alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52db701bfdca174c2e8b4725/betapa-cepatnya-kau-pergi
Betapa Cepatnya Kau Pergi
"Secepat itu kau pergi

Meninggalkan aku untuk selama-lamanya

Kematian memang tak bisa dihindari

Takdir berkata kau harus pergi

Hampa terasa hidupku tanpamu, pikiran tak menentu

Hanya bisa melihat jasadmu yang hanya terdiam

Apakah masih ada cinta dihatimu untukku

Dimanakah sekarang engkau berada

Jasadmu akan hancur

Tapi bayanganmu tetap melekat dipikiranku"
Ini puisi atau apa ya?

Jadi kita dimari suruh ngapain nih emoticon-linux2
relakanlah dia yang sudah berbahagia dipangkuan Tuhan emoticon-angel


Quote:Original Posted By srahayudes
Ini puisi atau apa ya?

Jadi kita dimari suruh ngapain nih emoticon-linux2


kita jadi tim hore nya aja emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By srahayudes
Ini puisi atau apa ya?
Jadi kita dimari suruh ngapain nih emoticon-linux2


Mengheningkan cipta emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By airdnasira


Mengheningkan cipta emoticon-Berduka (S)


Yaudah kl gitu...

Mengehingkan cipta dimulai emoticon-Berduka (S)

cari pacar lagi
hampa? pikiran tak menentu? hanya bisa melihat jasad?
temenin dong di dalem liang, minimal tiap hari peluk nisan nya
cinta kn? sayang kn? yaa harus BERKORBAN gitu, harus mau gitu
innalilahi..

yg hidup pasti bakalan mati.. emoticon-Smilie
dia sudah berada disana, hadiahin doa trs yah emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By rechsstaat
hampa? pikiran tak menentu? hanya bisa melihat jasad?
temenin dong di dalem liang, minimal tiap hari peluk nisan nya
cinta kn? sayang kn? yaa harus BERKORBAN gitu, harus mau gitu


Ngga sampai segitunya kaleeee

Tapi yah sakit banget sih....
Quote:Original Posted By toew
innalilahi..

yg hidup pasti bakalan mati.. emoticon-Smilie
dia sudah berada disana, hadiahin doa trs yah emoticon-Smilie


Jasadnya yg mati. Tp dihatiku dia tetap hidup emoticon-Kiss (S)
pecahkan saja gelasnya biar ramai emoticon-Matabelo
TS pengen cepet nyusul ato gmana nih? emoticon-Berduka (S)
Berharap tiada kata tak bermakna
Berharap yang terucap dapat di cerna
Berharap gelap berganti terang
Berharap lekas terbangun dan menyadari

Hidup hanyalah sebuah mimpi dan kita terbuai menjalani.

emoticon-Cool
gmn itu cetitanya maksudnya?
Quote:Original Posted By neetapunya


Ngga sampai segitunya kaleeee

Tapi yah sakit banget sih....


nah, maka nya
mau diapain lagi coba kan? terima aja, do'ain, gitu doang kn paling
dipake lah akal sehat, logika emoticon-Angkat Beer kurangin make perasaan biar kurang jg "sakit banget" nya
sorry, gw ikut berkabung
jgn kelamaan ikutin perasaan "sakit banget" nya
take ur time, but don't waste it for nothin'
sabar ya gan, relakan yang sudah pergi ..
Ini ceritanya pacar / suami sih ? Meninggal gitu ?
turut berduka mbak, smoga diterima amal ibadahnya..emoticon-Berduka (S)

yang meninggal apanya ente mbak...?
Quote:Original Posted By pasti_klonengan
Ini ceritanya pacar / suami sih ? Meninggal gitu ?


pcr
Quote:Original Posted By neetapunya
"Secepat itu kau pergi

Meninggalkan aku untuk selama-lamanya

Kematian memang tak bisa dihindari

Takdir berkata kau harus pergi

Hampa terasa hidupku tanpamu, pikiran tak menentu

Hanya bisa melihat jasadmu yang hanya terdiam

Apakah masih ada cinta dihatimu untukku

Dimanakah sekarang engkau berada

Jasadmu akan hancur

Tapi bayanganmu tetap melekat dipikiranku"


Kecelakaan ya ? Sabar ya.. Mungkin bukan jodohnya di dunia.. Move on.. Semoga dipertemukan dengan yang lebih baik..
×