alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52de6bd53fcb17c53a8b457b/hati-cewe-memang-susah-dimengerti
Hati cewe memang susah dimengerti
emoticon-Matabelo ane udah coba buat baik sama si doi, tapi ane bingung gan n sis, kok ane selalu salah ya dimata si doi ??? bener bener bingung nih gan emoticon-Matabelo
ane cuma curhat kesahabat nya si doi doang, eh si doi tau kalau ane curhat sama sahabatnya, n si doi tersungging gara gara ane lebih pilih curhat sama sahabatnya dari pada sama si doi ??? emoticon-Matabelo sampe sampe ane dicuekin sama si doi, padahal menurut ane masalah kaya gini sepele bgt, tapi si doi malah nge gede'n..
minta saran nya dong gan n sis ??? heheheemoticon-Bingung (S)
ajgmj

yaiyalah, ente pernah konsul ke beragam dokter ?
salah satu dokter pasti merasa tersaingi dan merasa dia tak dapat diandalkan
Quote:Original Posted By Failsafat
ajgmj

yaiyalah, ente pernah konsul ke beragam dokter ?
salah satu dokter pasti merasa tersaingi dan merasa dia tak dapat diandalkan

hmm gitu ya gan ? emoticon-Sorry
ane jadi ngerasa bersalah gan ama si doi, jadi ane harus gimana ya gan biar ane bisa baikan sama si doi ? soalnya doi udah cuekin ane gan ? emoticon-Cape d... (S)
Mungkin lagi ada masalah, gan.
Dan sebagai cowok sejati ente harus ada di sisinya walaupun itu sakit. emoticon-Cool Jadi pendengar yang baik gan. Gak usah macem-macem
Quote:Original Posted By kocokbang123
hmm gitu ya gan ? emoticon-Sorry
ane jadi ngerasa bersalah gan ama si doi, jadi ane harus gimana ya gan biar ane bisa baikan sama si doi ? soalnya doi udah cuekin ane gan ? emoticon-Cape d... (S)


sering sering cerita dan yakinin kalo ente percaya sama doi

postingan ke seribu \emoticon-Big Grin/
wah, emang rumit tuh bang kalo masalahnye sama cewek sendiri.
Kalo menurut ane, tuhan itu adil kok gan emoticon-Jempol
kenapa begitu? Karna setau saya, setiap pasangan selalu ada penawarnya. Contoh, yg cowok kejam, biasanya punya cewek sabar, lalu kalau cowoknya pemalu, kadang punya cewek yg tegas dan begitu seterusnya. .
Jadi, sabarin lagi aja deh gan emoticon-Smilie
Nah, apa yg bisa kita ambil dari hal sepele tersebut?
Yakni 1 hal, 'kalau cinta itu saling melengkapi' emoticon-afro
mungkin hanya itu pendapat saya, barangkali bisa di improve sama si TS. emoticon-Big Grin
Maaf masih newbie, just to sharing emoticon-Angkat Beer
emoticon-I Love Kaskus
tanyain gan


emang apa salahnya curhat ke orang lain selain doi

Smile 

Quote:Original Posted By goro1945
Mungkin lagi ada masalah, gan.
Dan sebagai cowok sejati ente harus ada di sisinya walaupun itu sakit. emoticon-Cool Jadi pendengar yang baik gan. Gak usah macem-macem

hmm ok deh gan makasih ya saran nya, moga moga si masalah ane sama si doi cepet kelar hahaha soalnya sifat nya si doi masih trlalu ke kanak'n gan.. emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By Failsafat


sering sering cerita dan yakinin kalo ente percaya sama doi

postingan ke seribu \emoticon-Big Grin/

hmm ok deh gan makasih ya, pasti ane coba deh saran ente emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By faradie
wah, emang rumit tuh bang kalo masalahnye sama cewek sendiri.
Kalo menurut ane, tuhan itu adil kok gan emoticon-Jempol
kenapa begitu? Karna setau saya, setiap pasangan selalu ada penawarnya. Contoh, yg cowok kejam, biasanya punya cewek sabar, lalu kalau cowoknya pemalu, kadang punya cewek yg tegas dan begitu seterusnya. .
Jadi, sabarin lagi aja deh gan emoticon-Smilie
Nah, apa yg bisa kita ambil dari hal sepele tersebut?
Yakni 1 hal, 'kalau cinta itu saling melengkapi' emoticon-afro
mungkin hanya itu pendapat saya, barangkali bisa di improve sama si TS. emoticon-Big Grin
Maaf masih newbie, just to sharing emoticon-Angkat Beer
emoticon-I Love Kaskus

ahkkkk sadaaaapp gann ane suka sama saran dari ente gan.. hahaha emoticon-Ngakak
thx ya gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
sama gan ane juga masih newbie emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By HEYLEL
tanyain gan


emang apa salahnya curhat ke orang lain selain doi

mau nya si ane tanya gitu gan, tapi tanya gimana ? ane aja dah terlanjut dicuekin sama di doi ??? si doi sifatnya gitu gan masih kaya anak' emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By kocokbang123

mau nya si ane tanya gitu gan, tapi tanya gimana ? ane aja dah terlanjut dicuekin sama di doi ??? si doi sifatnya gitu gan masih kaya anak' emoticon-Matabelo


tunggu nggak dicuekin aja gan

nanti kalau udah reda tanyain emang apa salahnya



masa nggak salah apa-apa ngerengek" minta biar ga dicuekin emoticon-Cool
cewe lo lagi pms kali tuh emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kocokbang123

ahkkkk sadaaaapp gann ane suka sama saran dari ente gan.. hahaha emoticon-Ngakak
thx ya gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
sama gan ane juga masih newbie emoticon-Ngakak


hahaha, thanks gan buat pujiannye emoticon-Big Grin
uda biasa diminta motivasi di dunia lain, emoticon-Ngakak
gak masalah kalau agan punya masalah hati bisa dikonsultasikan emoticon-Smilie
itung itung saling membantu, apa salahnyaa? emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By HEYLEL


tunggu nggak dicuekin aja gan

nanti kalau udah reda tanyain emang apa salahnya



masa nggak salah apa-apa ngerengek" minta biar ga dicuekin emoticon-Cool

yd deh gan, tunggu agak redaan dah masalah nya baru ane ngomongin lagi sama si doi, hehehe makasih ya gan masukan nya emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By mutiaranovi
cewe lo lagi pms kali tuh emoticon-Ngakak

ahahaha emoticon-Ngakak
waduh ane kurang tau dah tuh gan, kan ngak mungkin juga kalau ane tanya sama si doii ??? kwoakowkawemoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By faradie


hahaha, thanks gan buat pujiannye emoticon-Big Grin
uda biasa diminta motivasi di dunia lain, emoticon-Ngakak
gak masalah kalau agan punya masalah hati bisa dikonsultasikan emoticon-Smilie
itung itung saling membantu, apa salahnyaa? emoticon-Angkat Beer

hahaha io gan, lain kali ane minta saran nya lagi ya gan hahaha ?? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kocokbang123

hahaha io gan, lain kali ane minta saran nya lagi ya gan hahaha ?? emoticon-Ngakak


wokeh gan, silahkan. . Dengan senang hati emoticon-Angkat Beer

Mungkin cara lo salah, cewe itu suka mood-moodan..
Tergantung siklus juga.
Kenapa ga lo tanya aja mau cewe lo apa?
Kan lebih mudah,biar lo jg ga bngung lagi.
Quote:Original Posted By kocokbang123
ahahaha emoticon-Ngakak
waduh ane kurang tau dah tuh gan, kan ngak mungkin juga kalau ane tanya sama si doii ??? kwoakowkawemoticon-Bingung (S)


ya tanya aja.. 'kamu lg pms ya? kenapa sih? aneh bgt..' haha emoticon-Big Grin