alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52dcfcd6108b46fc1e8b4704/sulit-menjadi-dewasa
sulit menjadi dewasa
misi ya mod, min, gan, ganwati ane menuh2in kaskus nih.. ane mau curhat, bingung mau curhat kemana.

sulit banget jadi dewasa, ane seorang laki2 yg beranjak ke 21. tp sampai saat ini ane belum menjadi dewasa.
ane kangen masa sekolah ane
ane kangen masa dimana dunia terasa mudah ditaklukkan.
dimana semua hanya tentang candaan, hanya tentang mimpi2 yg penuh dipikiran, hanya tentang ego dan emosi.
setelah lulus sekolah semuanya hilang. semuanya hilang.
ane emang single, tp bukan karna nasib karena emang ane belum siap sama pacaran.
ane orangnya ga bisa fokus lebih dari 1 hal.. ane pengen gapai semua mimpi ane.
ane pengen taklukin dunia.
ane pengen dunia bertekuk lutut sama ane.
ane pengen dunia mengatakan "lelaki hebat"
tp sampe sekarangpun ane belum bisa disebut laki2. ane masih anak kecil.
sulit gan ngadepin dunia sulit.. ane terasa kecil, useless and hopeless.
ane ga tau gimana cara hadapinnya. ane ga ngerti gimana ngatasinnya. sepi..kesepiaaan gaaan.. ga tau harus ngelakuin apa.. asing. bener2 asing. ane udah ngerasain ini selama 2 tahun.. dan sama sekali ga bisa ane atasin.. bantu ane gan, aganwatiii....
Quote:Original Posted By snichter
misi ya mod, min, gan, ganwati ane menuh2in kaskus nih.. ane mau curhat, bingung mau curhat kemana.

sulit banget jadi dewasa, ane seorang laki2 yg beranjak ke 21. tp sampai saat ini ane belum menjadi dewasa.
ane kangen masa sekolah ane
ane kangen masa dimana dunia terasa mudah ditaklukkan.
dimana semua hanya tentang candaan, hanya tentang mimpi2 yg penuh dipikiran, hanya tentang ego dan emosi.
setelah lulus sekolah semuanya hilang. semuanya hilang.
ane emang single, tp bukan karna nasib karena emang ane belum siap sama pacaran.
ane orangnya ga bisa fokus lebih dari 1 hal.. ane pengen gapai semua mimpi ane.
ane pengen taklukin dunia.
ane pengen dunia bertekuk lutut sama ane.
ane pengen dunia mengatakan "lelaki hebat"
tp sampe sekarangpun ane belum bisa disebut laki2. ane masih anak kecil.
sulit gan ngadepin dunia sulit.. ane terasa kecil, useless and hopeless.
ane ga tau gimana cara hadapinnya. ane ga ngerti gimana ngatasinnya. sepi..kesepiaaan gaaan.. ga tau harus ngelakuin apa.. asing. bener2 asing. ane udah ngerasain ini selama 2 tahun.. dan sama sekali ga bisa ane atasin.. bantu ane gan, aganwatiii....


Bergaulah sama orang dewasa,
makan ente akan dapat pelajaran gimana cara menjadi dewasa....emoticon-Angkat Beer
bangun gan bangun udah sore. mandi sana mandi biar segar emoticon-Big Grin
Banyak banyak baca cerita dewasa aja gan emoticon-Smilie
Atau nonton film dewasa.
Ga pernah susah ya? emoticon-Embarrassment

Semakin sering Tuhan memberikanmu ujian, maka kamu akan semakin dewasa emoticon-Smilie

--

Grow up bray emoticon-Blue Guy Bata (L)
Bukan jamannya lg nginget2 masa lalu yg penuh canda tawa,dll. Lo kan udh gede, cobalah bersikap dewasa. Emang susah, tp emang lo mau selamanya jadi anak2?

--

Banyak2 gaul sama orang dewaa emoticon-Embarrassment

Jangan pernah manjain diri emoticon-Embarrassment

Cobain dulu susah deh,pasti ntr dewasa emoticon-Embarrassment
TS anak tunggal apa bukan?
Quote:Original Posted By geolgeolupil
Banyak banyak baca cerita dewasa aja gan emoticon-Smilie
Atau nonton film dewasa.

aduh jangan gini gaaaan....
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo
Bergaulah sama orang dewasa,
makan ente akan dapat pelajaran gimana cara menjadi dewasa....emoticon-Angkat Beer

ane orangnya susqh bergaul gan. bingung harus mulai dr mana.
jalani aja gan, gak perlu dicari2 dan dipertanyakan...jalani tiap hari dgn melakukan hal sebaik2nya dan terbaik sesuai kemampuan lw...ntar tanpa lw sadari lw dah dewasa
Quote:Original Posted By srahayudes
Ga pernah susah ya? emoticon-Embarrassment

Semakin sering Tuhan memberikanmu ujian, maka kamu akan semakin dewasa emoticon-Smilie

--

Grow up bray emoticon-Blue Guy Bata (L)
Bukan jamannya lg nginget2 masa lalu yg penuh canda tawa,dll. Lo kan udh gede, cobalah bersikap dewasa. Emang susah, tp emang lo mau selamanya jadi anak2?

--

Banyak2 gaul sama orang dewaa emoticon-Embarrassment

Jangan pernah manjain diri emoticon-Embarrassment

Cobain dulu susah deh,pasti ntr dewasa emoticon-Embarrassment

susahnya disini apa maksudnya gan? dalam hal apa?
Quote:Original Posted By baby.cute
jalani aja gan, gak perlu dicari2 dan dipertanyakan...jalani tiap hari dgn melakukan hal sebaik2nya dan terbaik sesuai kemampuan lw...ntar tanpa lw sadari lw dah dewasa

maksudnya jalanin hidup ane yg sekarang? jujur gan ane nyerah.. ga tau harus ngapain. ane stuck sendirian..
Quote:Original Posted By aidanpearce
TS anak tunggal apa bukan?

bukan gan.. ane disekolah juga dikenal kuper. maennya ama beberapa orang aja. dan kalo temen2 ane lg maen ama yg lain ane sendirian gan.
cuma bisa ngasih kalimat pendek.
semoga paham ya.

“There were two ways to be happy: improve your reality, or lower your
expectations ”
Quote:Original Posted By snichter

susahnya disini apa maksudnya gan? dalam hal apa?


Dalam segala hal yg bisa buat lo dewasa ga kekanak2an lg
Quote:Original Posted By LonelyAgain
cuma bisa ngasih kalimat pendek.
semoga paham ya.

“There were two ways to be happy: improve your reality, or lower your
expectations ”

gaaaaaaan ane copas yq kalimatnya.. ane mau print.. ane mau tempel di langit2 kamar ane..
coba aja kerja partime gan
biar ga ngayal terus
Quote:Original Posted By srahayudes
Dalam segala hal yg bisa buat lo dewasa ga kekanak2an lg

nih sist, ane hidup dikeluarga yg cukup. tanggungan ane cuma 1 motor ane itu jugq karna dulu kebawa nafsu pengen punya barang dr uang sendiri. tp saat ane nyerah sama perqsaqn ini qkhirnyq ane udqh ga mikirin lg tuh biaya kreditnya.. ane mumet sist ama apa yg ane rasain. ane nyerah.
Quote:Original Posted By valexander95
coba aja kerja partime gan
biar ga ngayal terus

ane udah pernah kerja gan.. ane mantan bartender disuatu restoran dijakarta selatan. alasan ane keluar adalah ane kerja 100% tp apa yg ane dapet ga ada ampe 70%nya. ane mutusin keluar. perasaan kesepian ane juga ga berubah..
Quote:Original Posted By snichter
misi ya mod, min, gan, ganwati ane menuh2in kaskus nih.. ane mau curhat, bingung mau curhat kemana.

sulit banget jadi dewasa, ane seorang laki2 yg beranjak ke 21. tp sampai saat ini ane belum menjadi dewasa.
ane kangen masa sekolah ane
ane kangen masa dimana dunia terasa mudah ditaklukkan.
dimana semua hanya tentang candaan, hanya tentang mimpi2 yg penuh dipikiran, hanya tentang ego dan emosi.
setelah lulus sekolah semuanya hilang. semuanya hilang.
ane emang single, tp bukan karna nasib karena emang ane belum siap sama pacaran.
ane orangnya ga bisa fokus lebih dari 1 hal.. ane pengen gapai semua mimpi ane.
ane pengen taklukin dunia.
ane pengen dunia bertekuk lutut sama ane.
ane pengen dunia mengatakan "lelaki hebat"
tp sampe sekarangpun ane belum bisa disebut laki2. ane masih anak kecil.
sulit gan ngadepin dunia sulit.. ane terasa kecil, useless and hopeless.
ane ga tau gimana cara hadapinnya. ane ga ngerti gimana ngatasinnya. sepi..kesepiaaan gaaan.. ga tau harus ngelakuin apa.. asing. bener2 asing. ane udah ngerasain ini selama 2 tahun.. dan sama sekali ga bisa ane atasin.. bantu ane gan, aganwatiii....


Caranya macem2 sih Gan, yang penting kitanya sadar dulu klo kita emang kudu berubah.

Buat katalis, kalo ane dengerin aja lagu nya Captain Jack yang
"Entah sampai kapan" dan "Foto Kusam" googling aja, mayan dah buat penyemangat. emoticon-Kaskus Radio

Tapi itu smua cuman katalis, selebihnya y Agan yg berperan.
Quote:Original Posted By arfSKT
Caranya macem2 sih Gan, yang penting kitanya sadar dulu klo kita emang kudu berubah.

Buat katalis, kalo ane dengerin aja lagu nya Captain Jack yang
"Entah sampai kapan" dan "Foto Kusam" googling aja, mayan dah buat penyemangat. emoticon-Kaskus Radio

Tapi itu smua cuman katalis, selebihnya y Agan yg berperan.

coba ane denger ya gan. baydewey makasih gan sarannya.