alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Apa yang Agan Harapkan Terhadap Orang Jahat ?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52dcde68bfcb176d028b472d/apa-yang-agan-harapkan-terhadap-orang-jahat

Apa yang Agan Harapkan Terhadap Orang Jahat ?

Apa pilihanmu ?
Apa pilihanmu ?
Semoga dapat balasan yg setimpal :marah
100.00%
Semoga sifatnya berubah :angel
0%
Semoga dosanya diampuni :maafagan
0%
menjauh darinya :ngacir:
0%
Biarin aja :linux2:
0%
semua org pasti sering menghadapi org seperti ini baik itu agan sendiri yg dihajatin atw org lain.

saat Arya Wiguna dgn Eyang Subur pun doi mengatakan hal ini

SARCASM MODE ON

Subur ! waktumu sudah habis emoticon-Marah keluargamu akan hancur emoticon-Marah nyawa dibayar nyawa emoticon-Marah malu dibayar malu emoticon-Marah hancur dibayar hancur emoticon-Marah ...

Spoiler for buka:


SARCASM MODE OFF

nah, bagaimana dgn agan ? emoticon-Smilie
Diubah oleh: dragonroar
Urutan Terlama
Quote:


Belajar bijak..
berharap orang jahat itu akan sadar dan kembali ke jalan yang sudah di atur dalam hukum dan ajaran agama masing-masing ..emoticon-Malu
Diubah oleh bhethoro.kolo
Semoga yang jahat jadi baik, yang udah baik jadi tambah baik
Berharap yg terbaik ajalah.
Soalnya gw ndiri termasuk org jahat kata mantan gw
emoticon-linux2
Semoga Tuhan cepat mencabut nyawanya.
pada dasarnya jahat maupun baik..
ada disisi mereka terselip kebaikan maupun keburukan..
biasa aja, ngapain gw ngepoin kehidupan orang, kurang kerjaan banget emoticon-No Hope

gw juga bukan orang suci koq, jadi apa hak gw menghakimi mereka?

selama mereka ga nyenggol gw ya santai aja ndrooo emoticon-Cool
Tak ada orang yang sempurna di dunia ini...

Pahamilah dan mengertilah posisi orang lain...

Lebih dewasa dan lebih bijak dalam menghadapi segala persoalan yang muncul...
mantapan jaman soeharto gan,,,bertato tembak.
emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
kalo gak ada urusan sama gua gak perlu gua pikirin.
itu pikiran banyak orang jaman sekarang emoticon-Smilie
mantapan jaman soeharto gan,,,bertato tembak.
emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
Masih bingung SARCASM nya di bagian mana? emoticon-Ngakak (S)
----
Kalo gw..
Just mind my own business...
Dont mind others..
---
Buat org yg ngejahatin ane, putus hubungan gk usah kenal lg meski itu sodara. Lupakan, hapus memori masa lalu yg menyakitkan.
Pasti dongkol n berharap dia dapet balesan yg setimpal..
Tp biar Tuhan yg bales, bkn saya yg bales jahatin..
Saya jg uda bnyk dosa, ngapain nambah dosa.. emoticon-Nohope
Blm lg klo misal dipenjara, malah makin berabe emoticon-Nohope
Yah sudah biarkanlah org itu menabung dosa emoticon-Hammer

Quote:

Mi, bknnya konteksnya orang yg ngejahatin kita y? artinya uda nyenggol km dong?? emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh l.f.o
yg ane harepin cuma 1 doang..
ga ketemu sama orang jahat, jadi ga dijahatin orang emoticon-Smilie

udeh itu doang emoticon-Smilie
Quote:


Sama harapan gw juga gt..
Kga ketemu atas gw..
Jadi gw ga akan jahatin dia...emoticon-Shutup
jahat ?

sejauh ini gue ketemu sama org baik semua kok

yg sayang sama gue

dan kalo pun gue misalnya dijahatin , ga gue apa apain sih

yaudah gitu aja

abisnya mau gimana ya ?

hahaha

jadi bingung sendiri gue mau diapain
bersyukur karena aku tak seperti merekah

merekah ? bunga kali emoticon-Embarrassment
Senggol bacok pokoknya emoticon-army
saya berharap orang kjahat berhenti berbuat jahat tapi kalo nggak bisa maka saya berharap orang baik untuk lebih peduli dan tidak berdiam diri apabila melihat kejahatan ..

kejahatan terjadi bukan hanya karena ada kesempatan dan niat pelakunya tapi juga karena orang baik hanya mendiamkan dan tidak peduli emoticon-Embarrassment
salah satu yang pernah gw baca sih
An Eye for an Eye, a Tooth for a Tooth, and Evil for Evil



kalau menurut gw apa ya emoticon-Bingung (S)
definisi orang jahat disini aja gw bingung
kalau ternyata gw juga termasuk orang jahat gimana
ibarat menghakimi diri sendiri ? emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh HEYLEL


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di