alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52dd2275becb175a438b46b4/negosiasi-antar-negara
Thumbs up 
NEGOSIASI ANTAR NEGARA
halooooo ane dapet tugas drama b.indonesia tentang negosiasi, terserah mau negosiasi apa aja yg penting bukan negosiasi di pasar beli cabe, udah mainstreem kata gurunya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

nah, kebetulan ane tuh suka banget politik luar negeri, jadi mau drama negosiasi nya kali ini tuh judulnya NEGOSIASI ANTAR NEGARAemoticon-Matabelo

jadiii, ada yang bisa bantuin ane gambarin suasana waktu negosiasi antar negara, pangkat2 diplomat atau kalo emang agan dan aganwati jelmaan malaikat dari firdaus bisa kok bantuin ane bikin dialognyaemoticon-Kiss ane baru dapet setengah soalnya emoticon-Sorry

makasih sebelumnya emoticon-Big Grin