alexa-tracking

WAW - Gunung Berapi Kawah Ijen Berlava Biru Di Indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52dcdff1a1cb174f0c8b47f1/waw---gunung-berapi-kawah-ijen-berlava-biru-di-indonesia
WAW - Gunung Berapi Kawah Ijen Berlava Biru Di Indonesia
No Repost
Spoiler for cek:


Komentar Para kaskuser yang WOW

Quote:


Quote:


Quote:



Quote:

Quote:

Quote:

Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:

Spoiler for 4:

Spoiler for 5:

Spoiler for 6:

Spoiler for 7:

Spoiler for 8:

Spoiler for 9:


sumber
Subhanallah Keren bgt
image-url-apps

Njrit! emoticon-Recommended Seller mantab tuch emoticon-Matabelo
KASKUS Ads
image-url-apps
tu dket ma rmah ane gan dilreng gunung ijen.ane bru tw klo diliatnya mlem warnanya bru.habis ane tawnya siank doank
Quote:

ia beuh indah bgt tp agak seremmm emoticon-Matabelo
Quote:


Quote:

wah masa gan ? jika punya pic yang lebih keren share disini gan emoticon-Big Grin
keren...warnanya biru..
tapi serem juga kalo deket deket gitu emoticon-Big Grin
Wah Calon HT nih. warna birunya keren bgt gan di kegelapan emoticon-Matabelo
Tapi fotographernya? emoticon-Takut
mungkin didalemnya ada kompor yg iklannya si api biru itu gan emoticon-Hammer2
emoticon-Matabelo ane baru tau kalau dilihat malam hari lavanya berwarna biru gitu gan..indah banget...
Quote:


ohh ia gan maaf saya kurang jeli dapet copas soalnya hihihi emoticon-Malu

Subhanallah,....Jadi Pengin kesana,...

keren,.. Gan,,..
Quote:

ada mbah lahar yg membetulkannya emoticon-Sundul Gan (S)
widiiih kok bisa biru gitu ya, ni pertama kali gw liat kawah warnanya biru, mungkin satu2nya di dunia gan emoticon-Matabelo
itu sulfur kan gan, udah liat gan di bbc.
Quote:


mungkin gan, nih orang2 luar negri juga udah pada tau kwah ijen warna nya biru patut bangga kita emoticon-Ngakak

WAW - Gunung Berapi Kawah Ijen Berlava Biru Di Indonesia
Ada yang biru ya di indonesia, Keren bgt gan,
serem amat kaya di asgard
Pesona Ijen, banyuwangi, Indonesia
Quote:


Quote:


Quote:


kalo suka cendolin aja gan haus nihh emoticon-Ngakak
image-url-apps
cantik sekali....
×