alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52db5bcdf8ca17667b8b4834/meenunggu-itu-indah
meenunggu itu indah
mungkin kl kita fikir slama ini menunggu itu bosenin.. bikin kesel..

tp buat gw ga.. dulu gw ga suka bgt nunggu.. tp makin ksini gw makin ngerti kl nunggu itu hannya untuk orang yg patut kita tunggu.. emoticon-Big Grin

berawal dr liat2an d tempat billiard.. dideketin temennya cowo yg jd cowo gw skrg, dan nunggu buat ketemu cowo yg skrg jd cowo gw lg.. akhirnya kenal dengan tanpa banntuan temannya yg mencoba nikung.. pacaran.. daan eng ing eng.. sekarang udah tunangaaaan.. emoticon-Peluk
berkat nunggu berapa minggu buat kenal sama cowo gw ini.. dan di persulit sama temennya..

bahagia bgt ga sih sekarang tinggal nunggu nikahnya? emoticon-Peluk

makanya gw bs bilang sekarang kl nunggu itu indaaaaah bgt.. emoticon-Big Grin emoticon-Peluk
indah karna mungkin tidak terlalu lama sist,kalo nunggunya kelamaan mungkin lain rasanya ya sist...
Quote:Original Posted By cyrainch
mungkin kl kita fikir slama ini menunggu itu bosenin.. bikin kesel..

tp buat gw ga.. dulu gw ga suka bgt nunggu.. tp makin ksini gw makin ngerti kl nunggu itu hannya untuk orang yg patut kita tunggu.. emoticon-Big Grin

berawal dr liat2an d tempat billiard.. dideketin temennya cowo yg jd cowo gw skrg, dan nunggu buat ketemu cowo yg skrg jd cowo gw lg.. akhirnya kenal dengan tanpa banntuan temannya yg mencoba nikung.. pacaran.. daan eng ing eng.. sekarang udah tunangaaaan.. emoticon-Peluk
berkat nunggu berapa minggu buat kenal sama cowo gw ini.. dan di persulit sama temennya..

bahagia bgt ga sih sekarang tinggal nunggu nikahnya? emoticon-Peluk

makanya gw bs bilang sekarang kl nunggu itu indaaaaah bgt.. emoticon-Big Grin emoticon-Peluk


klo udah jadi nikah, jangan lupa dokumentasi belah durenya gan...emoticon-Big Grin

ane dengan senang hati menunggu share dokumentasi belah durenya gan..emoticon-Malu
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo
klo udah jadi nikah, jangan lupa dokumentasi belah durenya gan...emoticon-Big Grin

ane dengan senang hati menunggu share dokumentasi belah durenya gan..emoticon-Malu


bagi 3gp gan emoticon-Genit:
bukan menunggu yang indah..
tapi bersabarlah yang indah.
Quote:Original Posted By LonelyAgain
bukan menunggu yang indah..
tapi bersabarlah yang indah.


iya gan.. kan menunggu itu karna kesabaran yg tulus.. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By boomerdg
indah karna mungkin tidak terlalu lama sist,kalo nunggunya kelamaan mungkin lain rasanya ya sist...

saya juga lama ko sis pacarannya.. akhirnya tunangan juga.. tinggal menunggu emoticon-Angel
Quote:Original Posted By cyrainch
mungkin kl kita fikir slama ini menunggu itu bosenin.. bikin kesel..

tp buat gw ga.. dulu gw ga suka bgt nunggu.. tp makin ksini gw makin ngerti kl nunggu itu hannya untuk orang yg patut kita tunggu.. emoticon-Big Grin

berawal dr liat2an d tempat billiard.. dideketin temennya cowo yg jd cowo gw skrg, dan nunggu buat ketemu cowo yg skrg jd cowo gw lg.. akhirnya kenal dengan tanpa banntuan temannya yg mencoba nikung.. pacaran.. daan eng ing eng.. sekarang udah tunangaaaan.. emoticon-Peluk
berkat nunggu berapa minggu buat kenal sama cowo gw ini.. dan di persulit sama temennya..

bahagia bgt ga sih sekarang tinggal nunggu nikahnya? emoticon-Peluk

makanya gw bs bilang sekarang kl nunggu itu indaaaaah bgt.. emoticon-Big Grin emoticon-Peluk


jadi lo pacaran ama cowok yang mana?
terus tunangan sama cowok yang satunya lagi?
cowok yang sekarang jadi cowok lo itu masih jadi cowok?
Quote:Original Posted By Failsafat


bagi 3gp gan emoticon-Genit:

ini lagi nunggu share dari tsnya...emoticon-Malu

nunggu yg indah indah..emoticon-Malu (S)
menunggu untuk yang pantas ditunggu emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By freakerthandora
jadi lo pacaran ama cowok yang mana?
terus tunangan sama cowok yang satunya lagi?
cowok yang sekarang jadi cowok lo itu masih jadi cowok?


haha.. agannya ga mudeng yaa..
jd ane awal liat2an ama si A.. tp yg deketin gw B (b itu temennya A) nikung gt ceritanya.. berminggu2 ane ngarep ktemu si A lg.. tp di persulit.. tp akkhirnya ga perlu bantuan si B, ada jalan buat kenal ma si A ini.. dan skrg gw jdiannya ma si A.. tunangan ma si A.. mau nikah juga ma si A.. alhamdulillah masih laki tuh gw liat.. hahhahhaha..
Quote:Original Posted By cyrainch


haha.. agannya ga mudeng yaa..
jd ane awal liat2an ama si A.. tp yg deketin gw B (b itu temennya A) nikung gt ceritanya.. berminggu2 ane ngarep ktemu si A lg.. tp di persulit.. tp akkhirnya ga perlu bantuan si B, ada jalan buat kenal ma si A ini.. dan skrg gw jdiannya ma si A.. tunangan ma si A.. mau nikah juga ma si A.. alhamdulillah masih laki tuh gw liat.. hahhahhaha..


Suweer.. Masih ga ngerti.Nangis nih nangis emoticon-Frown
oh jadi ngeliatin si A yang deketin si B ( nah b kecil itu temennya si A) terus jadinya b kecil kok ga ada lagi? si B nikung? berapa tikungan yang dilewatin?
dipersulit sama si B ya? berarti ente ga belajar tandanya.masa gitu doang sulit.Jadi sekarang jadian sama A,tunangan A nikah sama A terus B dikemanain? terus yang b kecil kemana juga?
ente udah liat dia laki? wah wah wah emoticon-Malu
Quote:Original Posted By cyrainch
mungkin kl kita fikir slama ini menunggu itu bosenin.. bikin kesel..

tp buat gw ga.. dulu gw ga suka bgt nunggu.. tp makin ksini gw makin ngerti kl nunggu itu hannya untuk orang yg patut kita tunggu.. emoticon-Big Grin

berawal dr liat2an d tempat billiard.. dideketin temennya cowo yg jd cowo gw skrg, dan nunggu buat ketemu cowo yg skrg jd cowo gw lg.. akhirnya kenal dengan tanpa banntuan temannya yg mencoba nikung.. pacaran.. daan eng ing eng.. sekarang udah tunangaaaan.. emoticon-Peluk
berkat nunggu berapa minggu buat kenal sama cowo gw ini.. dan di persulit sama temennya..

bahagia bgt ga sih sekarang tinggal nunggu nikahnya? emoticon-Peluk

makanya gw bs bilang sekarang kl nunggu itu indaaaaah bgt.. emoticon-Big Grin emoticon-Peluk


ya Kk TS orang yang beruntung
"gue nunggu dia, dan hasilnya positif! emoticon-Big Grin"

yang lain belum tentu emoticon-Stick Out Tongue
ga selamanya menunggu itu indah emoticon-Smilie
duh yg lagi bahagia.. selamat ya sist..
Quote:Original Posted By EineKlein
duh yg lagi bahagia.. selamat ya sist..

terimakasih sist.. emoticon-Big Grin
Berbahagialah sebelum berbahagia itu dilarang emoticon-Cool
saya turut berbahagia untuk TS emoticon-Kimpoi
kita liat lagi kalo nunggunya ampe peot emoticon-Cool
indah krn ujungnya tinggal nikah..
coba kalo jln ceritanya ga sampe nikah, jd ga indah donk nunggunya emoticon-Hammer (S)
Hasil dr menunggu bisa "indah" bisa "bangke"
Pas nunggunya tetep aja bikin mual emoticon-Hammer