alexa-tracking

Singa KBS mati Ngenes gan Gak tega jgn liat....

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52dca91720cb1711418b4a44/singa-kbs-mati-ngenes-gan-gak-tega-jgn-liat
Singa KBS mati Ngenes gan Gak tega jgn liat....
NIh gan foto singa yang mati tergantung di Kebun Binatang Surabaya... Ngenes gan....emoticon-Turut Berduka

Spoiler for ngenes:


Spoiler for ngenes:


Spoiler for diotosi:


Inilah posisi Michael yang mati tergantung di dalam kandangnya di Kebun Binatang Surabaya. Singa berumur 18 bulan ini mati seperti menggantung diri. Kejadian sangat kontroversi. Petugas kebun binatang menyatakan Singa tersebut mati karena memiliki gangguan di saluran pernapasannya. Mungkin seluruh dunia tahu bahwa kebun binatang ini adalah neraka bagi hewan-hewan.

Link Berita Terbaru Kebun Binatang Surabaya : http://berita.plasa.msn.com/nasional...-kbs-jadi-mall


Coba cek alesannye gan...gak masuk akal emang sakit napas bisa singa gantung diriemoticon-Hammer2

Sorry kalo fotonya gk berkenan...

sr welcome
sadis gan...
sadis gan... kebun binatang neraka..
emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
emoticon-Mewek kasihan

gak berperikemanusiaan bgt yg ngikat itu emoticon-Marah
Quote:


Quote:


Quote:



Walikotanya udah ngadu ke KPK gan, ternyata bnyk hewan lainnya oleh pengelola di barter sm rumah, tanah, mobil dll....


ane doain gendut perutnya isi kelabang dah tuh orang..
kasihan kagak becus ngurusnya
Quote:

wah parah tuh klo emang manusia yg ngiketemoticon-Mad (S)

btw ane kok jadi ngeliatin PP agan yaemoticon-Cape d... (S)
wow gimana dia mau gantung diri kalau gantungannya ga disediain? emoticon-Hammer2

ane bantu emoticon-Rate 5 Star
itu stw ane ad yg bunuh.. mw buat kebun binatang itu tutup.. soalnya d tengah2 kota.
bener bener neraka bagi hewan emoticon-Turut Berduka
ngeri dan prihatin..semoga ada solusi yang lebih baik
emoticon-Berduka (S)
emoticon-Berduka (S)
Orang yang gantungnya gak sabar mau gantung anas, singa jadi sasarannya,..
petugasnya pd ga bisa ngurus apa sampe hwn2 pd kaya gitu (ada yg ane liat kurus banget kaya kelaperan) emoticon-Cape d... (S)
kok bisa kegantung gitu gan ?
sadiis bnget gan , tegaa bner nih pelakunya
gak msuk akal gan masa iya singa bunuh diri sendiri ,, smoga kasus ini bsa diusut tuntas gan
Pasti modus itu
klo emg mw lepas tanggung jawab pasrahin aj ke orang yang bener-bener niat urus kbs donkemoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
Quote:


hahahahaa. ini malah berhubungan sama anas. aduh.
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Semoga mereka semua yg terlibat segera bs diusut dan masuk penjara gan...emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)

kaya sengaja di gantung itu gan ..
emoticon-Marah

parah banget emang..