alexa-tracking

Foto-Foto "Manusiawi" Seorang Hitler Yang Coba Dihapus Sejarah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52db635cc3cb17b2628b471e/foto-foto-quotmanusiawiquot-seorang-hitler-yang-coba-dihapus-sejarah
(Re-Upload) Foto-Foto "Manusiawi" Seorang Hitler Yang Coba Dihapus Sejarah
Sosok Fenomenal ini tak henti-hentinya menjadi sumber berita dan kajian berbagai tulisan dan artikel, baik tentang kisah hidupnya, sisi lainnya yang jarang diketahui publik dan rahasia - rahasia yang paling disembunyikan...

Namun kebanyakan publik memandang Hitler sebagai seorang dikatator kejam, pemarah dan benar-benar bengis, pandangan ini kebanyakan dipengaruhi oleh sejarah yang mencatat kelam riwayatnya, dan untuk menambah kesan jahat sadis dan kejinya, ada begitu banyak sisi "manusiawi" seorang Hitler yang coba ditutup-tutupi.. dan beriku diantara foto - foto "manusiawi' seorang Hitler yang sangat jarang terekspos..

Sebelumnya maaf gan gambarnya tadi sempet ilang, ini udan ane aplod lagi
monggo di liat gan....

Spoiler for pict:


Spoiler for pict:


Spoiler for pict:


Spoiler for pict:


Spoiler for pict:


Spoiler for pict:


Spoiler for pict:


Spoiler for pict:


Spoiler for pict:


Spoiler for pict:


Spoiler for pict:


Spoiler for pict:


Spoiler for pict:


Spoiler for pict:


Spoiler for pict:


Spoiler for pict:


Spoiler for pict:


Spoiler for pict:


Spoiler for pict:


Spoiler for pict:


Spoiler for pict:


Spoiler for pict:


Spoiler for pict:


Spoiler for pict:


Spoiler for pict:


Spoiler for pict:


Spoiler for pict:


Spoiler for pict:


Spoiler for pict:


Spoiler for pict:


Spoiler for pict:


Spoiler for pict:


Spoiler for pict:


Spoiler for pict:


Spoiler for pict:


Spoiler for pict:


Spoiler for pict:


Spoiler for pict:


Spoiler for pict:


Spoiler for buka:


Spoiler for sumber:
sebenernya hitler dianggap jahat karena dia kalah perang aja gan...

coba dia yang menang yang dianggap jahat ya pemimpin amerika , uni soviet

emoticon-Malu (S)
Ada yang bilang bahwa doi jelmaan iblis yang berwujud manusia...
KASKUS Ads
Quote:


iya gan bener emoticon-Matabelo
Quote:


terlalu berlebihan itu gan
pernah baca kayaknya,
tapi lupa dimana

keep posting gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:


Coba agan hidup dimasa nya... Rasakan sendiri kekejaman nya..
jadi hitler itu pahlawan atau orang yang patut untuk dibenci?
kalo buat gue sih tokoh paporit aje
emoticon-Big Grin
image-url-apps
padhal orgnya uda ga ada tp perbuatan dan hasil karyanyalah yg dikenang, buruk atau tidak..
image-url-apps
padhal orgnya uda ga ada tp perbuatan dan hasil karyanyalah yg dikenang, buruk atau tidak..
Quote:


Doi tokoh favorit ane jg... Secara kekejaman nya mantappp.. Jelmaan dari lucifer..emoticon-Belo
nice infooo gan
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

jelas aja manusiawi ntu di foto2 juga ama ras kasta tertinggi emoticon-Ngakak
image-url-apps
bantu rate aja gan...
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
image-url-apps
ane kasih emoticon-Rate 5 Star gan smoga tritnya jd HT emoticon-I Love Indonesia
Ini ane baru lihat fotonya gan emoticon-Matabelo
Lagian pasti setiap pemimpin pasti memiliki jiwa "pemimpin" gan, kalau gak jiwa kepemimpinan, pasti rakyat melakukan perlawanan
image-url-apps
Sampe kiamat orang2 yahudi Akan membuat kerusakan di muka bumi.. salah satunya adalah memanipulasi sejarah Dan kebenaran.

Kita tunggu saja nanti nasib mereka di akhirat nanti. Kita tonton mereka layaknya spt nonton film bioskop di akhirat sana
image-url-apps
nice info gan emoticon-thumbsup
image-url-apps
Quote:

ras kasta terendah dijaman Hitler ras apa dong gan emoticon-Big Grin
×