alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52db536417cb17134e8b482a/ane-galau-butuh-saran-dari-agan-and-sist
ane galau butuh saran dari agan and sist :((((((
gini gan ane suka sama temen ane cewe sekelas sama ane. dan ane udah sempet nembak dia dan ditolak padahal ane udah usaha jadi lebih baik. dulu sebelum nembak dia , ane gemuk terus gara-gara suka sama dia ane bela belain buat diet dan berhasil gue juga sering bantu bantu dia buat tugas atau segala macem dan ane usaha buat dia seneng tapi ya sia sia juga usaha ane buat dapetin dia entah apa? entah mengapa? ane gak tau

ane masih suka sama dia gan sampe sekarang TAPI!!!

Sekarang dia udah punya cowo dan cowonya itu temen ane dan sekelas, ngerti kan gan rasanya liat orang yg kita sayang kita harapin lagi bercanda dan ketawa2 di depan kita. SAKIT BANGET RASANYA

entah kenapa dia bisa milih temen ane.,ane gak tau padahal ane ngerasa lebih baik dan temen2 ane juga bilang ane lebih baik dan doi juga pernah bilang bahwa ane itu baik dan asyik.

KALO AGAN JADI ANE APA YANG BAKAL AGAN LAKUIN??? ane butuh saran gan ane gak kuat, pengen ngilang aja rasanya emoticon-Frown(((((
ajgmj
cuma emosi sesaat. keep it down and try another day
Quote:Original Posted By Failsafat
ajgmj
cuma emosi sesaat. keep it down and try another day


bukan sesaat lagi gan ini udah berlalu sebulan lebih dan tiap hari ya tersiksa gan emoticon-Frown
Quote:Original Posted By justinvitingpai
bukan sesaat lagi gan ini udah berlalu sebulan lebih dan tiap hari ya tersiksa gan emoticon-Frown


cuma masalah skala aja

1 hari berbanding 1 tahun = sesaat

kalo sebulan berbanding 5 tahun = sesaat.

intinya kalo masih mau nyoba, yaa belom gagal
coba ngaca dulu..
lo ganteng gak..?
ingat tina toon..?
before n afternya..?
selamat berjuang emoticon-shakehand

ohhh iya kalo gue jadi lo..
gue akan tetap semangat, berkat dia gue jadi tampil lebih baik..
dan punya semangat lebh dalam jalanin hari..
buat gue tu udah cukup.
biarlah dia bahagia dulu dengan disana..

pesen ke cowok yang sekarang : jaga dia baik baik. jangan perawanin dia emoticon-Cool
friendzone emoticon-Berduka (S)

coba cari peluang di kelas sebelah gan emoticon-Cool
Quote:Original Posted By LonelyAgain
coba ngaca dulu..
lo ganteng gak..?
ingat tina toon..?
before n afternya..?
selamat berjuang emoticon-shakehand

ohhh iya kalo gue jadi lo..
gue akan tetap semangat, berkat dia gue jadi tampil lebih baik..
dan punya semangat lebh dalam jalanin hari..
buat gue tu udah cukup.
biarlah dia bahagia dulu dengan disana..

pesen ke cowok yang sekarang : jaga dia baik baik. jangan perawanin dia emoticon-Cool


ya kalo ganteng ane setidaknya lebih baik dari cowoknya gan tapi entah mangapa gan huhuhu
Quote:Original Posted By Sarkas.me
friendzone emoticon-Berduka (S)

coba cari peluang di kelas sebelah gan emoticon-Cool


ane gan Pinter kenalan gan hihihi
1. Lu jangan sok kegantengan, dan sok2 lainnya.
2. Move on
3. Sekolah yg bener
Quote:Original Posted By justinvitingpai
ya kalo ganteng ane setidaknya lebih baik dari cowoknya gan tapi entah mangapa gan huhuhu


tapi kalo situ ganteng, banyak kok kaskuser H2H sini yang cantik cantik, coba gebet salah satunya emoticon-Wowcantik
Gan Koq sm kaya Ane emoticon-Coolcoolemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By diewalker
1. Lu jangan sok kegantengan, dan sok2 lainnya.
2. Move on
3. Sekolah yg bener


yg no 1 gak gue bngt gan

yg no 2 ane berusaha

yg 3 pasti
Quote:Original Posted By Failsafat


tapi kalo situ ganteng, banyak kok kaskuser H2H sini yang cantik cantik, coba gebet salah satunya emoticon-Wowcantik


bisa aja agan, gebet temen disekolah kagak bisa
Quote:Original Posted By mfadhel
Gan Koq sm kaya Ane emoticon-Coolcoolemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Berduka (S)


gak tau gan mungkin nasib gan emoticon-Frown
Quote:Original Posted By justinvitingpai


ya kalo ganteng ane setidaknya lebih baik dari cowoknya gan tapi entah mangapa gan huhuhu


oke.. coba sekarang cek kemaluan.. siapa yang lebih besar..
mo lo obesitas, mo lo anorexia, selama dia ga demen ma lo ya ga demen aja boy.
sadar diri aja klo dia ga demen ma lo, mo kek bijimana pun bentuk lo.

cinta itu bukan perkara 1 + 1 = 2
lo ngerasa lebih baik dari tu co jadi ngerasa lebih pantes buat dia gitu?
itu kan kata lo.
bukan kata tu cw, buktinya dia ga milih lo koq.

gebet cw lain sebanyak2nya, biar klo gagal ma 1 cw masi ada gebetan lainnya.
berbesar hatilah, gausah buang2 masa muda lo cuma demi meratapi cw yg jelas2 ga bisa buka hatinya buat lo.

at last, don't b so serious while u'r still young emoticon-shakehand
Friendzone detected

Kalau di awal cewe nganggep lw temen, ya jarang2 bakal berubah jadi sesuatu yg laen gan

Makanya kalau mau deketin cewe, dari awal lw ksh sinyal2 ke cewe bahwa lw memang mau pdkt dan bukannya mau bertemen

emoticon-Ngacir
merasa diri lebih baik...emoticon-Najis (S)

buktinya dia nolak...emoticon-Stick Out Tongue


penilaian orang beda beda gan ..emoticon-Nohope

Smile 

Syudah.. sekolah aja yang bener
sabar gan.. cewe didunia masi banyak, ente juga masih sekolah gitu... nnti kuliah lebih seru gann percaya sama ane hahaha