alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52dc1359118b46396f8b4705/hobi-macarin-pacar-orang
hobi macarin pacar orang
ini gan ane punya sedikit cerita..

ane punya sebuah prinsip kalo 'mendingan deketin pacar orang..saingannya cuma 1 ya pacarnya doang..daripada deketin cewe jomblo saingannya jelas banyak'

sejak SMA ane emang demen bener yg namanya hunting cewe di dunia maya..asal cakep ane pasti mintain nomer hpnya..mau punya pacar mau kaga tetep aja sikat..

suatu hari ane deketin nih cewe2 jomblo ehhh responya yang udah2 malah failed mulu gan..justru yg pada punya pacar ini yg sering kepatil sama ane..gak tau apa alasannya yg jelas malah ceweannya mulu yg ngejar2 ane (padahal ganteng kaga kaya juga kaga)

sampe saat ini ane udah 5x macarin pacar orang. dan sampe sekarang pun hobby ini masih terus berlanjut..kaga tau dah ini penyakit atau bukan..soalnya trauma gan deketin cewe jomblo yg ada kalah saing mulu sama pesaing ane..

menurut agan sekalian salah gak sih kaya gini??emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
iyalah masa pacar monyet emoticon-Amazed
Klo salah gak nya lo sendiri yg bs jawab emoticon-Nohope

cm ane bingung apa iya mo selamanya jd 'pengisi kekosongan' cm penambal kekurangan cowo lain? emoticon-Takut:
cewek itu setia. kalo udah putus dia males untuk kenalan yang lain
Quote:Original Posted By hellschyte
cewek itu setia. kalo udah putus dia males untuk kenalan yang lain


kata siapa emoticon-Ngakak (S)
bullshitt emoticon-Najis
cemen emoticon-Busa


Hahaha.. kita hampir sama bro.. sama sama sering suka sama cwek yang udah ada pacarnya ( selalu malah ).
Tapi gw gak macarin kaya elo.. gw cuma ngetes..
Kalo umpamanye nih ye, ente pnya istri, trus istri ente di"pacarin" sm laki2 lain, ntah itu brondong/ laki2beristri/ duda/ dll..
Dan itu sering trjadi tnpa spengetahuan ente, gmn prsaan ente gan? emoticon-Big Grin
*anggep aja karma
ane mah ogah kalo cuma jadi pelarian gan
Tunggu karmanya aja gan!!
Mau-maunya jadi cadangan. Ane sih ogah. Harga diri . . Mana harga diri. .
Blom pernah dihajar sama orang sampe tekaing-kaing sih lu ya

Didatengin org badannya gede2... dikarungin dibawa ke suatu tempat, dihajar abis2 an sampe cuma bisa mewek... ampun bang... ampun bang... blom kena batunya aja lu
Itu kenalan di dunmay? Jd pacaran dunmay nih?

satu-dua kali gagal deketin cewe single bukan pembenaran lw bisa ambil kesempatan dlm kesempitan saat hubungan yg udah terjalin lagi ada masalah atau jenuh...

paling lw cuman jd pelarian sementara aja, lw cari hubungan serius dan membuat lw jd pribadi lebih baik (karena hubungan yg bener juga ada naek turunnya) atau cuman jd korban pelarian doank (dan gak bikin lw kemana2) ? Hidup ini pilihan emoticon-Embarrassment
Hati 2 ki sanak.
Ntar di tampol ampe goblok br tau rasa ente.
emoticon-Ngakak
Selain hobi macarin pacar orang,ada lagi ga hobi lain?
macarin pacar gorila.beruang,atau jerapah gitu?
Awas aja kna karma
Skr klw posisi dblik,agan pubya pcar n pacar agan klakuannya kek agan gtu,agan trima?
Lgian mw2 cm jd plariaan,klw pun cwe2 yg udh punya pcar itu mw sma agan,prasaan yg dbrikan mreka k agan g tulus/100%
Quote:Original Posted By hahnnroll
ini gan ane punya sedikit cerita..

ane punya sebuah prinsip kalo 'mendingan deketin pacar orang..saingannya cuma 1 ya pacarnya doang..daripada deketin cewe jomblo saingannya jelas banyak'

sejak SMA ane emang demen bener yg namanya hunting cewe di dunia maya..asal cakep ane pasti mintain nomer hpnya..mau punya pacar mau kaga tetep aja sikat..

suatu hari ane deketin nih cewe2 jomblo ehhh responya yang udah2 malah failed mulu gan..justru yg pada punya pacar ini yg sering kepatil sama ane..gak tau apa alasannya yg jelas malah ceweannya mulu yg ngejar2 ane (padahal ganteng kaga kaya juga kaga)

sampe saat ini ane udah 5x macarin pacar orang. dan sampe sekarang pun hobby ini masih terus berlanjut..kaga tau dah ini penyakit atau bukan..soalnya trauma gan deketin cewe jomblo yg ada kalah saing mulu sama pesaing ane..

menurut agan sekalian salah gak sih kaya gini??emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul


Lanjutkan hobimu nak...
kembangkan bila perlu....emoticon-Smilie


awal-awal macarin pacar orang
lama lama macarin bini orang..
ujungnya mbuntingin bini orang.....dan ujungnya digorok orang...emoticon-Angkat Beer
Yaaa namanya juga anak muda.
tp ane yakin gak selamanya jadi badboy gini kok..
dulu ane juga badboy..
tp beda, ane gak deketin pacar orang..
justru ane dideketin sama pacarnya orang..
emoticon-Cool
gpp nakal dulu dipuas2 in..
drpda nakalnya pas udah nikah..pas udah tua..
ya nggak
wkwkwk
klo saama pacar orang saingannya cuma 1 ya gan emoticon-Ngakak
pecundang