alexa-tracking

Bingung

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52dc132fc2cb1714688b46ba/bingung
Bingung
malem agan dan aganwati

duh ane mau curhat nih..

bingung sama diri ane sendiri gan
ane punya kisah cinta yang agak rumit lah sampe keluarga belah pihak gak ngerestuin

padahal ane udah nemu pasangan yang cocok pake banget gan sis
ya ane tau klo curhat masalah ini pasti saran semua nya ya move on
skip
masalahnya bukan di situ tapi..
jadi gini ane coba berusaha buka diri ane, nih cowo (tmn SMA) tumben lah deket sama ane, tp awalnya ane gak mikir apa-apa. tapi wkt dia ngajak liburan ke suatu pulau di daerah utara, dia ngajak berdua doang..

deg-deg an sih tp ane gak mau geer juga, ane jg takut, jd ane tolak.
ok skip skip skip
suatu hari dia bahas nanya-nanya tentang ane, mulai dari masa pacaran sama mantan lah.. hingga berujung pada kalimat

"saya lagi cari calon istri, maunya sih (job ane disebut)"
ane dlm hati girang dikit lah..
"tapi.. sayang jarak kita terlalu jauh."

ebuset dah ngejleb banget, cuma masalah di jarak yang sebenernya bisa di tempuh wkt 1-2jam

ane? sakit hati sih lumayan dan ane diginiin cowo udah sering.. dilambung tinggi trus djatuhin, tp karna terlalu sering ane jd takut menjalin hubungan

skip

hingga ketemu cowo sih Z masih temen SMA, ngajakin ketemu smp ngajakin serius, tp ane jutek bgt gan sama dia..
ilfeel banget gan, habis prasaan gue bru liat dia bkin status galau ttg 2013 yang katanya banyak memori yg ingin dilupakan #halah

trus pernah juga beberapa bln lalu dia ngomentarin foto tmn ane dan bilang ngefans berat lah..
trus wkt awal lulus dia juga pernah pedekatein tmn sebangku ane
eh tapi dia gencer amat gan ngedeketin ane nya, padahal udah sering ane cuekin, ambekin tapi kata dia gpp "klo ada obsesi pasti ada jalannya"

pusing ane..
ane masih suka takut gan dideketin cowo, aneh rasanya.. mereka bilang suka/sayang tapi ada ujung, yg diatas salah satunya aja makanya ane sebenernya takut juga ngejalin hubungan, makanya ane jd jutek duluan klo ada cowo modus

jadinya bingung mesti gimana? tetep mencari dengan santai apa coba ladenin si Z? tapi ya gitu ane bingung kenapa jdi jutek duluan sama cowo
terserah lu emoticon-shakehand

cari yang berkah, yang direstui

insyaAllah barokah
Boleh tau ato diperjelas trauma nya karena apa? soalnya dr cerita ane ga nemu ada alasan bwt trauma

nanya dlu gpp ya
sama sist ane jg bingung sama cerita nya sist emoticon-Frown

hubungan yg mna yg ngga direstui org tua? semuanya ngga jelas, dr yg tmen SMA, yg beda kota, yg si Z, ngga ada yg smpe jadian aplg pnya hubungan yg serius. gmna ortu mau ngerestuin? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By kucing.tetangga
Boleh tau ato diperjelas trauma nya karena apa? soalnya dr cerita ane ga nemu ada alasan bwt trauma

nanya dlu gpp ya


mungkin ane sering dsakitin gan
di php in jd malah sekarang malah jd jutek

ane slalu kaya ngucapin kata2 sendiri sambil nutup kuping ane misalnya

"jangan geer semua cowo d
sama aja, udah dia deketin lo cuma main2, bullsh*t lah semua kata2nya"

ane sering gan jalan sama cowo depannya mnis tp ujungnya gak enak. ane sering coba intropeksi apa ada yg salah dr diri ane. tp cowo yg terakhir ini slalu yakini ane gan klo hidup ane bakal baik2 aja, sayangnya gak direstuin ane ma dia

skrg ane takut buka hati, takut sama cowo yg iseng iseng berhadiah, atau cowo penasaran doang ma ane

udah lelah hati ane emoticon-Frown
Quote:Original Posted By tiara_mutz
sama sist ane jg bingung sama cerita nya sist emoticon-Frown

hubungan yg mna yg ngga direstui org tua? semuanya ngga jelas, dr yg tmen SMA, yg beda kota, yg si Z, ngga ada yg smpe jadian aplg pnya hubungan yg serius. gmna ortu mau ngerestuin? emoticon-Bingung (S)

yg gak d restuin skip aja sist, ane tau solusinya..

yg bkin ane bingung, ane klo dideketin cowo yg ngajak serius itu ane jd brubah, jd jutek karna kejadian2 masa lalu ug bkin ane takut ngejalin hubungan..

gitu sis.. maaf brantakan maklum newbi bikin trid
when u ready 2 fall in love, u have 2 ready 2 b broken at d same time.

gausah tlalu drama dengan so2 trauma lah, kek yg pnah ditampolin or dilecehin ma co aja mpe segitu ilfilnya emoticon-Nohope

PDKT gagal itu kan biasa, gausah disikapi secara berlebihan lah, namanya juga proses mengenali calon pasangan, mungkin di tengah jalan saat proses PDKT ada sifat/sikap yg kurang sreg makanya jadi mundur teratur, itu sah2 aja koq.
toh lo juga bakal ilfil klo ngerasa ga cocok kan?

lo ini cuma lun mup on aja dari mantan lo, sosok ideal dia uda terpatri kuat di hati lo, jadi klo ada co2 yg deketin lo otomatis langsung comparing ke mantan lo, ya pasti susah lah buat lo buka hati, makanya malah jadi jutek duluan emoticon-Cape d... (S)

udalah klo uda mantan ya selesai, palagi sama2 sadar kendalanya apa, jangan nyusahin diri sendiri kek gitu lah, u've just wasting ur time.
Berarti nanti ente cari pasangan yang mesti ente ajak duluan ngomong

Oh jadi kalo dimodusin jutek ya?
untung ane gak kayak gitu,
masih ada aja cowok kayak gitu.

eh,ngomong-ngomong.
nomor pin bb nya berapa?
Yah namanya cowo usaha sist...

Jadi wajarlah dia nyari" banyak cewe dulu...

Yang penting kalo udah deket ya gak gitu lagi... kalo gitu lagi ya baru ilfeel lah... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By SenjaGerimis

yg gak d restuin skip aja sist, ane tau solusinya..

yg bkin ane bingung, ane klo dideketin cowo yg ngajak serius itu ane jd brubah, jd jutek karna kejadian2 masa lalu ug bkin ane takut ngejalin hubungan..

gitu sis.. maaf brantakan maklum newbi bikin trid


hehehe..
ngga semua cowo bgtu kok, sist hrus pinter2 menilai mana yg sekiranya serius atau hanya main2. Klo serius ya tanggapi serius, klo mnurut sist cowo itu cm main2 ya tanggapi dgn main2 jg emoticon-Big Grin
Klo baru PDKT awal2 mah ngga usah pake hati dlu, jd bgtu dia tb2 ngejauh ya sist jg ngga trlalu kecewa.

Klo ada cowo baik yg mau dketin masa sist jutekin. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By SenjaGerimis
mungkin ane sering dsakitin gan
di php in jd malah sekarang malah jd jutek

ane slalu kaya ngucapin kata2 sendiri sambil nutup kuping ane misalnya

"jangan geer semua cowo d
sama aja, udah dia deketin lo cuma main2, bullsh*t lah semua kata2nya"

ane sering gan jalan sama cowo depannya mnis tp ujungnya gak enak. ane sering coba intropeksi apa ada yg salah dr diri ane. tp cowo yg terakhir ini slalu yakini ane gan klo hidup ane bakal baik2 aja, sayangnya gak direstuin ane ma dia

skrg ane takut buka hati, takut sama cowo yg iseng iseng berhadiah, atau cowo penasaran doang ma ane

udah lelah hati ane emoticon-Frown


klo lelah istirahat dlu .. Tarik napas dlu bru dipikirin lagi...

Lo bukan 'lelah hati' tp lo 'LELAH MIKIR' ...

Capeknya kyk orang ngadepin Ujian Nasional... klo capek belajar lo biasanya ngapain? Gitu aja simple nya... Ga usah dipikir macem2 ntar lo makin pusing

obatnya ? lupain masa lalu seutuhnya..

trus kl mmg dr hati blm mw jadian ya jgn direspon.. emoticon-Stick Out Tongue
apa yang jadi milikmu kelak bakal jadi milikmu sekalipun kamu tinggalkan
mungkin lo cuma belom siap untuk mulai hubungan yg baru lagi sist

kalo emank belom siap ya jangan terlalu dibawa pusing kalo ada yg deketin, anggep byasa aja, anggep aja temen, kalo emank udah waktunya dan itu orang yg tepat, lo bakal tau sendiri kok
Quote:Original Posted By Failsafat
apa yang jadi milikmu kelak bakal jadi milikmu sekalipun kamu tinggalkan


kelak itu bukannya nama buah emoticon-Embarrassment
Ane juga senasib gan..-_- ga di restuin sm ortu pdhal uda ngrasa cocok bgt..emoticon-Frown
Moga yg terbaik bwt agan deh ya..
Complicated emoticon-Nohope

Lo ga usah parno takut di PHP in lah emoticon-Nohope

Sebenernya ga ada PHP itu, mungkin lo aja yg keGR-an emoticon-Stick Out Tongue

So.. Lupakan dlu masalah lo di php-in apa ngga.. Namanya main cinta itu pasti lo harus ngerasain sakitnya juga emoticon-Smilie

--

Kalo lo pacaran sama org yg bener, pasti ortu lo setuju koq emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By srahayudes

So.. Lupakan dlu masalah lo di php-in apa ngga.. Namanya main cinta itu pasti lo harus ngerasain sakitnya juga emoticon-Smilie


Makanya aku ga pernah main cinta, hanya menyakiti diri sendiri.

Sukanya main game, paling bikin lupa waktu, tiba2 dah dateline aja emoticon-Hammer (S)

@ts. Perbaikilah diri sendiri, akan selalu ada alasan kenapa pdkt ts selalu gagal, ts ga lolos seleksi awal kali emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By hazelnutty
when u ready 2 fall in love, u have 2 ready 2 b broken at d same time.

gausah tlalu drama dengan so2 trauma lah, kek yg pnah ditampolin or dilecehin ma co aja mpe segitu ilfilnya emoticon-Nohope

PDKT gagal itu kan biasa, gausah disikapi secara berlebihan lah, namanya juga proses mengenali calon pasangan, mungkin di tengah jalan saat proses PDKT ada sifat/sikap yg kurang sreg makanya jadi mundur teratur, itu sah2 aja koq.
toh lo juga bakal ilfil klo ngerasa ga cocok kan?

lo ini cuma lun mup on aja dari mantan lo, sosok ideal dia uda terpatri kuat di hati lo, jadi klo ada co2 yg deketin lo otomatis langsung comparing ke mantan lo, ya pasti susah lah buat lo buka hati, makanya malah jadi jutek duluan emoticon-Cape d... (S)

udalah klo uda mantan ya selesai, palagi sama2 sadar kendalanya apa, jangan nyusahin diri sendiri kek gitu lah, u've just wasting ur time.


hum masalah dilecehin emang harus diceritain jg ya sis? ane kayanya klo dcritain gak pantes jg sis, kan aib sis

diinget pun skit banget sis..

makasih ya sis, mungkin ane blm mup on 100%
tp tetep brusaha emoticon-Smilie
yang sabar ya sist...emoticon-Matabelo