alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52db3e6b1f0bc3717b8b463c/kisah-tuna-wisma
Video & Image 
Kisah Tuna wisma
Kisah Tuna wisma

andai ku bisa, menulis setiap goresan luka...
yang diderita oleh manusia...
terbuang, seperti sampah dijalanan...
tak lagi dihiraukan...
karena menjadi korban,
si kaya yang berlagak miskin...

kini, mereka tak lagi bisa mendapatkan kasih sayang,
dari orang yang berperikemanusiaan...
mereka adalah korban kejahatan yang patut dibela...
setelah seumur hidupnya dilecehkan, dan di anggap hina...

mengapa manusia begitu serakah...
bahkan tak mampu mengendalikan hawa nafsunya...???
keegoisan, seakan menjadi daya tarik bagi sebagian orang...
lingkaran kehidupan, memberinya sebuah harapan...
agar kelak mereka tak lagi merasakan yang sekarang mereka alami...

tapi, bahkan berdiripun mereka tak kuat lagi...
hanya duduk ditengah keramaian kota...
berharap belas kasih, pada orang yang tak peduli lagi padanya...

inilah kisah si Tuna Wisma

- Jonson Sirait emoticon-Blue Guy Cendol (L) please emoticon-Peluk
ajgmj

Wisma Nusantara ?








Kisah Tuna wisma
Jadi kita dimari mesti ngapain nihh emoticon-linux2
bukan gan,,,, tuna wisma itu orang yang gak punya tempat tinggal...
semacam gelandangan... emoticon-Sorry
Nice Share Gan.. Belum Iso Nih...
Quote:Original Posted By srahayudes
Jadi kita dimari mesti ngapain nihh emoticon-linux2


nggak ada sih gan, cuman baca baca aja... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By srahayudes
Jadi kita dimari mesti ngapain nihh emoticon-linux2


nyangkul emoticon-Genit:

Quote:Original Posted By jonsonsirait
bukan gan,,,, tuna wisma itu orang yang gak punya tempat tinggal...
semacam gelandangan... emoticon-Sorry

oh gitu, gelandangan yang di tim sepak bola ?








Kisah Tuna wisma
Quote:Original Posted By jonsonsirait


nggak ada sih gan, cuman baca baca aja... emoticon-Ngakak


Iya emoticon-Embarrassment nice share ya gan emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By LonelyAgain
Nice Share Gan.. Belum Iso Nih...


belum gan... ane masih junior yang udah tua.... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By srahayudes


Iya emoticon-Embarrassment nice share ya gan emoticon-Embarrassment


oke, thanks gan...
Quote:Original Posted By Failsafat


nyangkul emoticon-Genit:


oh gitu, gelandangan yang di tim sepak bola ?



gelandangan itu alat musik yang dimainkan dengan cara dipukul gan.... emoticon-Ngakak




Kisah Tuna wisma


nah bener tuh.. dan kalo mau jago gendang mesti ikut olahraga taekwondo..
pasti jago gendang..
puisinya bagus gan emoticon-thumbsup

boleh ane print gak? emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By LonelyAgain
nah bener tuh.. dan kalo mau jago gendang mesti ikut olahraga taekwondo..
pasti jago gendang..


yooman, kek musim sekarang nih banjir nendang dimana mana emoticon-Berduka (S)








Kisah Tuna wisma
Quote:Original Posted By Failsafat


yooman, kek musim sekarang nih banjir nendang dimana mana emoticon-Berduka (S)








Kisah Tuna wisma


banjir itu barang ada nggak dipakai.. banjir orang biasa nyebutnya.
Quote:Original Posted By vhesckot_1601
puisinya bagus gan emoticon-thumbsup

boleh ane print gak? emoticon-Malu (S)


silahkan gan... emoticon-Ngakak emoticon-Cool
Quote:Original Posted By LonelyAgain
banjir itu barang ada nggak dipakai.. banjir orang biasa nyebutnya.

gilelundrook emoticon-Mad:

mubazir itu orang yang berkelana dan singgah dari 1 tempat ke tempat lain emoticon-Mad:








Kisah Tuna wisma
Quote:Original Posted By Failsafat

gilelundrook emoticon-Mad:

mubazir itu orang yang berkelana dan singgah dari 1 tempat ke tempat lain emoticon-Mad:


bukannya musafir gan? *purapuragaktau





Kisah Tuna wisma


H2h semakin macem macem isinya. Entahlah mungkin karena trlalu komplek Kali ya
musafir itu negara yang timur tengah yang kemarin ada perpecahan dan konflik politik







Kisah Tuna wisma