alexa-tracking

Gimana caranya kenalan sama cewe di bbm

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52dd130218cb175b368b466e/gimana-caranya-kenalan-sama-cewe-di-bbm
.....
.......
enakan kenalan di kaskus dr pd BBM atau FB Lol
Quote:Original Posted By cattymaru
enakan kenalan di kaskus dr pd BBM atau FB Lol


yeeh si agan
Kebetulan ane juga punya bbm tapi belum ada temennya. emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By physicsgirl
Kebetulan ane juga punya bbm tapi belum ada temennya. emoticon-Nohope


kalo gitu invite ane aja wkwk
Quote:Original Posted By khaerulakbarrr


kalo gitu invite ane aja wkwk


Oke. PM ane
banyak" berguru deh gan ama ane emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By milanisti.indo
banyak" berguru deh gan ama ane emoticon-Ngakak

gimana gan? bantu doong
Kenalan di bbm jgn lama2 gan. Langsung aa ajak kopdar. Profil pict bisa menipu. Kalau udah ketemu langsung kan enak mau ngobrol atau pdkt via bbm
Quote:Original Posted By kak***forbidden***edy
Kenalan di bbm jgn lama2 gan. Langsung aa ajak kopdar. Profil pict bisa menipu. Kalau udah ketemu langsung kan enak mau ngobrol atau pdkt via bbm

kalo pertama kali chatnya gimana gan? masa langsung ngajak ketemuan
Hallo mekdi.
boleh kenalan..
oh gak boleh..
yaudah.
*banting BB
Bapuk bener lah tong klo mw ngajak ngobrol ce bingung gak usah kenalan sama ce lah emoticon-Cape d... (S)
Step 1 : PING!!!
Step 2 : Boleh tanya wc dimana?
Step 3 : Tanya Kapan Nikah

Niscaya agan di delcont emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By khaerulakbarrr

kalo pertama kali chatnya gimana gan? masa langsung ngajak ketemuan
emang ente dpt pinbb dari mana? Itu aja jadi bahan pembicaraan
Tanya ttg kegiatan/kesibukan dia apa. Sekedarnya aja. Jgn kayak orang interogasi
Kasih jeda juga. Jual mahal dikit. Jgn trus2an bbm-an. Besoknya baru coba lagi speak2 cari tahu hobby dll emoticon-Ngacir

Quote:Original Posted By hnright
Step 1 : PING!!!
Step 2 : Boleh tanya wc dimana?
Step 3 : Tanya Kapan Nikah

Niscaya agan di delcont emoticon-Ngakak


ente lucu dah wkwk
Quote:Original Posted By kak***forbidden***edy
emang ente dpt pinbb dari mana? Itu aja jadi bahan pembicaraan
Tanya ttg kegiatan/kesibukan dia apa. Sekedarnya aja. Jgn kayak orang interogasi
Kasih jeda juga. Jual mahal dikit. Jgn trus2an bbm-an. Besoknya baru coba lagi speak2 cari tahu hobby dll emoticon-Ngacir



oke deh ane coba dah, thanks gan
Sampe buat 2 trit begini emoticon-Nohope
Langsung tanya: "Udah punya pacar belum?" emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By khaerulakbarrr
Gan gimana sih cara kenalan di bbm?
Kalo nanyain sekolah atau kelasnya sih udah mainstream.
Minta sarannya dong gan biar kenalannya gak cepet bikin bosen gitu


Belajar dulu sana yg bener
Belajar bersosialisasi & berinteraksi real life emoticon-shakehand
langsung ajak ketemuan gan. capcus emoticon-Ngacir