alexa-tracking

adik dan kakak si doi masih mengharapkan mantan doi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52dce83bfcca17fe620000de/adik-dan-kakak-si-doi-masih-mengharapkan-mantan-doi
adik dan kakak si doi masih mengharapkan mantan doi
gini sis gan. gw udah lumayan lama ini pacaran sama pacar gw tp adik sama kakak nya si doi masih mengharapkan si doi sama mantan nya aja padahal gw udah coba sedekat mungkin dengan mereka. padahal mantan doi ini cuma sekali ketemu sama mereka tp mereka belum bisa nerima gw. gw harus perbuat apa gan sis supaya mereka bisa nerima gw emoticon-Frown(
lo macarin kaka adenya apa dianya c emoticon-No Hope

klo lo uda berusaha deket sebaik mungkin tapi tetep nihil, tinggal gimana pacar lo "ngejual" lo ke mereka lah.

btw lo pnah nanya ga ke cw lo apa alesan kaka adenya lebih suka ma mantannya?
sering ajak mereka keluar jalan, biar bisa deket juga sama mereka... emoticon-Big Grin
brti ada "sesuatu" di mantan nya yg g ada di agan, dan itu bikin kaka ade nya cocok (nyaman tp sama agan g
introspeksi, pinter-pinter bersikap & ambil hati
eh ini hubungan emang mau buat seriusan (nikah) yak?
lu kalo namu ke tempat cewe lu bawain oleh-oleh
cakue, martabak manis, martabak telor atau makanan apaan gitu emoticon-Embarrassment
Lo pinter2 aja dketin keluarganya, lo serius sama dia ga pacarannya? Kalo lo emg serius yaa udah lo buktiin aja di dpan keluarganya. Lama2 jg luluh koq.
belum perna sih. gw males ntar dibanding"in kalo nanya mantan nya
tanyain cewek lo gan

dulu waktu mantannya dateng bawain apa emangnya
kalau bawain martabak telor
elo bawain martabak spesial besoknya kalau dateng emoticon-Angkat Beer
ngga usah dipeduliin, yang penting deketin nyokap bokap nya. emang restu dari kakak ama ade nya??
lagian gag usah sok deket deketin adek dan kakak nya. cowok gitu. cool aja. bicara seperlunya.
makanya jangan bawa tangan kosong kalo berkunjung ke rumah pacar

bawain lah minimal makanan tuh kakak adik, biar dikira ente bukan orang pelit dan mau enaknya aja emoticon-Cape deeehh
jamin hidup doi
jangan sekedar modal cinta
hahahhaha itu meh dia minta martabak manis gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
modus modus emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ya kalo lo udah usaha buat deketin dan ambil hati mereka yaudah, kan intinya lo udah usaha
lagipula kan lo gak bisa maksain semua orang buat suka sama lo, yg penting ortu nya ngerestuin kalian pacaran n pacar lo juga gak neko2

cukup jadi diri lo sendiri aja, gak usah sok2 an n lebay kalo mau pedekate ama kaka ade nya, lama kelamaan juga mereka bisa suka kok emoticon-Cendol (S)
ente yakin mantan nya doi cuma sekali aja jumpa ?
ane mah gak yakin emoticon-Big Grin
tetap gigih dan berjuang hingga akhir dia dapati ente tetap setia emoticon-Frown
Quote:


terus jadi kambing congeks emoticon-Bingung (S)
Quote:
hadeeh iyaloh mantan nya aja udah di pekanbaru noh
deketin nyokapnya aja gan
klo lw udah dapet hati nyokapnya, nilai +1 buat ngeluluhin hati adik & kakaknya emoticon-Ngakak
Jadi diri sendiri aja apa adanya...ga usah niru2 si mantan...kl lu tulus pasti lama2 pd nerima lu..
Jangan cari muka dan sok akrab
Tetap kalem dan bersikap sewajarnya