alexa-tracking

kasih ane saran gan, menjalin hubungan yang berfinancial gap

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52de84fff9ca17dc208b484d/kasih-ane-saran-gan-menjalin-hubungan-yang-berfinancial-gap
CLOSED
CLOSED THANKS KASKUS emoticon-I Love Kaskus
ajgmj

ijin nyimak emoticon-Malu emoticon-linux2

kata kebanyakan orang sih keep pede.

katanya emoticon-Frown
image-url-apps
Quote:


saran gue.. untuk sekarang mending temenan aja dulu.. msh sama2 sekolah kan? nah suatu saat klo emang waktunya tepat, lo udh kuliah trs kerja, klo dia msh menaruh hati sm lo.. baru deh lo lanjutkan apa yg selama ini klian inginkan.. klo msh berat ke masalah materi.. mending gtu aja.. temenan aja dulu.. jangan pacaran klo emg ga mungkin untuk saat2 ini.. demi kebaikan klian berdua juga..

yah walaupun si cewe bilang di cinta sama lo ,krna lo tulus.. bilang sama dia untuk sekarang ini mending temenan aja dulu.. suatu saat kan gada yg tau.. buat kedepannya .. drpd menyakiti satu sama lain klo diterusin.. kan msh berat di mslh materi.. emoticon-Smilie

good luckemoticon-thumbsup
KASKUS Ads
Quote:


tiap komeng pasti dibawahnya orang ini emoticon-Amazed
image-url-apps
Suksesin diri lu dulu baru mikir ngegebet doi (kalo kedahuluan orla anggep aja kaga jodoh emoticon-Stick Out Tongue)
Kalo gak sukses sukses ya lupain aja.
Masa doi biasa idup enak abis merid (ama lu) malah jd ngenes . .
image-url-apps
Quote:


terus?? salah ? emoticon-Frown
image-url-apps
Ada yg bilang cinta tuh g pake duit. Tp knytaanya pacaran tu pake duit gan. Kalau ente ngerasa belum mampu buat itu semua. Ex: byrin ntn,mkn dsb. Buang jauh2 kata pcrn ! Toh msh SMA, blajar yg tekun, suksesin diri ente baru mikir cinta-cintaan. Sekarang pikirkan gm usaha ente ngraih khdpn yg lebih layak, mastiin masa depan lbh baik,baru cinta2an. Pikirin keluarga, diri ente dulu baru orang lain !
Quote:


jangan jangan kitaahhh emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Quote:


kita apa? emoticon-Malu (S)
image-url-apps
saya coba jawab, tp maaf seblomnya klo ngga berkenan :

menurut saya, klo gap nya terlalu besar, mending jgn beranjak dr status tmen, biasanya klo perbedaan nya di sisi finansial, kedepannya agak susah mau dipertahanin, dan saya takutnya nanti kmuyg malah sakit hati ... nanti klo kumpul sama tmen2nya, takutnya gap itu jd bahan lelucon, yg bakal ngga enak didenger ...
memang bener kmu ngga matre, tp klo dia kasih sesuatu ke kmu, kmu terima, kasih lagi, kmu terima lagi, dr sisi kmu memang kmu ngga minta, tp buat orang lain yg lihat dan ngga kenal kmu, apa bisa mereka mikir kmu ngga matre ...
mencintai siapa aja bebas, cuma beban konsekuensinya yg beda2, tp selama kmu sanggup sama konsekuensinya, ngga ada salahnya jg klo mau coba dijalanin ...

maaf lho klo ngga berkenan postingan saya ...
min ane diajakin oot sama orang ini emoticon-Frown

Quote:


ngopi yuks emoticon-Genit: emoticon-Cendol (S)
image-url-apps
Quote:


huuuuu enggaa emoticon-Frown
gamau ah.. emoticon-Ngaciremoticon-Ngacir
image-url-apps

Hmm.. Menurut gw cinta itu bukan dilihat dari harta emoticon-Smilie
Dan kebahagiaan itu gak selalu dari harta emoticon-Smilie
--
Btw, emang ntu cewe suka ya sama lo? Jangan2 keGR-an lg nih emoticon-Nohope
Quote:


emoticon-army:7

lapor momod emoticon-Ngacir

Quote:




GR gladiresik ?
image-url-apps
Quote:


Dibaca dulu deh gan/sist. Doi bilang langsung kalau cinta sama ane
image-url-apps
Quote:


Santai aja gan emoticon-Smilie , ane disini nyari solusi. Jawaban seperti apapun ane terima.
Gapnya jauh bgt gan, berkebalikan dari ane.
image-url-apps
Quote:


Dapat dipertimbangkan gan
image-url-apps
Quote:



Iye.. Emang kalo dia ngomong uda pasti kl dia itu suka sama lo?
Omongan itu biasanya suka bualan belaka emoticon-Busa
Mesti waspada emoticon-Cool
--
Tp menurut gw apa salahnya lo coba pacaran sama dia kl emg menurut lo dia udh cinta sama lo? Masalah financial jauh2in deh dari pikiran lo.
Lo kan bsa kasih yg lain, kayak perhatian, atau apa gtu kek ga perlu kasih materi dlu, lagian lo jg belum kerja emoticon-Nohope


image-url-apps
Quote:


Dia anak baik-baik gan, gak mungkin dia bohong
Udah ane kasih perhatian gan, tapi tetep aja rasa sungkan itu ada
image-url-apps
kalo ente udah berprinsip mesti lulus kuliah dulu
ya silahkan jalankan prinsip ente..emoticon-Cool
×