alexa-tracking

Kisah Tuna wisma

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52db3e6b1f0bc3717b8b463c/kisah-tuna-wisma
Video & Image 
Kisah Tuna wisma
Kisah Tuna wisma

andai ku bisa, menulis setiap goresan luka...
yang diderita oleh manusia...
terbuang, seperti sampah dijalanan...
tak lagi dihiraukan...
karena menjadi korban,
si kaya yang berlagak miskin...

kini, mereka tak lagi bisa mendapatkan kasih sayang,
dari orang yang berperikemanusiaan...
mereka adalah korban kejahatan yang patut dibela...
setelah seumur hidupnya dilecehkan, dan di anggap hina...

mengapa manusia begitu serakah...
bahkan tak mampu mengendalikan hawa nafsunya...???
keegoisan, seakan menjadi daya tarik bagi sebagian orang...
lingkaran kehidupan, memberinya sebuah harapan...
agar kelak mereka tak lagi merasakan yang sekarang mereka alami...

tapi, bahkan berdiripun mereka tak kuat lagi...
hanya duduk ditengah keramaian kota...
berharap belas kasih, pada orang yang tak peduli lagi padanya...

inilah kisah si Tuna Wisma

- Jonson Sirait emoticon-Blue Guy Cendol (L) please emoticon-Peluk
ajgmj

Wisma Nusantara ?








Kisah Tuna wisma
Jadi kita dimari mesti ngapain nihh emoticon-linux2
bukan gan,,,, tuna wisma itu orang yang gak punya tempat tinggal...
semacam gelandangan... emoticon-Sorry
Nice Share Gan.. Belum Iso Nih...
Quote:


nggak ada sih gan, cuman baca baca aja... emoticon-Ngakak
Quote:


nyangkul emoticon-Genit:

Quote:

oh gitu, gelandangan yang di tim sepak bola ?








Kisah Tuna wisma
Quote:


Iya emoticon-Embarrassment nice share ya gan emoticon-Embarrassment
Quote:


belum gan... ane masih junior yang udah tua.... emoticon-Ngakak
Quote:


oke, thanks gan...
Quote:


nah bener tuh.. dan kalo mau jago gendang mesti ikut olahraga taekwondo..
pasti jago gendang..
puisinya bagus gan emoticon-thumbsup

boleh ane print gak? emoticon-Malu (S)
Quote:


yooman, kek musim sekarang nih banjir nendang dimana mana emoticon-Berduka (S)








Kisah Tuna wisma
Quote:


banjir itu barang ada nggak dipakai.. banjir orang biasa nyebutnya.
Quote:


silahkan gan... emoticon-Ngakak emoticon-Cool
Quote:

gilelundrook emoticon-Mad:

mubazir itu orang yang berkelana dan singgah dari 1 tempat ke tempat lain emoticon-Mad:








Kisah Tuna wisma
Quote:


H2h semakin macem macem isinya. Entahlah mungkin karena trlalu komplek Kali ya
musafir itu negara yang timur tengah yang kemarin ada perpecahan dan konflik politik







Kisah Tuna wisma
×