alexa-tracking

Ane mau tanya sekaligus curhat gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ddde3a0e8b46605e0004d9/ane-mau-tanya-sekaligus-curhat-gan
Ane mau tanya sekaligus curhat gan
halo agan agan forum h2h
gini nihh ane pengen tau aja pendapat agan agan sekalian
ini tentang hubungan pacaran gan
ane ana doi uda lama jadian dan ngejalanin hubungan bareng. ane slalu mencoba menerima dia apa adanya dan selalu mencoba untuk memperbaiki kekurangan ane supaya dia ga ada pikiran untuk pindah kelain hati. Namun akhir akhir ini doi berubah banget dia jadi ga perhatian lagi seperti bosan akan hubungan ini. Contohnya nihh saat ane smsan , rasanya smua topik yang dibahas di sms ane smua yang nyari dan lagi doi balesnya kya yang ga niat gan. Jujur ane kadang bosan ama doi tapi ane tetep brusaha ngejaga hubungan ini. Tapi saat dia bosan dia minta break ama ane emoticon-Matabelo .
ane bingung sekarang gan apa yang harus ane lakuin agar dia ga bosan dan ga egois lagi
Quote:Original Posted By s1l1t0ngh
halo agan agan forum h2h
gini nihh ane pengen tau aja pendapat agan agan sekalian
ini tentang hubungan pacaran gan
ane ana doi uda lama jadian dan ngejalanin hubungan bareng. ane slalu mencoba menerima dia apa adanya dan selalu mencoba untuk memperbaiki kekurangan ane supaya dia ga ada pikiran untuk pindah kelain hati. Namun akhir akhir ini doi berubah banget dia jadi ga perhatian lagi seperti bosan akan hubungan ini. Contohnya nihh saat ane smsan , rasanya smua topik yang dibahas di sms ane smua yang nyari dan lagi doi balesnya kya yang ga niat gan. Jujur ane kadang bosan ama doi tapi ane tetep brusaha ngejaga hubungan ini. Tapi saat dia bosan dia minta break ama ane emoticon-Matabelo .
ane bingung sekarang gan apa yang harus ane lakuin agar dia ga bosan dan ga egois lagi


apa bener rasa bosan dalam menjalani hubungan gak ada alasannya? emoticon-Bingung (S)
Kayaknya udah banyak trit yang nanya soal jenuh atau bosan dalam berhubungan...

Dan ane lagi" cuma bisa bilang, lakukan refreshing dalam hubungan kalian... jangan melakukan hal yang monoton dan berulang" dalam pacaran... lakukan sesuatu yang berbeda... itu pointnya...
Inget2 aja hal2 romantis yg lw b2 seing lakukiin,lakuin lg tuh moment2 kek gtu,to cb hal bru yg lw b2 blum pernah lakuin
Yang diatas ane bener banget. Kalo kita berhubungannya sama taneman, tiap hari disiram juga udah cukup. Monoton memang, nyiram doang, tapi pas sama yang dibutuhin taneman. Sayangnya kita berhubungan sama manusia kan gan bukan kembang hehe jadi ya cari apa yang dibutuhin.

Tau ga gan apa yang ngebikin suatu hubungan beda sama hubungan lainnya? Pengalaman.

Apa yang ngebedain pacar sekarang sama dulu juga pengalamannya. Maksud ane ttg pengalaman, apa aja sih yang pernah dilakuin berdua yang masuk ke memori utk masa depan. Bukan gan, bukan mesum -___-". Tapi aktivitas2 bersama kayak nyobain kuliner unik, jalan ke pantai, daki gunung bareng, volunteer ke yayasan kanker, dan banyak lagi. Itu menambah ikatan batin, menghilangkan kejenuhan, dan tentunya ningkatin kasih sayang + pengertian buat kedua pihak. Trust me it works.
Sukses ya gan. Sori panjang.
Bener kata orangtua, " Pcrn lama2 ujungnya bosan. Mending nikah aja kalau udah sama2 siap".
kasih ruang kosong,
sebelum memberinya ruang kosong, silahkan dibicarakan berdua.
Coba lebih bermodal dikit..
Dia bosen gara2 lu ga modal kali..
Mau pacaran kok SMS doank..
---
Telp lah..emoticon-Big Grin
---
Ajak jalan juga..
emoticon-Ngakak (S)
Dia udah ga doyan sama lo emoticon-Cape d...
Mungkin, ada yg lebih baik dari lo makanya dia cuek sama lo emoticon-Cool
doi bosen karena gak pernah lu ajak berantem emoticon-Cool
lakukan hal yg beda dong.. jgn yg bgitu" doang.. ya kurangi juga ketemu dan smsan.. kalo smsan yg dibahas itu" doang kan bosen jg..
Quote:Original Posted By bestariano
Yang diatas ane bener banget. Kalo kita berhubungannya sama taneman, tiap hari disiram juga udah cukup. Monoton memang, nyiram doang, tapi pas sama yang dibutuhin taneman. Sayangnya kita berhubungan sama manusia kan gan bukan kembang hehe jadi ya cari apa yang dibutuhin.

Tau ga gan apa yang ngebikin suatu hubungan beda sama hubungan lainnya? Pengalaman.

Apa yang ngebedain pacar sekarang sama dulu juga pengalamannya. Maksud ane ttg pengalaman, apa aja sih yang pernah dilakuin berdua yang masuk ke memori utk masa depan. Bukan gan, bukan mesum -___-". Tapi aktivitas2 bersama kayak nyobain kuliner unik, jalan ke pantai, daki gunung bareng, volunteer ke yayasan kanker, dan banyak lagi. Itu menambah ikatan batin, menghilangkan kejenuhan, dan tentunya ningkatin kasih sayang + pengertian buat kedua pihak. Trust me it works.
Sukses ya gan. Sori panjang.



betul kata agan ini

agan kasih kejutan atau makan malem bersama dll banyak gan contohnya. intinya

rawatlah kekasihmu, kalau tidak, kamu membuat orang lain kelihatan sebagai pilihan yang lebih baik. emoticon-Smilie
do something different

mungkin pacar lo bosen sama rutinitas kalian yg itu itu aja
coba buat kasih space lah, jangan terlalu sering sms an, yg penting kasih kabar, gak perlu tiap menit sms an terus

mungkin kalian bisa coba buat liburan bareng, jalan jalan ke tempat yg belom pernah kalian datengin
selidiki dulu gan..
barang kali diluar sana dia udah punya cem-ceman lain...emoticon-Takut (S)
aduh kayanya sih udah bukan bosen lg yah, keliahatannya udah pengen bubaran si doi, percuma jg klo hubungan berat sebelah gini, apapun yg kmu lakuin buat menjaga hubungan, udah bakal sia2 kayanya ... kmu pengen menjaga hubungan, tp doi ngga pengen ujung2nya jg minta break, udah ngga bakal jalan kan hubungan kaya gini ...
dia bosen karna lo membosankan emoticon-Cape deeehh
diemin atau marahin.. emoticon-Hammer

do something different..
jalan2 kek.. tamasya kek.. liburan kek.. ( ko prsn sm smua emoticon-Ngakak (S) )

tanya ke dia:
"yang, bosen ya sm aku? ko aku ngrasa km kyk ga excited, ga kyk dl.. klo km bosen, yuk kita wisata mistis.. seru kyknya.."
makasih agan agan yang uda ngasih saran ke ane emoticon-Belokiss
napa sik yang kok hambar gitu ? lagi bete ya ama aku ?

gak kok gpp

bener gapapa?

iya gapapa

yaudah kalo gapapa tapi 1 menit kedepan aku mau kamu ga hambar

ya ga bisa lah org lg bose

oh kamu bosen ?

*diem*

yang , bukannya hubungan yg berkualitas itu dimulai dr komunikasi ya ? kalo ayang ga bisa berkomunikasi yg baik sama aku , aku mana ngerti ayang lagi kenapa napa . ato jgn jgn ayang udh ga anggep aku pacar ya , makanya dipendem sendiri . cerita dong yang ada apa , apa aku ada salah ? kalo ayang masih gini terus , jangan salahin aku ya kalo aku lakuin hal yg sama ke kamu karena aku dah mencoba melakukan hal yg baik tapi kamu ga support



*gue biasanya begitu*
bosan dikarenakan tidak ada kemesraan
×