alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
[INFO+PICS] 20 Januari 1942: Wannsee Conference Titik "Legitimasi" Holocaust Ala NAZI
4.33 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52dc773a1f0bc3f32a8b46af/infopics-20-januari-1942-wannsee-conference-titik-quotlegitimasiquot-holocaust-ala-nazi

[INFO+PICS] 20 Januari 1942: Wannsee Conference Titik "Legitimasi" Holocaust Ala NAZI

[INFO+PICS] 20 Januari 1942: Wannsee Conference Titik "Legitimasi" Holocaust Ala NAZI

presents...



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Halaman 1 dari 3
- R E S E R V E D -
ga kebayang ane kalo hidup di jaman itu emoticon-Matabelo tapi melihat kekuatan yahudi saat ini tidak bisa di anggap remeh... mengerikan, jadi serba salah juga...
kejem juga ya gan..

pernah baca-denger2 itu yahudi emang sengaja dibunuh ama nazi, agar mereka (yahudi) bisa dipindahkan ke tempat asal mereka = jerussaleem.

skenario yg buruk-tapi sukses jika diliat sekarang ini.

Masih banyak yang lupa YAHUDI MEMBUNUH YESUS...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

bangsa ini ditakdirkan pintar,,,,

Firaun> Nazi > next ?????
Quote:

Hidup di jaman perang emang ga enak gan.. apalagi Perang Dunia II terkenal kejam..

Quote:

Iya mungkin ada skenario konspirasi secara politis.. apalagi kalo lihat kelakuan Yahudi saat ini.. mungkin ada skenario rapi yg bikin mereka spt skrg..

Quote:

Pintar gan.. bahkan Amerika pun berhasil 'dijajah' oleh mereka..
kata yang paling kontroversial dari bung hitler
"Bisa saja aku musnahkan semua yahudi di dunia ini! tapi aku sisakan sedikit yg hidup, agar kamu dapat mengetahui mengapa aku membunuh mereka"

terbukti apa yang dilakukan yahudi hingga kini...
Asli mengerikan gan nazi itu. Tp knp dendam bgd sm yahudi ya?emoticon-Takut
nice inpo gan, buat tambah wawasan ane emoticon-Jempol
Quote:

iya gan.. klo dianalogikan, dulu hitler berusaha membasmi virus, dan ga tuntas.. skrg virus itu makin bahaya..

Quote:

Nah itu ane jg kurang paham gan.. Nazi emang dari jerman, yg terkenal sangat bangga sama bangsanya sendiri (chauvinisme).. tp kalo alasannya karena chauvinisme, mestinya semua bangsa yg dibasmi kan.. mungkin ada alasan lain yg qta ga tau.. tp klo liat gimana kelakuan Yahudi saat ini, qta bisa sedikit menebak alasan Nazi..

Quote:

Oke gan.. thx.. emoticon-Smilie
wow ada dokumentasinya ya gan
emoticon-Matabelo settdah serem amat ya
Coba nonton the pianist deh gan,siapa tau bisa jd referensi emoticon-Smilie , tentang yahudi di polandia
Nazi ngebantai semua yahudi termasuk wanita dan anak". nazi ngelakuin itu supaya kelak ngga ada keturunan yahudi yang akan bales dendam ke mereka emoticon-Takut
Quote:

Ada gan.. kebanyakan prajurit SS (tentara Nazi) yg mendokumentasikan, buat dilaporin ama atasan.. pembantaian ini terorganisir gan, rapih... ga asal bunuh aja..

Quote:

Iya ane jg udah nonton The Pianist.. selain itu, bisa jg nonton Schindler's List karya Steven Spielberg gan..

Quote:

Ada banyak versi sih gan tentang motif Nazi melakukan itu.. dan kenyataanny Hitler malah seolah2 'sengaja' menyisakan sedikit Yahudi, ga dibunuh semua..
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
holocaust... apakh benar terjadi? atu hanya propaganda?
Quote:

Banyak versi n kontroversi gan.. tp terlepas dari isu propaganda, qta tetep mesti punya empati terhadap korbannya.. mereka cuma rakyat biasa, tp hrz jadi korban dari kisruh antar pemimpin negara..
Holocaust, ada baiknya ada buruknya sih emoticon-Matabelo
mengerikan gan, tapi sekarang yahudi Israel melakukan holocaust dengan membunuhi orang di Palestina dan merampas tanah mereka. emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
Quote:

Iya gan.. dan yg lebih parah, PBB ga bertindak apa2.. emoticon-No Hope
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di