alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Salah siapa coba???
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52dd6febfbca17835e8b46d5/salah-siapa-coba

INI salah AQ,,maaffin AQ y syg

Gw usaha jual beli hp bareng cwo gw. Suatu hari ada pelanggan gw tukar tambah 2hp dengan hp w n hp cwo gw.
Saat itu cwo gw lg keluar. N w cek sendiri 2hp pelanggan.
Ketika cwo w kembali gw lap. N gw kasih pilihan mw hp ato uang seharga hp tukaran tersebut.
Dy pilih hp. N Dri 2hp gw suruh pilih sendiri salah satunya.
Skrg tiba" hp itu ga bisa foto. Dy minta pertanggungjawaban gw.
Salah siapa coba???
Diubah oleh Mithazoe
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2

SALAH SIAPA>>???

Quote:


SALAH km PILIH COWO kaya GITU...!@#$%^&**()(*&$#@

tapi klo boleh SARAN..apapun KESALAHAN'nya BelajarLah untuk Saling Mengalah..dan jangan SAMPAI melakukan KESALAHAN seperti ini..>>>HINDARI SEX DILUAR NIKAH>>>INGAT...>>>
"KECANDUAN SEX LEBIH BERBAHAYA DARI KECANDUAN NARKOBA"

salam kenal ya..thx

salah superman kenapa dia pake sempak diluar.

salah lu juga kenapa kaga ngecek detil hapenya

salah cowo lu juga kenapa menyesali pilihan yang dia ambil.
Salah semuanya emoticon-shakehand

Bersikaplah dewasa jangan menyalahkan sebelah pihak emoticon-shakehand
Bukan salah gw kakak emoticon-Mewek

Nasi udah jd bubur, buburnya dibuang atau dinikmatin aja pake suwiran ayam emoticon-Embarrassment
salah keduanya

bisnis kok dicampuradukan dengan perasaan

lah lagian pas beli udah milih-milih gak dicobain dulu apa emoticon-Nohope
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

TS begoo emoticon-Cape deeehh
Quote:


Salah ane gan...emoticon-Frown
salah kenapa tidak bisa mengartikan bahasa alay macem gini...emoticon-Frown

ada yang bisa bantu tranlate..? emoticon-Berduka (S)
Quote:


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Dah kaya iklan layanan masyarakat aja.

1. Bisnis ya bisnis.
2. Terkadang kecerobohan itu fatal.
Diubah oleh airdnasira
Slah 2.2 nya
Bljar dewasa n perbaiki komunikainya
Ambil ini sbg pembelajaran bwd kdpnnya
Bisnis y bisnis,jgn d cmpur aduk dgn pacaran,be professional emoticon-Smilie
Dont mix business with relationship.

Gak ngerti salah siapa... emoticon-Bingung (S)

Yang jelas bukan salah ane atau kaskuser lain... emoticon-Hammer (S)

kalo ane bilang ya kaian berdua salah...

1. Salah sist yang gak mengecek dengan seksama kualitas hp itu sebelum tuker tambah...

2. Salah cowo sist juga gak ngecek barang dulu sblm ngambil dari sist...
Quote:

apalagi ane ga ngarti emoticon-No Hope
Quote:


Hahahaha, gwa demen yang paling atas emoticon-Ngakak
dulu waktu tuker tambah hp, udah kmu cek blom fungsi foto camera nya ???
yg jelas bukan salah bunda mengandung emoticon-Sorry
Quote:


tapi salah bapak salah nancapin burung emoticon-Sorry
Quote:


jadi ente mau nyalahin bapak yang salah meletakan burung & ga pake sarung ya...emoticon-Bata (S)
Quote:


Quote:


bapak2 yg burungnya lepas dari sarung langsung terguncyang emoticon-Ngakak

SALAH SIAPA...??

Quote:


GAN..SIS..Ko TRIT ane HILANG yaaa...???salah yaa klo ane bikin TRIT buat nyampein pesan dan MAKSUD SOSIAL dari kisah NYATA PRIBADI....????

BIAR TRIT nya ilang ane tetep bakal BERSUARA..."HINDARI SEX DILUAR NIKAH"
>>>>KECANDUAN SEX LEBIH BERBAHAYA DARI KECANDUAN NARKOBA<<<
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di