alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Goweser Cewek di Eropa, Musim Dingin Tetap Cycling Everywhere
3.6 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ddbd1ff8ca17b4508b4785/goweser-cewek-di-eropa-musim-dingin-tetap-cycling-everywhere

Goweser Cewek di Eropa, Musim Dingin Tetap Cycling Everywhere

Goweser Cewek di Eropa, Musim Dingin Tetap Cycling Everywhere

presents...



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
cool picture




























[/QUOTE]

Diubah oleh yusdi.podungge
Quote:

Thx gan...

emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
ane perhatiin, gak ada motor sliweran digambar itu.....
andai disini bisa kayak gitu emoticon-Matabelo

ane bakal naik sepeda buat ngantor
Diubah oleh satria2008
yg begini ini yg hrs dicontoh
Quote:

Di negara2 eropa, peraturan yg berlaku bikin gerak motor dan mobil kayak dibatasi gan.. jd org2 sana "kapok" pake kendaraan bermotor, akhirnya beralih ke sepeda.. emoticon-Smilie

Quote:

iya gan..
ane yg biasa pake sepeda, justru seneng klo hujan gan.. soalny pas hujan kan motor pada berteduh tuh, jalan kosong, nah ane bs jd raja jalanan.. banjir aja ditembus, tanpa takut mogok... emoticon-Ngakak
Quote:

Haha bener jg gan.. klo sambil gowes, tubuh menghasilkan panas jg.. emoticon-Smilie
nampaknya asik ya
disamping sehat juga ngurangin polusiemoticon-Smilie
Quote:

sehat, ngurangin polusi, menyegarkan mata kalo yg gowesnya cantik n modis gan.. emoticon-Ngakak
mereka dari kecil udah terbiasa kan sm suhu rendah, jadi masih bisa di tolerir. nah kalo kita nyang kesono mah baru keluar juga paling langsung beku, klo nggak menggigil kayak orang kesurupan...
Quote:

bukan soal adaptasi cuaca gan, tp budaya bersepeda yg udah mengakar di sana..
ya sekedar perbandingan aja gan.. di sini mah, panas dikit milih pake motor, kalo hujan berteduh.. trz banyak yg bilang: "Ngapain pake sepeda? Bikin repot doang..."
bener ga? soalnya bokap jg bilang gt pas ane rajin gowes ke tmpat kerja..
seru kali ya gowes dicuaca kaya gitu..
wow tetep stylist ya emoticon-Kiss
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 11
Quote:

Kayaknya sih repot, tp mereka emg hrz pergi.. yg salut, mereka ttp pake sepeda, ga beralih ke bus kota, misalnya.. emoticon-Smilie

Quote:

Iya gan.. ttp gaya.. emoticon-Smilie

Quote:

Iya gan.. Copenhagen deket sama Kutub Utara, jd sepanas2nya di sana, suhunya ttp sejuk.. cocok bwt gowes, selain kontur relatif datar, fasilitas sepeda jg bagus.. itu sih faktor penentunya.. di Indonesia meskipun kontur daerahnya berbukit2 n cuacanya panas, klo fasilitas sepeda ny yahud, org2 pasti banyak yg pake sepeda..
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
budaya yg patut ditiru..
gowess... go green.. emoticon-Toast
disana enak gan ada jalur sepedanya
dan indonesia juga ada jalur sepedanya
tapi dihantam juga sama pengguna jalan lain emoticon-Cape d... (S)
Budaya yang amat dan wajib ditiru tuh gan, NAIK SEPEDA kema-mana kayaknya seru banget
salut buat mereka,biarpun pakaian udah rapi,tp ga malu naik sepeda
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di