku emoticon-Gila
×