alexa-tracking

jatuh cinta dengan sahabat sendiri?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52dc0cb5c2cb17d7678b4671/jatuh-cinta-dengan-sahabat-sendiri
jatuh cinta dengan sahabat sendiri?
Langsung aja gan hati ane udah gak karuan ini
Ane punya sahabat cewe ini udah lama gan ane kenal dia udah ada 7taunan, dlu sempat ada rasa suka sama dia saat pertama kenal trs 1 taunan hilang rasa suka ane, lalu ane punya pacar sekarang udah 5 taunan ane pacaran sama pacar ane sekarang.
Lalu kira2 1 tahunan lebih yg lalu, entah mengapa ane merasa ada yang beda sama perasaan ane kepada sahabat ane itu, ane lebih inntens hubungi dia dari pada pacar, dia pun keadaannya single sampai sekarang
Dan skrg ane kuliah, ane, pacar, sahabat ane tinggal di 3 kota berbeda, skrg ane lebih merasa kangen ke sahabat ane dan penginnya ke kota dia tinggal terus utk bisa ketemu dia

Ane juga suka ngerasa cemburu kalo sahabat ane itu main dengan cowo lain,padahal ane sadar ane ga berhak cemburu, ane bukan siapa2 dia dan ane pun punya pacar emoticon-Frown

Ane harus apa gan, hati ane ga karuan. Ane rasa ane jatuh cinta sama sahabat ane itu, tapi ane ga mungkin jadian sama dia, selain karena dia bener2 sahabat ane, ane juga punya pacar yang sayang bgt sama ane dan ane ga tega mutusinnya walaupun rasa sayang ane udah terbagi lebih banyak ke sahabat ane tadi emoticon-Frown

Mohon bantuannya gan
image-url-apps
Bantu apa gan? buat putusin pacarnya? emoticon-Hammer2

mngkin agan sedang lelah,
5 tahun pcran dan adem ayem aja masa agan mau putus gitu aja. Kasian lah pacarnya, lagian emngnya shbat agan itu punya perasaan yg sama?
Dan bs aja itu cm obsesi 7 thun yg lalu.
Tntg rasa penasaran agan utk jd pacarnya dia yg ngga kesampaian saat itu.
buat masupan aja nih gan...quotes dr film valentine's day (klo ga salah pas si Ashton Kutcher ke rumah sohibnya)

Ashton Kutcher : "how did you get it so good in your marrige?"
Sohibnya si Ashton : "i married my best friend
KASKUS Ads
image-url-apps
ada film yg mirip2 kisah ente gan, kuch kuch ho ta hai...

emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
Biasanya jika ada cew ma cow shbtan, slh 1nya pasti ada yg pake hati. Makanya ane males shbtn ma lawan jenis, ujung2nya pake ati.
Quote:


Untung ngga punya sahabat cowok. Punya nya temen seru2an dan temen belajar bareng. Ya begitulah kalau berinteraksi dengan lawan jenis, pasti salah 1 ada yang jatuh hati.. Syukur2 dua2nya jatuh hati, langsung ke pernikahan. Kalau salah 1, jadilah pengagum rahasia.
image-url-apps
jauhi sahabat lu emoticon-Angkat Beer
Sahabat jadi cinta namanya.
Ente merasa memiliki sahabat dan pacar.
dua-duanya aja.
image-url-apps
Rasa jenuh aja sih cz udh 5thn pcaran
N shabat agan cm jd slingan aja dkla jnuh dg pacar
Mnding ingt2 lg aja hal2 indh breng pcar,ulangi lg moment2 itu
Lgian blum tntu jg si shbat punya rasa yg sma dg ente rasain
image-url-apps
hadeh.. ksian gw sama pacar u..
dia mencintai u full.. tp u nya cuman kadar 40 persen doang.. 60 persennya utk sahabat u itu..
gini aje solusinya.. coba kalo gak ada keperluan or kepentingan.. gak perlu ketemu or kontek sahabat u itu.. kcuali kalo dia yg kontek..
gak usah stalking.. or hubungi dia kala senggang kalo ditanya alesannya sama sahabat blg aja lg sibuk aja..
inget cinta bs merusak persahabatan.. kecuali kalo sahabat u jg cinta ma u..

pilihan lain kalo u tega.. ya putusin pacar u.. kejar sahabat u.. tp asal jgn mewek" minta balikan bgitu tau sahabat u menolak cinta u.. n u br menyadari cewe u bgitu berharga stelah u kehilangan..
agan lagi jenuh kali gan sama pasangan agan, coba review masa indah deh.
coba kalo keadaannya dibalik pacar agan yg mulai jatuh cinta sama pasanagnya. nah enak ga?

matiin gan rasanya, mungkin agan butuh suasana baru aja sama gaya pacaran agan.
CMIIW
kalo posisi nya kaya gini yaa susah gan, lo kan udah punya cewe yg sayang sama lo, masa iya mau lo putusin demi perasaan lo yg dulu ke sahabat lo?
apalagi belom tentu juga sahabat lo punya perasaan yg sama, kecuali lo udah siap kalo keilangan dua2 nya

mending lo coba jaga jarak dari sahabat lo, kurangin komunikasi, dan lo perbanyak komunikasi lo sama pacar lo ini, ajakin ketemu kek
image-url-apps
Jadi cowo harus tegas gan... gak usah lenyeh" kyk begono...

Tetapkan hati agan, jangan menyakiti hati orang lain... kalo agan suka sama sahabat agan, putusin pacar agan dan kejar itu sahabat agan...

Kalo agan lebih memilih pasangan agan sekarang, jangan berkomunikasi secara intens ke sahabat agan... biar perasaan agan gak semakin galau...

Kadang bingung juga, gak punya cewe galau, diputusin cewe galau, ditolak cewe galau, banyak cewe galau... emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
Quote:


Anjjrrriiitttt,,,,
Gak jadi coment gara2 baca ini emoticon-Ngakak
Pacaran 5 tahun?

Ini nih biang masalah lo.. Nikah aja napa sih biar lebih ada tanggung jawabnya gitu elunya..

Masa pacaran sampe 5 tahun ga mau nikah2? Payah nih

menurut g ini gara' jenuh aja..

coba deh jalanin petualangan baru bareng pacar agan..

trus menurut g jd jenuh gr' LDR sih, beda kota kan?
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Masuk akal gan,

Rahul..
Anjali..
Rahul...
Anjali...
emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
Quote:


apa cuma gue yang nggak tahu film kuch kuch ho ta hai kayak apa emoticon-Berduka (S)
pernah nonton tqpi gue kagak inget alurnya emoticon-Busa

masuk daftar download emoticon-Metal:
image-url-apps
Quote:


Pgn nonton film tanpa perlu download dan menghabis kan waktu 2 jam didepan monitor untuk nonton? Baca wikipedia emoticon-Stick Out Tongue

Minimal dapat plot nya lah, biar ga penasaran emoticon-Hammer (S)


@satan buat ts : Kalo suka ya bilang suka (dengan persiapan tertentu).
Pacar ente sama sahabat ente cantikan dan manisan mesti jawabannya ke sahabat ente kan ya? jawaban ane mending kelarin kuliah married sama sahabat ente ketimbang ente menjalanin sama pacar ente sekarang tapi feel cenderung ke sahabat ente gak baik buat hubungan kalian buat apa diterusin.. #Penggalauanmassal
×