alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52db420ca3cb179a788b4a74/numpang-curhat-dan-mohon-saranya
numpang curhat dan mohon saranya
Sesuai judul diatas saya mau curhat

Saya lagi ada masalah keluarga nih, jadi saya anak kandung tapi diperlakukan seperti anak tiri.

Spt saya dibangunkan dengan cara dimarahi, dan orang tua saya jika menyuruh saya itu sambil membentak. Dan orang tua saya juga pilih kasih.

Berbeda perlakuan orang tua saya ke saya, dengan ke adik dan kakak saya. Dan bahkan orang tua saya senang saat saya mengatakan ingin pergi kerumah nenek

Semua itu membuat beban pikirin buat saya, dan saya berencana untuk melarikan diri kerumah nenek yg jaraknya 120km dari rumah saya. Untuk menenangkan pikiran saya

Apakah itu adalah hal yang harus saya lakukan? Atau ada cara lain?
ajgmj

stop meluangkan waktu untuk mereka yang tidak menghargaimu emoticon-Malu (S)








numpang curhat dan mohon saranya
Quote:Original Posted By Failsafat
ajgmj

stop meluangkan waktu untuk mereka yang tidak menghargaimu emoticon-Malu (S)








numpang curhat dan mohon saranya
saya anak ke 2. jadi apakah hal yang saya lakukan itu benar?
Quote:Original Posted By dwikyfa
saya anak ke 2. jadi apakah hal yang saya lakukan itu benar?


bener salah urusan ente. waktu terus menggerus usia, selagi ada waktu, berhenti meluangkan waktu untuk mereka yang tidka menghargaimu dan menghambat pertumbuhanmu emoticon-Malu (S)








numpang curhat dan mohon saranya
Quote:Original Posted By Failsafat


bener salah urusan ente. waktu terus menggerus usia, selagi ada waktu, berhenti meluangkan waktu untuk mereka yang tidka menghargaimu dan menghambat pertumbuhanmu emoticon-Malu (S)








numpang curhat dan mohon saranya

saya harus bagaimana? pergi kerumah nenek apa tetap disini, saya bingung karena saya masih ber umur 15 tahun
Quote:Original Posted By dwikyfa
saya harus bagaimana? pergi kerumah nenek apa tetap disini, saya bingung karena saya masih ber umur 15 tahun


oh masih 15 tahun, ente nyaman ngga kalo disitu ? kalo ngga yaa pindah cari tempat nyaman. belom tentnu di rumah nenek nanti nyaman. terkadang hidup di jalanan jauh lebih nyaman daripada rumah sendiri








numpang curhat dan mohon saranya
Jangan kek anak kecil main kabur2an. Coba lo omongin baik2 sama keluarga lo. Kalo lo juga pengen diperlakukan yang sama.
kelakuan kk gimana dulu nih?
bandel gak?
Quote:Original Posted By Failsafat


oh masih 15 tahun, ente nyaman ngga kalo disitu ? kalo ngga yaa pindah cari tempat nyaman. belom tentnu di rumah nenek nanti nyaman. terkadang hidup di jalanan jauh lebih nyaman daripada rumah sendiri








numpang curhat dan mohon saranya

nyaman saya melakukan hal. hingga bantu bantu dirumah nenek itu lebih nyaman dari pada di sini
Quote:Original Posted By dwikyfa
nyaman saya melakukan hal. hingga bantu bantu dirumah nenek itu lebih nyaman dari pada di sini


fine, keputusan di tangan ente, setiap manusia pengen dihargai, selayaknya mereka harus menghargai. untuk belajar menghargai, kita harus dihargai dan menerima penghargaan, kemudian kita belajar bagaimana caranya menghargai orang lain dan mempraktekkan untuk memberi penghargaan kepada orang lain

begitulah siklus manusia berkembang








numpang curhat dan mohon saranya
Quote:Original Posted By srahayudes
Jangan kek anak kecil main kabur2an. Coba lo omongin baik2 sama keluarga lo. Kalo lo juga pengen diperlakukan yang sama.

gak bakalan di tanggepin kalo tidak seperti itu
Quote:Original Posted By shashidiana
kelakuan kk gimana dulu nih?
bandel gak?

kelakuan kakak hampir sama kayak saya
Quote:Original Posted By Failsafat


fine, keputusan di tangan ente, setiap manusia pengen dihargai, selayaknya mereka harus menghargai. untuk belajar menghargai, kita harus dihargai dan menerima penghargaan, kemudian kita belajar bagaimana caranya menghargai orang lain dan mempraktekkan untuk memberi penghargaan kepada orang lain

begitulah siklus manusia berkembang








numpang curhat dan mohon saranya

thanks atas semua saranya
klo ente kabur bisa lebih baik dan bisa mandiri apa salahnya klo coba cara itu..

Tapi klo kabur jauh lebih buruk, apa boleh buat. Berarti ente masih memerlukan mereka ..


Itu aja gan menurut ane emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dwikyfa
kelakuan kakak hampir sama kayak saya


gw bilang kk itu maksudnya elu emoticon-Nohope
mungkin menurut gw elu itu tidak memenuhi ekspektasi dari ortu lu,ya gatau sih., cuma memperkirakan

coba deh mawas diri dulu, kali aja ada yg kurang di dalam diri, introspeksi kadang kadang jg dibutuhin
kalau buat gw pribadi, kl gw digituin ya malah memacu gw ..oh mereka pengen gw mandiri...ya jadiin aja buat memacu lu supaya hidup mandiri
lagian dibedainnya kaya gimana? penasaran emoticon-Confused
Quote:Original Posted By kurniawan07
klo ente kabur bisa lebih baik dan bisa mandiri apa salahnya klo coba cara itu..

Tapi klo kabur jauh lebih buruk, apa boleh buat. Berarti ente masih memerlukan mereka ..


Itu aja gan menurut ane emoticon-Ngakak

ya gan, ane kabur untuk coba lebih mandiri
Quote:Original Posted By shashidiana

kalau buat gw pribadi, kl gw digituin ya malah memacu gw ..oh mereka pengen gw mandiri...ya jadiin aja buat memacu lu supaya hidup mandiri


memacu dalam melodi emoticon-Bingung (S)








numpang curhat dan mohon saranya
Quote:Original Posted By Failsafat



memacu dalam melodi emoticon-Bingung (S)








numpang curhat dan mohon saranya


bro jangan oot disini ya
oia setau gw jg ga boleh pake siggy emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By shashidiana
coba deh mawas diri dulu, kali aja ada yg kurang di dalam diri, introspeksi kadang kadang jg dibutuhin
kalau buat gw pribadi, kl gw digituin ya malah memacu gw ..oh mereka pengen gw mandiri...ya jadiin aja buat memacu lu supaya hidup mandiri
lagian dibedainnya kaya gimana? penasaran emoticon-Confused

beda jauh, kalo ane minta apa apa pasti jarang dikasih, terus kalo ane lg ngumpulin uang gak bakal pernah bisa, karena setiap ane udah kekumpul 50rb. pasti aja uang itu disuruh pake buat jajan sehari" kalau sudah habis pun gak bakalan tuh uang diganti. padahal uang itu buat ane beli sesuatu. terus sama tata bahasa berbicaranya pun beda
Quote:Original Posted By shashidiana
bro jangan oot disini ya
oia setau gw jg ga boleh pake siggy emoticon-Embarrassment


woiak barusan baca. trims yaa emoticon-Frown