alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Mungkin Hanya dengan ini Aku bisa Meluapkannya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52de7f531bcb173e608b4585/mungkin-hanya-dengan-ini-aku-bisa-meluapkannya

Mungkin Hanya dengan ini Aku bisa Meluapkannya

salam para pecinta H2H. sebelumnya sih aku cuma jd silent reader soalnya bingung nih mau ngepost apa,padahal banyak banget yang ingin dicurahkan.
Ini kisah hidup aku, mulai dari kuliah karena SMA not special because yaaa kebanyakan aktifitas.hehehehhe
Sorry nii kalo threadnya anjur banget, dari hape gan emoticon-Big Grin


Berawal dari Maba disalah satu perguruan tinggi negeri di daerah jawa timur, aku mengenalnya. Melalui kakak sepupuku aku dikenalkannya. nggak ngerti kenapa ada feel diantara kita dan akhirnya kami berhubungan. Yap bukan pacaran soalnya nggak ada kata jadian diantara kita. Dia anaknya perfect banget, teman teman banyak yang ngiri kalo aku jalan sama dia, karena dia itu aktivis kampus, pinter, banyak prestasinya deh selama kuliah, IPK cumlaude lagi tapi sayang pemikiran tak seperti itu.

Yap tahun pertama dilalui dengan keadaan yang biasa biasa saja. ya sekedar jalan makan hangot ke mall dan itupun nggak tiap minggu,terus kalo berpapasan sama temennya kita pura pura nggak kenal gitu. hahahahha sama sama masih cupu emoticon-Big Grin
but I have fun with him. tahun kedua dimana semua kenangan manis itu tercipta. Soalnya dia uda agak free gitu kegiatan kampusnya, jadi kita sering hangot just sekedar makan didekat kos. walaupun kos kami berdekatan, kami jarang bisa ketemu. Mulai dari jembatan suramadu, depan kos dia, semua deh bikin kenangan. But I'm disappointed, ternyata dia itu suka sama aku hanya setengah setengah dan baru ketahuan pas dia uda lulus, memasuki tahun ketiga.

Yah tahu ketiga awal,awal banget, semenjak dia lulus dan diterima kerja di salah satu pabrik makanan di kotanya sifat dia berubah. Aku tau dia seorang manager, hebat memang. Dan selama memasuki tahun ketiga itu pula dia uda pdkt sama cewe sekerjanya. Awalnya aku tanya dia bilang nggak,aku percaya sajalah orang dia nggak ada tampang boong. Dan pada akhirnya kebenaran itu muncul, ada kabar dari teman kantornya yang lain berkata kalo dia uda sering jalan bareng, dan jadian. Posisi aku disini nggak tau juga, apa uda nggak ada komitmen lagi atau bagaimana soalnya juga nggak ada kata apapun dari dia. Secara aku juga nggak nyalahin dia kan kita juga nggak ada kata jadian.
Tapi jujur gan sakit banget, sampe sekarangpun aku nggak ngerti keselahanku apa, mau hubungin dia lagi buat apa dianya uda nggak mau juga.
Dan aku akhirnya sadar, dia hanya sebagai penghias kisah cintaku selama di kampus.
Terima kasih sudah mengajarkan cinta itu apa, terima kasih sudah mengajarkan berkorban untuk orang yang kita sayang itu gimana. Dan terima kasih atas semua pengalaman yang pernah diajarkan.


Oh iya aku juga pengen mengenang tempat favorit aku maba. Yaitu di kos no 38 gang 1 kotanya silent yaaa.hehehe
disana aku kenal orang orang hebat,ya walaupun aku numpang di kos nya kakak ku,tapi kos no 38 itu is the best.
Pertama, aku kenal dia di kos itu. Dan satu kamar bertiga gitu. Aku, kakak sepupu aku dan temannya kakakku (mantan aku). Kita nggak nggapa2in..suuueeerrrr
Kedua, aku belajar arti kehidupan dimana rasanya jadi anak kos pertama kali
Ketiga, depan kamar no 38 itu asyik deh,soalnya bisa buat merenung. Melihat dari lantai 3 pemandangan daerah sekitar waktu malam. Memikirkan masa depan dan 'kita nggak boleh bernasip seperti ini setelah lulus kuliah' itu kata kata yang aku ingat dari aku maba
Finally, temannya kakakku (mantanku) habis wisuda langsung jadi manager di perusahaan swasta. Kemudian kakak sepupuku sekarang uda kerja di perusahaan jepang, jabatan kagag tau ane.hehehehe. And now aku, aku yang terakhir masih belum memiliki kejelasan status. Status disini kerjaan gan.hahahhaha. Semoga ane segera bisa menyusul mereka berdua. Soalnya dikota ini ane sendiri gan, kakak sepupu juga di jakarta. Yap ane juga mau segera out dari kota ini, terlalu banyak kenangannya gan emoticon-Big Grin

Maaf yaaa jika threadny acak acakan. Dari Hp soalnya emoticon-Big Grin

Urutan Terlama

Kenapa ga buat di sfth aja?emoticon-Bingung (S)
Kan ntr bsa lo tambahin lg lanjutan ceritanya emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


sesujuh
yang sabar sist emoticon-Kiss
Pengen ke jawa timur lagi emoticon-Belo
Quote:


hehehhehehe sebenernye mau ke sana gan tapi dari hape,males buka laptop yaaa nulis sekenanya dulu..emoticon-Big Grin
Quote:


iyaaa sist, makasih yaaahh emoticon-Big Grin
Quote:


kesini aja, banyak looo tempat yang wajib dikunjungi. Jawa timur memang mengukir banyak kenangan emoticon-Big Grin
Quote:


soto lamongan, soto sulung aihhhhh emoticon-Genit
Quote:


ueeeeennnaaaakkk dah emoticon-Big Grin


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di