alexa-tracking

Hati-hati ya kalo mau boker di musim banjir kaya gini musti lihat-lihat dulu..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52db3fe5128b4606048b45f4/hati-hati-ya-kalo-mau-boker-di-musim-banjir-kaya-gini-musti-lihat-lihat-dulu
Sedih 
Hati-hati ya kalo mau boker di musim banjir kaya gini musti lihat-lihat dulu..
Nih gan penampakan ular yg salah masuk lobang di saat banjir menghancurkan sarang si Ular, ular ini masuk dari lobang pipa saluran udara septic Tank gan disaat banjir datang setelah pusing mabok tok*ai ni ular nyari jalan keluar malah keluar dari lobang WC gan, setelah banjir surut baru deh ketahuan sama pemiliknya kalo di WCnya ada ular segede Gaban emoticon-Cape d... (S)

Hati-hati ya kalo mau boker di musim banjir kaya gini musti lihat-lihat dulu..

Kalo ada yg boker gak hati2 paling kalo nggak salah lobang lagi ya bi*i ente di emut gan sama ular inih emoticon-Ngakak ..

Pesan TS:
Semoga terhibur & bisa lebih hati2 ya gan,
kalo terhibur buat yg iso boleh dong kulkas ane di cendolin emoticon-Cendol (S)

Kalo ada tambahan foto-foto ular nyasar boleh dong gan tambahin di sini emoticon-Malu (S)

emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star
Busheeet gan.. ini di daerah mana? serem amat iaya yak bisa salah masup lobang tuh emoticon-Ngakak

buju buneng

Walah agan, saya lg pup ini pas baca. Jd was was. Udah ah c*b*k dulu..
wew?
bisa berantem sama uler ane tuh emoticon-Ngakak
ularnya mw nyari kembarannya kalee gan...emoticon-Ngakak ....
woanjir serem gan tiba2 muncul begituan emoticon-Takut (S)
Quote:


haha iya gan bisa salah masup lobang tuh..

Quote:


becarefull ya gan..

Quote:


kalo berantem menang mana gan?
emoticon-Ngakak

Quote:


haha kembaranya ada yg segede gini ga gan? emoticon-Ngakak

Quote:


iya gan, mangkanaya kudud ati-ati ya gan kalo ke WC.. emoticon-Ngakak

gile bisa di makan tuh kantung menyang gw sama itu ular

ngeri banget ya ndro
di tempat ane dulu juga pernah ada, keluar dari kloset malah,
hiiii emoticon-Takut



Quote:
buset horor banget
dimana tu, Indonesia?
buset emoticon-Ngakak
emoticon-Takut ngeri amat gan. kalo dipatok bisa ilang tu biji
ngeri kali gan uler segede gitu keluar dari WC.. emoticon-Takut
gede banget gann emoticon-Matabelo
Sumpah Gan, kemaren pas mandi pagi ane juga nemuin uler di kamar mandi ane, gak segede itu sih, tapi tetep aja bikin kaget.
Widih.ngeri gan
Wew... kyaknya bukan dari klosetnya Gan..tapi dari Safetytank-nya...liat posisinya ekor di bawah...
HADEEHH...

suerreemmmm,,,
always hati hati sebelum mboker.`..
anjirr sereeem bangeet gaann emoticon-Cape d... (S)
ngeri kali gan emoticon-Ngakak