alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52de7fa838cb178b5d8b4582/symbol-hint-think-again
Symbol? Hint? Think again....
Hi gan or sis.. sblm nya mau curhat dulu yak emoticon-Malu

sblmnya ane udah pernah deket sama cewek, seinget ane sih 2x emoticon-Stick Out Tongue, singkatnya ane udah kenal lama terus baru kontak2an lagi..

stlh bbrapa minggu deket, doi kyk ngasih2 symbol gitu waktu chatting ato bbm, kurang lebih kyk gini:
Ane abis ganti status bbm jalan2 emoticon-Ngacir doi tiba2 lgsg bbm
doi: "ciyeee lg jalan2, jalan2 kemana??"
ane: "masih sekitar sini kok hehehe..." (maklum daerah ane deket sama tempat wisata)
doi: "oooh..."
ane: "kenapa? mau ikut? hehehe"
doi: "emoticon-Big Grin" < balesnya cuman begitu doank emoticon-Ngakak (S) oke lah ane pikir doi lg cape atau males chatting emoticon-Malu

ada lagi kurang lebih kyk gini:
karna jakarta lagi banjir ane becandain doi, contohnya:
ane: "ciye yg lg banjir2an... nggak hanyut kan?"
doi: "untungnya sih nggak, ga bisa keluar nih banjir ga surut2 blabla"
ane: "bentar gw kirimin perahu dulu"
doi: "gak mau ah, maunya digendong aja.. digendong sama ******" (nyebutin nama artis)
ane: "ciyee ceritanya fans berat jadi cinta nih? emoticon-Stick Out Tongue"
doi: "hehehe abis minta gendong sama u kan kejauhan"
ane: "cuma bbrapa menit ah perasaan kalo ga macet emoticon-Stick Out Tongue"

sejak dr itu ga dibales lagi, hmm... what do you think? o.o
oh iya, bbrapa hari lalu (sejak chatting kyk gini) tmen ane kenalan sama doi dan sampe skr bbm ane pasti ngomongin temen ane dari ujung sampe ujungg bikin ane males bacanya gara2 jealous emoticon-Ngakak (S)

Komennya dong gan or sis ane mesti ngapain?
soalnya kalo ane ttp sperti dulu (perhatian, dll) ane gamau dibilang gangguin hubungan doi sama temen ane nih...
reserved emoticon-Big Grin
kayaknya cuma candaan temen biasa.yang berpotensi menimbulkan tsuka sama tsuka
Semakin sering membicarakan seseorang,dpt dipastikan orang tsb suka dengan orang yg dia bicarakan. Kesimpulan :
Doi seneng ma temen ente.
Sepertinya dia lebih tertarik ma tmn km emoticon-Malu
Quote:Original Posted By wisuda2014
Semakin sering membicarakan seseorang,dpt dipastikan orang tsb suka dengan orang yg dia bicarakan. Kesimpulan :
Doi seneng ma temen ente.


kirain suka sm abangnya si TS ...
Quote:Original Posted By wisuda2014
Semakin sering membicarakan seseorang,dpt dipastikan orang tsb suka dengan orang yg dia bicarakan. Kesimpulan :
Doi seneng ma temen ente.


ane uda ngerasa gitu sih gan, soalnya semenjak ane ksh pinbb tmen ane doi sering bales2an status gitu sama temen ane. terakhir ngakak2 gitu dha..

so.. ane harus? menjauh?
Quote:Original Posted By toew
Sepertinya dia lebih tertarik ma tmn km emoticon-Malu


gitu yah? pdhl mereka jg kenalnya dari ane dan baru bbrapa hari emoticon-Mewek:
Quote:Original Posted By Kuroky.Ir


stlh bbrapa minggu deket, doi kyk ngasih2 symbol gitu waktu chatting ato bbm, kurang lebih kyk gini:
Ane abis ganti status bbm jalan2 emoticon-Ngacir doi tiba2 lgsg bbm
doi: "ciyeee lg jalan2, jalan2 kemana??"
ane: "masih sekitar sini kok hehehe..." (maklum daerah ane deket sama tempat wisata)
doi: "oooh..."
ane: "kenapa? mau ikut? hehehe"
doi: "emoticon-Big Grin" < balesnya cuman begitu doank emoticon-Ngakak (S) oke lah ane pikir doi lg cape atau males chatting emoticon-Malu

ada lagi kurang lebih kyk gini:
karna jakarta lagi banjir ane becandain doi, contohnya:
ane: "ciye yg lg banjir2an... nggak hanyut kan?"
doi: "untungnya sih nggak, ga bisa keluar nih banjir ga surut2 blabla"
ane: "bentar gw kirimin perahu dulu"
doi: "gak mau ah, maunya digendong aja.. digendong sama ******" (nyebutin nama artis)
ane: "ciyee ceritanya fans berat jadi cinta nih? emoticon-Stick Out Tongue"
doi: "hehehe abis minta gendong sama u kan kejauhan"
ane: "cuma bbrapa menit ah perasaan kalo ga macet emoticon-Stick Out Tongue"

sejak dr itu ga dibales lagi, hmm... what do you think? o.o
oh iya, bbrapa hari lalu (sejak chatting kyk gini) tmen ane kenalan sama doi dan sampe skr bbm ane pasti ngomongin temen ane dari ujung sampe ujungg bikin ane males bacanya gara2 jealous emoticon-Ngakak (S)

.


ini mah msh flirting2 doang masemoticon-Hammer (S)
trlalu cepat m'ambil ksimpulan, y plg ndk dia nilai mas enak d ajk ngobrol
klo mas ad rasa ma dia yaa, sskali ajk jln gih sana
bw sante aj, tp jgn trlalu sante yaa jd cowk emg msti yg nge lead, klo trlalu lama isa2 malh cm d prenjon ntr emoticon-Hammer (S)


just my 2 cents
wkwkwk dia tertarik bgt sama temen ente gan
klo godaan2 buat ente yg di sms mah cuma candaan biasa aja
Quote:Original Posted By anduine
ini mah msh flirting2 doang masemoticon-Hammer (S)
trlalu cepat m'ambil ksimpulan, y plg ndk dia nilai mas enak d ajk ngobrol
klo mas ad rasa ma dia yaa, sskali ajk jln gih sana
bw sante aj, tp jgn trlalu sante yaa jd cowk emg msti yg nge lead, klo trlalu lama isa2 malh cm d prenjon ntr emoticon-Hammer (S)


just my 2 cents


hehehe emoticon-Big Grin
mau ajak jalan cm susah gan, doi kerja baru sampe tumah jam 20.00an tmsk sabtu.. minggu juga waktunya istirahat kdg doi bgn jam 11 siang emoticon-Ngakak (S) trus sorenya pasti pergi sama keluarganya emoticon-Hammer
kurang lebih contohnya doi ngomongin temen ane waktu chattng sama ane kyk gini:

ane updet status bb "capee kerjaan banyakkk kapan kelaaar"
doi tiba2 bbm gan.
doi: "semangatttt donggggg... hehehe"
ane: "iya nih jg udah semangat koq wkwkw.."
ane: "maksudnya apa nih? tumben ngasih semangat emoticon-Stick Out Tongue"
doi: "iyaaa dong kan temen hrs ngasih semangat terus gak kaya ******(ngucapin nama temen ane) yg ngebully terus..."
ane: "makssihhh loh yaa semangatnya hehehe"
doi: "emoticon-Big Grin"

emang sempet ane di ledekin sama temen ane yg itu, diledekinnya pake stts bbm jg x_x

Lagi dan lagi..
Semakin banyak cowo keGR-an emoticon-Berduka (S)
Entah kelamaan ngejones, emang tingkat GR nya tinggi emoticon-Berduka (S)
menurut saya sih masih sekedar becandaan aja, blom ada tanda2 yg serius ... jd diliat dulu lg kedepannya ada perubahan apa stagnan aja ...
Kayaknya dia cuma mengisi waktu di kala senggang emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By Kuroky.Ir


ane uda ngerasa gitu sih gan, soalnya semenjak ane ksh pinbb tmen ane doi sering bales2an status gitu sama temen ane. terakhir ngakak2 gitu dha..

so.. ane harus? menjauh?


Btw TS KGRan dan ngarep ya. Pdhl cuma canda doank. Duh, pny tm ce berapa sih?

Kalau tiba2 menjauh kok aneh bgt. Kelihatan kaya orang ngarep yg trluka.
Biasa aja nape. Tetep kaya temen, sambil tebar jala kemana-mana. Dan ingat, jangan ngarep apalagi keGR-an.
Quote:Original Posted By Kuroky.Ir
kurang lebih contohnya doi ngomongin temen ane waktu chattng sama ane kyk gini:

ane updet status bb "capee kerjaan banyakkk kapan kelaaar"
doi tiba2 bbm gan.
doi: "semangatttt donggggg... hehehe"
ane: "iya nih jg udah semangat koq wkwkw.."
ane: "maksudnya apa nih? tumben ngasih semangat emoticon-Stick Out Tongue"
doi: "iyaaa dong kan temen hrs ngasih semangat terus gak kaya ******(ngucapin nama temen ane) yg ngebully terus..."
ane: "makssihhh loh yaa semangatnya hehehe"
doi: "emoticon-Big Grin"

emang sempet ane di ledekin sama temen ane yg itu, diledekinnya pake stts bbm jg x_x


ini jg cuman flirting2 doang klo mnrt saya masemoticon-Hammer (S)

udhlah mas,
jgn dbikin ribet -.-, urip kok dgawe repot >.<
klo ank na enak d ajk ngobrol, mas cocok, ya pepet aj
jgn trlalu kpikiran "what if..what if..what if"
dont burden ur life w/ unecessary things
pepet aj
either she's blessing or lesson u would nvr knw if u never try...
take the challenge..
man up
better to cross the line and suffer the consequnces than to
just stare at the line for the rest of ur life...
afterall
many ppl will walk in and out our life, sm ppl walk in our life just to teach us lessons
nothing to lose,
win some or learn some
ur choice

edited :wat TS, itu cewk flirting mas. mslh dia flirting for fun ke mas or bnr2
interest ma mas, satu2nya cara untk tahu y mas cb maju

just my 2 cents


Quote:Original Posted By adie.sunkyu


kirain suka sm abangnya si TS ...


abangnya TS kan gak ada di cerita gan
Quote:Original Posted By wisuda2014
Btw TS KGRan dan ngarep ya. Pdhl cuma canda doank. Duh, pny tm ce berapa sih?

Kalau tiba2 menjauh kok aneh bgt. Kelihatan kaya orang ngarep yg trluka.
Biasa aja nape. Tetep kaya temen, sambil tebar jala kemana-mana. Dan ingat, jangan ngarep apalagi keGR-an.


ane sih sebenernya juga biasa aja ke doi, wong baru kontak2an bbrapa minggu stlh 2 thn lulus SMA emoticon-Ngakak (S)

ya maklum gan ane kuper jarang chatting sama cewek emoticon-Frown makasih ya suhu..
Quote:Original Posted By Kuroky.Ir


ane sih sebenernya juga biasa aja ke doi, wong baru kontak2an bbrapa minggu stlh 2 thn lulus SMA emoticon-Ngakak (S)

ya maklum gan ane kuper jarang chatting sama cewek emoticon-Frown makasih ya suhu..


Pantas saja begitu. Banyak2in gaul ma cewek biar gak kuper. Jangan cuma chatting ama simi2 !