alexa-tracking

[ASK] Orangtua Gebetan Masih Berharap..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52db3125fdca17d12c8b4964/ask-orangtua-gebetan-masih-berharap
[ASK] Orangtua Gebetan Masih Berharap..
closed
ajgmj

sebenernya ngga PHP juga, kalo emang dia yang terlalu ngarep, yaa situ PHP, kalo nggak, yaa nggak

baiknya, menjalin silaturahmi dengan sesama itu baik kok. kalo mau baik dan perhatian, ga selamanya harus ke gebetan atau pacar kan emoticon-Malu (S)








[ASK] Orangtua Gebetan Masih Berharap..
image-url-apps
Kadang rasa itu musti dibiasain biar tumbuh rasa pelan2. Dukungan keluarga itu perlu utk hubungan. Knp gk dicoba jalanin aja sih ?. Pernah ngejar tp jd hambar pasti ada triggernya kan.
KASKUS Ads
semarang hot?
sini dingin banget kali emoticon-Nohope



Quote:


ibunya tau kan kl ga ada yg special
yaudahlah
sekali kali main aja silaturahmi
Quote:


Ente baru sekarang sadar? kenapa gak dari kemaren?
Dasar pemberi harapan PHP!
ente bingung mau maen atau gak kesana?
ane juga bingung mau maen kesana atau gak.

ente ga tau mau ngapain kesana? ya udah ente ngapain aja kesini.
ga maen dicariin? lagian sih taro sembarangan.

Saran untuk yang dilakukan sekarang ane kasih tau kedepannya aja ya gan
Quote:



pemberi harapan PHP maksudnya gimana emoticon-Bingung (S)








[ASK] Orangtua Gebetan Masih Berharap..
@failsafat, iya silaturahmi.. emang bener juga sih kk, tapi gimana ya? ragu ane

@pasti_kloningan, ane belum siap buat jalaninnya, banyak ketakutan yg menghinggapi pikiran ane

@shashidiana, beda daerah berarti kita kk emoticon-Cape d... (S)
silaturahmi ya silaturahmi, apa nanti ane ga lebih PHP lagi? php nya ga cuma ke anaknya malahan .. lebih parah

@freakerthandora, kan penyesalan datang diakhir kk, ane juga belum paham diawal-awalnya..
emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
Kalau mau maen maen aja gan, toh gak ada salahnya tetep jaga silaturahmi.
image-url-apps
Jalanin aja dulu gan seperti air yang mengalir emoticon-Cool
Quote:


mengapa bintang bersinar emoticon-Malu (S)
mengapa air mengalir emoticon-Malu (S)
mengapa dunia, berputar emoticon-Malu (S)
lihat segalanya, lebih dekat emoticon-Malu (S)
dan kau akan mengerti emoticon-Malu (S)








[ASK] Orangtua Gebetan Masih Berharap..
image-url-apps
Quote:


Lah dia malah nganyi emoticon-Hammer
image-url-apps
Quote:


demen ngaji juga yaa..
Quote:

ngaji itu kan *tetot*
Quote:

nganyi itu kan *tetot*

emoticon-Frown








[ASK] Orangtua Gebetan Masih Berharap..
image-url-apps
Ya udah skrg enakny ente tetep aja Dolan sekaligus silaturahmi.
image-url-apps
Quote:


Kok tetot tetot mulu emoticon-Bingung
Quote:


ga ada ide emoticon-Frown








[ASK] Orangtua Gebetan Masih Berharap..
ane malah curiga nyokapnya yang kena php emoticon-Ngakak

Quote:



coba minum t*lak angin bro emoticon-Big Grin

image-url-apps
Quote:

emoticon-Ngakak makanya jgn bnyk tingkah emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


emoticon-Frown
lari 1000 tingkah emoticon-Ngacir








[ASK] Orangtua Gebetan Masih Berharap..
Quote:

musim ujan gini elu bilang panas emoticon-Busa
lah itu elu bilang ibunya tau kalau elu sama anaknya juga udah ga ada rasa
lagian si cewe kan katanya udah biasa aja ke lu, jangan jangan elu yg ge er lagi emoticon-Confused

ya emang kenapa kalau cuma silaturahmi doang? kan juga cuma sekali kali
ya kalau emang elu males, yaudah ga usah tanggepin ,ga usah bales gitu aja repot
×