alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
sahabatan atau pacaran
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52de75bc3fcb1710358b457f/sahabatan-atau-pacaran

sahabatan atau pacaran

gan simple aja nih
ane mau minta pendapat
ane punya temen cewek.. doi udah temenan sama ane hampir 4 tahun..
semenjak SMU pertama tau dan kenal dia udah ngerasa 'klik'
ntah apa karena pandangan pertama yee emoticon-Genit
emang beda SMU tapi sering ketemu #satu lesan sih emoticon-Hammer (S) hahaha
saling cerita, bercandaan juga.. curhat sampe nangis juga emoticon-Embarrassment
setelah berjalan beberapa tahun hingga lulus SMU pertemanan/persahabatan ane tetep lanjut sampe sekarang..
dulu sempet ketika dia cerita soal pacarnya, ane merasa cemburu gitu.. dia cerita blabla trus nangis.. ane gk tega liat dia nangis..
semenjak itu juga kedekatan kita juga tambah gan..
naahh tiba saat sekarang udah mencar nih kuliah nya..
minggu" ini sering kontak"an lagi
dia cerita kalau dia lagi galau sama pacarnya..
dan minta ketemuan gan..
sontak perasaan aneh itu timbul.. apa yang harus ane lakuin juga bingung.. dia minta saran, ane kasih beberapa nasehat dan semangat..
prasaana ane miris gan... emoticon-Big Grin
setelah cerita" gitu jalan" bareng blablabla seneng lah intinya ketemuan sama sahabat ane yang suda lama gak ketemu..
dan juga
akirnya dia bisa lupa sama pacarnya itu *yang katanya sih nyebelin..
ane punya pikiran seneng gitu pas dia mau putus sama pacarnya..

eeehh tapi sebelum hari itu berakir.. dia masih mikirin pacarnya..
ane langsung jleeebbb emoticon-Tai
ane rasanya kecewa gitu.. masang muka Bete
trus dia tanya, 'kamu kenapa?'
aku jawab 'gak papa kok'
dia gak pcya.. ya emang anenya nyembunyiin prasaan kecewa itu karena dia udah galau ditambahi tau kalau ane kecewa juga..
setelah itu entah apa yang ane pikirin gan..
ane langsung ceplos..
'aku kecewa sih, kamu tadi bilangnya mau move on tapi tetep mikirin dia'
trus doi jawab 'lho kenapa emangnya.? kok cemburu sih?'
ya ane uda kadung bilang gitu, doi juga tambah kepo gitu..
ya ane terusin lagi, ane bilang ke doi, ' aku tuh suka sama kamu.. '
doi langsung kaget dengernya..
ane malu malu juga sih.. dan berpikir, ngapain juga ngmg gitu ya.. tkut persahabatan ane rusak..
terus doi bilang ke ane, 'apa bener?'
ane jawab 'iya bener, aku nyaman sama kamu'
trus doi jawab 'aku juga nyaman sama kamu kok'
ane langsung tegang gitu.. saking bingungnya.. ane juga senyum" sendiri.. trus coba ane megang tangan doi..
hhhmmm hening diem satu sma lain.. trus doi bilang lagi, 'aku bener" nyaman sama kamu'
adududu makin berdebar" ane gan..
terus ane bisa ngartiin prasaan apa ini.. ane merasa sayang sama doi gan.. tapi ane belum berani bilang ya karena takut ngerusak persahabatan..
tapi jugaentah kenapa ane bilang ke doi 'aku sayangs sama kamu'
doi juga kaget dengernya,. sempet diem lagi.. trus dia mulai nempel ane gan..
trus ane tanya sama doi.. 'kamu ngerasaain sama seperti yang aku rasaain nda?'
doi juga bilang 'aku juga sayang'
ane seneng banget denger nya gan.. yaampuuuunn emoticon-Ngakak (S)
tapi ane mkir lagi.. sepertinya ane juga gak level sama doi gan..
ntah minder atau kurang siap untuk pacaran.. toh ane juga masih ngurusi kuliah belum kelar"..
yah gak banyak pmng ane langsung pamit aja deh.. sbenernya gak rela tapi uda terlalu banyak ngmg gini itu gan.. wkwk

besok nya ane kepikiran doi terus gan..
apalagi doi bilang, 'aku sudah putus sama cowok ku'
ntah bingung rasanya, apa yang harus dilakuin..
sejujurnya ane belum siap pacaran sama doi gan..

dan permasalahanya, bagaimana ane bisa jaga hubungan ini tetep nyaman berlanjut??
sampai ada titik temu.. wkwk

makasih ya gan kalau direspon.. emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Panjang banget ....numpang lewat aja siapa tau di sapa igo emoticon-linux2
lampu ijo, tabrak aja semua yang ada di jalanan
jalanin aja dulu.. ya anggep aja mantepin perasaan lo.. yah itung2 pdkt juga..
klo lo bisa jaga hati tuh cwe.. dia juga bisa nunggu lo. yah asal gak diphp-in aja.. terus lo omongin aja dulu..

cewe kelamaan nunggu juga bosen, ntar ada yg rebut lagi loh emoticon-Big Grin
Quote:


wasemm wkwk iya om maaf hehehehe
Quote:


tapi gan, ane gak tau apa yang bakal terjadi nantinya..
sahabat lamaa terus jadi pacar.. huaaaahhh emoticon-DP
Quote:


nah itu dia masalahnya., karena sudah jujur sampe kayak gitu, takutnya salting.. dan takutnya jadi PHP.. wah jangan sampe kerebut gan.. emoticon-Frown pedih.. huhuhu
Quote:


kalo persahabatan kalian kayak orang pacaran, terus apa bedanya ?
wah susah gan. ente sudah terlanjur keluarin pancing. udah kepancing ga jd diambil. ya kecewa...enaknya kalau sahabat jd cinta itu pacaran ga lama langsung nikah aja. toh sudah tau sifat satu sama lain jd penjajakan nya ga kaya orang yg belum kenal. coba diskusikan sama dia perasaan ente sebenarnya gimana..ketakutan ente gimana. ente beneran serius ga ni? kalau bener serius sama dia and someday emg mau nikahin ya udah hubungannya dibawa santai aja. perhatian, sayang tp ga usah terlalu mengikat. dengan catatan dia udah tau uneg2 ente. selamat mencoba.
udh ngomong ini, lanjutin aja..

tp ya gitu misal pacaran trs putus blm tentu pertemanan kalian bs seperti sebelumnya..
Quote:


wahh.. iya juga sih.. hadududu
tapi kalau pacaran kyk minder gitu, emoticon-Cape d...
Quote:


jalanin aja dulu, doi udah ALL IN buat situ, situ ga mau ALL IN ?

buat ane sini emoticon-Genit:
sama kaya kisah ane jaman kuliah dulu wkww tpi sayang cuma berthn 4 th z

Emang dia fix mau sama lo?
--
"Sahabatan" ah, paling ntr lama2 ga kuat n terjebak di prenjon emoticon-Nohope
Quote:


kalau dibilang serius belum bisa jawab nih emoticon-Cape d... apalagi mikir nikah huaaaahh
naah itu mnurut ane kemaren terlalu singkat gitu deh.. ane juga mau ketemuan lagi sama doi, tp doinya mau sibuk juga. ane juga ada kegiatan minggu ini..
sekarang sih chat"an biasa..
dia juga abis putus dari pacarnya masih ogah"an..
apa berarti emang harus ketemu ya??

naah itu juga sayang tidak terlalu mengikat.. huh..
Quote:


nah tadi ane ngechat gitu ke dia.. dia jawabnya enteng, ya kalau putus sahabatan lagi..
ane berpikir, apa karena doi udah nyaman bgt ya? secara ane udah 4tahun temenan
Quote:


apanya yang 4 tahun om?? pcranya atau sahabatanya? hehehe kepow nihh
Quote:


berarti ane ke ge,er an dong gan emoticon-Embarrassment
prejon itu apa gan.. :|
Quote:


walau all in tetep keeplooking lah gan.. hehehe

yahh jangan atuuhh.. huhuhu nti buka thread baru hehehe
Quote:


makanya lo omongin dulu deh tuh berdua.. biar dianya paham...
Shbt jd pcr enaknya g usah jaim2,udah tau satu sama lain,baik buruknya. Bagusnya kalau bisa lnjt ke tahap berikutnya,biasanya langgeng. Gak enaknya kalau pts agak susah mau sahabatan lg,kecuali dua-duanya sama-sama dewasa.
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di