alexa-tracking

Gimana caranya kenalan sama cewe di bbm

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52dd130218cb175b368b466e/gimana-caranya-kenalan-sama-cewe-di-bbm
.....
.......
image-url-apps
enakan kenalan di kaskus dr pd BBM atau FB Lol
image-url-apps
Quote:


yeeh si agan
KASKUS Ads
image-url-apps
Kebetulan ane juga punya bbm tapi belum ada temennya. emoticon-Nohope
image-url-apps
Quote:


kalo gitu invite ane aja wkwk
image-url-apps
Quote:


Oke. PM ane
banyak" berguru deh gan ama ane emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:

gimana gan? bantu doong
image-url-apps
Kenalan di bbm jgn lama2 gan. Langsung aa ajak kopdar. Profil pict bisa menipu. Kalau udah ketemu langsung kan enak mau ngobrol atau pdkt via bbm
image-url-apps
Quote:

kalo pertama kali chatnya gimana gan? masa langsung ngajak ketemuan
image-url-apps
Hallo mekdi.
boleh kenalan..
oh gak boleh..
yaudah.
*banting BB
image-url-apps
Bapuk bener lah tong klo mw ngajak ngobrol ce bingung gak usah kenalan sama ce lah emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Step 1 : PING!!!
Step 2 : Boleh tanya wc dimana?
Step 3 : Tanya Kapan Nikah

Niscaya agan di delcont emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:
emang ente dpt pinbb dari mana? Itu aja jadi bahan pembicaraan
Tanya ttg kegiatan/kesibukan dia apa. Sekedarnya aja. Jgn kayak orang interogasi
Kasih jeda juga. Jual mahal dikit. Jgn trus2an bbm-an. Besoknya baru coba lagi speak2 cari tahu hobby dll emoticon-Ngacir

image-url-apps
Quote:


ente lucu dah wkwk
image-url-apps
Quote:


oke deh ane coba dah, thanks gan
image-url-apps
Sampe buat 2 trit begini emoticon-Nohope
image-url-apps
Langsung tanya: "Udah punya pacar belum?" emoticon-Recommended Seller
image-url-apps
Quote:


Belajar dulu sana yg bener
Belajar bersosialisasi & berinteraksi real life emoticon-shakehand
image-url-apps
langsung ajak ketemuan gan. capcus emoticon-Ngacir