alexa-tracking

Goweser Cewek di Eropa, Musim Dingin Tetap Cycling Everywhere

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ddbd1ff8ca17b4508b4785/goweser-cewek-di-eropa-musim-dingin-tetap-cycling-everywhere
Goweser Cewek di Eropa, Musim Dingin Tetap Cycling Everywhere
Goweser Cewek di Eropa, Musim Dingin Tetap Cycling Everywhere

presents...



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
cool picture




























[/QUOTE]

Quote:

Thx gan...

emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
KASKUS Ads
ane perhatiin, gak ada motor sliweran digambar itu.....
andai disini bisa kayak gitu emoticon-Matabelo

ane bakal naik sepeda buat ngantor
image-url-apps
yg begini ini yg hrs dicontoh
Quote:

Di negara2 eropa, peraturan yg berlaku bikin gerak motor dan mobil kayak dibatasi gan.. jd org2 sana "kapok" pake kendaraan bermotor, akhirnya beralih ke sepeda.. emoticon-Smilie

Quote:

iya gan..
ane yg biasa pake sepeda, justru seneng klo hujan gan.. soalny pas hujan kan motor pada berteduh tuh, jalan kosong, nah ane bs jd raja jalanan.. banjir aja ditembus, tanpa takut mogok... emoticon-Ngakak
Bagus juga tuh gan sambil manasin badan emoticon-2 Jempol
Quote:
Quote:

Haha bener jg gan.. klo sambil gowes, tubuh menghasilkan panas jg.. emoticon-Smilie
image-url-apps
nampaknya asik ya
disamping sehat juga ngurangin polusiemoticon-Smilie
Quote:

sehat, ngurangin polusi, menyegarkan mata kalo yg gowesnya cantik n modis gan.. emoticon-Ngakak
mereka dari kecil udah terbiasa kan sm suhu rendah, jadi masih bisa di tolerir. nah kalo kita nyang kesono mah baru keluar juga paling langsung beku, klo nggak menggigil kayak orang kesurupan...
Quote:

bukan soal adaptasi cuaca gan, tp budaya bersepeda yg udah mengakar di sana..
ya sekedar perbandingan aja gan.. di sini mah, panas dikit milih pake motor, kalo hujan berteduh.. trz banyak yg bilang: "Ngapain pake sepeda? Bikin repot doang..."
bener ga? soalnya bokap jg bilang gt pas ane rajin gowes ke tmpat kerja..
seru kali ya gowes dicuaca kaya gitu..
wow tetep stylist ya emoticon-Kiss
Quote:

Kayaknya sih repot, tp mereka emg hrz pergi.. yg salut, mereka ttp pake sepeda, ga beralih ke bus kota, misalnya.. emoticon-Smilie

Quote:

Iya gan.. ttp gaya.. emoticon-Smilie

Quote:

Iya gan.. Copenhagen deket sama Kutub Utara, jd sepanas2nya di sana, suhunya ttp sejuk.. cocok bwt gowes, selain kontur relatif datar, fasilitas sepeda jg bagus.. itu sih faktor penentunya.. di Indonesia meskipun kontur daerahnya berbukit2 n cuacanya panas, klo fasilitas sepeda ny yahud, org2 pasti banyak yg pake sepeda..
image-url-apps
budaya yg patut ditiru..
gowess... go green.. emoticon-Toast
disana enak gan ada jalur sepedanya
dan indonesia juga ada jalur sepedanya
tapi dihantam juga sama pengguna jalan lain emoticon-Cape d... (S)
Budaya yang amat dan wajib ditiru tuh gan, NAIK SEPEDA kema-mana kayaknya seru banget
salut buat mereka,biarpun pakaian udah rapi,tp ga malu naik sepeda
Quote:

soalnya goweser laen jg rapi gan.. jd kayaknya mereka justru malu gowes klo ga fashionable.. emoticon-Smilie
×