alexa-tracking

Goweser Sayang Anak, Bersepeda Bersama Putra-Putri

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52dbd416a4cb174b4f8b4694/goweser-sayang-anak-bersepeda-bersama-putra-putri
Goweser Sayang Anak, Bersepeda Bersama Putra-Putri
Goweser Sayang Anak, Bersepeda Bersama Putra-Putri

presents...



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

sayang anak, sepedanya ada yang mirip becak..?.emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
BTW calon HT nih gan,,.
kasih cendol ah
keren gan pict nya gan
jadi pengen punya anak ane gan
klo gitu ane nyari bini dolo yah gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngacir
KASKUS Ads
Quote:

Haha iya gan. .biar bisa bawa semua anaknya yg banyak.. emoticon-Smilie

Quote:

Mau bareng gan. .soalnya ane jg lagi nyari calon istri nih... emoticon-Ngakak
image-url-apps
keluarga yg indah emoticon-Kiss (S)
Quote:

jadi, mulailah bersepeda.. emoticon-Smilie
image-url-apps
Budaya bersepeda untuk kesehatan masih minim disadari oleh masyarakat Indonesia pada umumnya dan masyarakat Jakarta pada khususnya..
Yang mendasari hal tesebut adalah rasa aman yang relatif sangat sedikit dimiliki ketika bersepeda dijalan raya..

Contoh jalur sepeda di BKT jaktim, bukannya digunakan untuk jalur pesepeda eh malahan digunakan oleh para pengendara motor yang saling berebut menggunakan ruas jalan..

Ane adalah masyarakat sepeda jakarta timur, sangat salut jika Jakarta bisa menjadi seperti dokumentasi diatas..

Ayo sehat dengan bersepeda emoticon-Smilie
Quote:

Kasus yg sama jg terjadi di Bandung gan.. jalur sepeda di seputar dago-kodam-balaikota malah dipake parkir mobil.. di sekitar balaikota kita mesti 'bertarung' sama mobil n motor yg ribut klaksonin sepeda..

Tp ada harapan dgn terpilihnya walikota baru yg maniak bersepeda.. semoga infrastruktur sepeda segera dibenahi, amiin...

Salam dari kami, Bike.Bdg emoticon-Smilie
asik juga yak lihatnya emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Quote:

Iya gan.. ane sih dulu waktu kecil masih mengalami dibonceng bapak pake sepeda ke gasibu.. ga tau anak jaman skrg ya, segala pake motor..
Quote:


Ini orang pertamax di semua thread,,,, laporkan !
wwah desain boncengannya keren keren banget nh..\
ninggal jejak ah gan, sapa tau butuh suatu hari nanti..
image-url-apps
Waaah enaknya bersepeda dgn anak emoticon-Smilie
Quote:

selain itu krn Indonesia iklimnya tropis gan, anak malah sakit kalo kelamaan nyepeda..
Quote:

Bisa diakalin koq gan.. pagi2 nganter anak ke sekolah pake sepeda, karena matahari belum terik.. nah jemput anak sekolah baru pakai motor.. emoticon-Smilie
menarik ni
sayang ane blm ad anak om
org tua yg baik smua emoticon-Matabelo
mantaab gan, asyiiik bnget...........jalan jalan pake sepeda.............menyehatkan...
di Indonesia udah ada goweser keluarga... ane beberapa kali liat
tp syangnya hanya di CFD atawa momen Fun Bike doang emoticon-Sorry
image-url-apps
ane dl prnh gowes bareng bini tp ujung2 kena musibah gan sepeda bini tiba2 ditabrak angkot untungnya bini ane ga knpa2 sejak kejadian itu ane larang bini ikut gowes demi keselamatan dia,memang uda ada jalur utk CFD tp jlnan dr rmh ke jalur CFD yg bahaya gan sopir angkot n taksi main ngebut ga peduliin pesepeda
×