alexa-tracking

Ini Dia 11 Negara Dengan Kualitas Copet Terbaik di Dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52dd203c17cb1733118b4736/ini-dia-11-negara-dengan-kualitas-copet-terbaik-di-dunia
Ini Dia 11 Negara Dengan Kualitas Copet Terbaik di Dunia
Ini Dia 11 Negara Dengan Kualitas Copet Terbaik di Dunia


Maksud ane dengan kata “terbaik” ini adalah bahwa 10 negara di bawah ini memiliki predikat copet yang paling sadis jika dibandingkan dengan negara lainnya. Kamu harus ekstra hati-hati jika sedang melakukan travelling dengan kualitas copet “terbaik” di dunia ini. Gak perlu parno apalagi sampai ngebatalin buat travelling ke negara-negara tersebut. Kamu hanya perlu ekstra hati-hati ketika sedang travelling ke sini nantinya.

langsung aja kita liat gan negara mana saja yang mendapat predikat itu:
Spoiler for 1. BARCELONA, SPANYOL:


Spoiler for 2. ROMA, ITALIA:


Spoiler for 3. PRAGUE, CZECH REPUBLIC:


Spoiler for 4. MADRID, SPANYOL:


Spoiler for 5. PARIS, PRANCIS:


Spoiler for 6. FLORENCE, ITALIA:


Spoiler for 7. BUENO AIRES, ARGENTINA:


Spoiler for 8. AMSTERDAM, BELANDA:


Spoiler for 9. ATHENA, YUNANI:


Spoiler for 10. HANOI, VIETNAM:


Spoiler for 11. JAKARTA, INDONESIA:


Sumber
Jakarta masuk urutan terakhir ya gan emoticon-Ngacir2

Btw sumber trit kok ga bisa dibuka gan?


Spoiler for GARANSI BOS:
ane pernah ngalamin gan pas berangkat ke kampus...daerah tanah abang banyak tuh gan
KASKUS Ads
syukurlah ane waktu ke sana aman2 aja emoticon-Embarrassment
jakarta termasuk no 11? itu aja uda gile.. gimana nomer 1 nya ya.. meleng dikit kolor melayang.. huahaha..
image-url-apps
ane bukan copet lho gan
wah harus extra waspada klo kesana

Quote:
Kalo di Indonesia rankingnya gimane ?
image-url-apps
Quote:


pict tantenya mna nih
no pict=hoax emoticon-Ngakak
ga lagi laen indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


ya begitulah indonesia selalu masuk nominator emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak Jakarta g masuk 10 besar....
Keknya pencopet djkarta mesti dsruh training nee biar bisa masuk 10 Besar... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
wkwkw jakarta
kek natgeo scam city.

byk di barcelona / italy / negara2 eropa. hukuman utk pencopet ringan, jadi pencopet aasyik pesta di sna.
untung los angeles gak termasuk emoticon-Big Grin
image-url-apps
yes jakarta masuk emoticon-Ngakak
image-url-apps
rio de janiero, brasil ga ada gan?, ane nonton di national geographic, pernah dibahas loh. banyak copet berkeliaran dari individu atau kelompok. malah yg di incer wisatawan asing daripada yg lokal.. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Gak heran kalo Jakarta masuk daftarnya..kalo gak masuk justru ane jadi heran
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
alhamdulillah gak pernah kena copet dah emoticon-Big Grin
Jiiaaah, Barcelana nomor siji Gan emoticon-Ngakak
×